Translate

Sabtu, 31 Juli 2021

Me Time bersama Scarlett Whitening Bodycare

Me time atau waktu meluangkan sejenak untuk diri sendiri tidak harus mahal, tidak harus pergi keluar rumah. Bisa kok dilakukan sendiri di rumah saja. Salah satu me time yang sering kulakukan seminggu sekali adalah merawat tubuh di rumah. Merawat tubuh juga sebagai cerminan Lovemyself. Aku pakai rangkaian Scarlett Body Care karena wanginya cukup membuatku rileks.


Pengguna sosmed pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Scarlett ya, reviewnya banyak sekali seliweran disana – sini. Saat Scarlett body care ini nongol di vlogku juga banyak yang bertanya lebih lanjut tentang Scarlett Body Care. Jadi biar lebih detail aku ulas disini saja yaa.


Seperti di vlogku, aku memakai 3 produk dari Scarlett Body care. Beberapa produknya sudah habis dan aku memutuskan untuk mencoba varian lain dari Scarlett. Rangkaian body care Scarlett cukup lengkap yaa, mulai dari Body Scrub, Body Wash dan Body Lotion. Kamu bisa memakai satu set lengkap dengan wangi yang sama atau bisa juga sepertiku, memilih wangi yang berbeda.

                                                        Vlog saat me time dengan Scarlett

Scarlett Body Scrub Pomegrante



Pada vlog aku memakai scrub varian Romansa, karena sudah habis aku mencoba yang variant Pomegrante. Wanginya sama dengan body wash Pomegrante seperti yang aku pakai di vlog. Wanginya semerbak buah-buahan segar.


Butir scrub Scarlett sangat kecil, hampir tak tampak sehingga sangat halus. Tidak membuat kulit perih saat digosok. Cara pakainya cukup mudah, cukup oleskan scrub di kulit yang kering, diamkan selama 3 menit lalu gosok perlahan. Sel kulit mati akan terangkat dengan mudah.


Ukurannya pas di tangan dan ada lapisan hologram. Ini ada fungsingya lho biar produk tidak cepet kering jadi jangan buru-buru dilepas ya.


Scarlett Brightening Shower Scrub Mango


Wanginya sungguh manis buah mangga, para pecinta mangga pasti suka sekali dengan wangi body shower Scarlett ini. Terdapat butiran scrub kecil berwarna biru dan merah yang lembut di kulit. Butiran scrub ini sangat membantu saat membilas body scrub menjadi lebih cepat bersih. Selesai mandi, tubuhku menjadi sangat wangi dan juga sangat halus. Love banget deh pokoknya, sampai sini moodku sudah naik banget ! Langsung happy ! Ssstt, kamar mandi juga jadi ikutan wangi semerbak lho.


Tutup botol berupa flip yang kokohjadi tidak mudah bocor


Scarlett Brightening Body Lotion Freshy


Dalam rangkaian Me Time with Scarlett, body lotion ini berfungsi mengunci kelembapan kulit. Ditambah kulit menjadi lebih halus dan cerah!

Aroma segar ini mirip dengan parfum Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne. Jadi sudah tidak diragukan lagi wanginya. Makanya jadi primadona di rumah, sekeluarga suka pakai body lotion Scarlett Freshy.

Baru dua minggu udah habis setengah botol dong !


Kemasannya juga sangat praktis karena pump, jadi tinggal pencet aja. Kalau mau dibawa traveling juga tidak usah khawatir karena terdapat safety lock.


Teksturnya lotion cair berwarna pink muda, mudah meresap dan tidak lengket dikulit. Wangi Scarlett Body Lotion ini juga cukup tahan lama. Kalau kamu pakai 3 item serangkaian bersamaan, wanginya bisa bertahan seharian lho !

 
Serangkaian Scarlett Body Care  mengandung Niacinamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Produk Scarlett sudah registrasi BPOM dan tidak di uji pada hewan.  

Hati – hati terhadap produk palsu ya gaes, beli di store asli Scarlett dan kamu bisa lihat dari foto diatas kalau setiap produk Scarlett asli terdapat hologramnya ya ! 

Harga dari setiap produk yaitu Rp 75.000 tapi kalau kamu beli paket hemat 5 item hanya Rp 300.000 aja. Packagingnya juga aman kok, karena dilengkapi dengan bubble wrap. Kalau kamu beli 3 item me time sepertiku, dapet bonus sticker lucu dan terdapat tambahan packaging berupa dus.




15 komentar :

  1. Wuihhh kebayang asyiknya me time dengan Scarlett Whitening ini.
    Udah jadi favorit saya banget Mba, sampai saya jadi rajin luluran pakai shower scrubnya Scarlett ini.
    Body lotionnya juga juara, yang freshy ini segar banget, bikin semangat setiap harinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pecinta Scarlett juga ya mbak ternyata. Toss dong suka banget sama Freshy yaa, dirumah jadi primadona nih si Freshy

      Hapus
  2. Sebagai ibu-ibu, apalagi di masa pandemi kayak gini, me time sangat penting agar tetap waras dan bahagia. Kalau ibu bahagia, anak dan suami pasti jarang kena omel :D Salah satu cara me time paling asyik adalah merawat diri, apalagi dengan rangkaian Scarlett Whitening yang menyegarkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak ibu-ibu me time di rumah rasa mewah ya pakai Scarlett yaa

      Hapus
  3. huhu.. aku jadi pengen me time juga nih :) scarllet emang juara ya bikin happy wanginya sepanjang hari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalau wangi sepanjang hari, mood juga jadi naik

      Hapus
  4. Ini perangkat yang pas sih yaaa untuk me time nya perempuan. Bagus n cocok kyknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cowok juga gak masalah kok kak perawatan tubuh

      Hapus
  5. Wuah, warnanya seger banget, Mbak. Aku belum cobain yang sabun mango nya. Dari namanya aja kebayang segernya. bikin betah mandi.

    BalasHapus
  6. Naksir body scrubnya. Varian delima. Penasaran dengan aroma dan pengaruhnya ke kulit. Salam hangat kak Tuty

    BalasHapus
  7. Aku juga udah coba mba produk scarlett baru handbodynya sih..wanginya tuh enak banget dan tahan lama pulak,pengen cobain variant yang lain deh

    BalasHapus
  8. Body Care Scarlett Whitening emang mantul sih ya. Aku juga suka yang body lotionnyam aromanya pas dan tahan lama. Hehe

    BalasHapus
  9. me time aku juga sama nih, sesederhana mandi dengan produk perawatan tubuh dari Scarlett Whitening yang wanginya ya lord enaakkk banget dan awet juga merawat kulit tubuh

    BalasHapus
  10. udah donk aku , ud coba produk scarlett. Skg lagi cobain yang kopi, wangi kopi enak banget! Produk scarlett emang oke-oke sih

    BalasHapus
  11. Me time yang mengasyikkan sekali
    Aku juga mau me time kayak gini
    Kelar me time, badan segar, kulit kinclong hatipun senang. Siap deh masuk medan pertempuran lagi hehe

    BalasHapus

Back to Top