Translate

Jumat, 09 Juli 2021

REVIEW HAPLE IVEY. PENCUCI MUKA UNIK TERBAIK YANG PERNAH AKU TEMUI !

 Setelah jatuh cinta dengan Haple Blue Moon, aku jadi makin kepo dengan produk Haple. Aku tertarik dengan pembersih wajah Haple. Haple memiliki 3 jenis pembersih wajah, masing – masing produk diperuntukkan untuk setiap jenis kulit. Aku akhirnya beli Haple Ivey yang sebenarnya untuk kulit kering. Setelah produknya sampai, ada yang membuatku shock ! Pada ingredients tertulis FRAGRANCE !!! What? But I trust Haple, semoga Fragrancenya masih ramah di kulitku ya *pray 


Beberapa bulan lalu aku membuat vlog tentang rekomendasi brand lokal yang mengusung tema Free Fragrance, Haple masuk ke dalam list tersebut. Sebelum release vlog tersebut, tentunya aku sudah riset terlebih dahulu. Aku perhatikan setiap produk dalam brand tsb. Seingatku facial washnya memang tak ada fragrance (atau sekarang reformulasi?) Tapi kemudian di shopee sekarang terdapat keterangan mengandung 0,1 % perfume oil (very safe, without side effect) .

Haple memiliki 3 pembersih wajah yaitu Haple Ivey (kulit kering dan sensitif), Haple Lacroix (kulit normal to oily) dan Haple Halley (kulit oily and acne prone). Aku bingung dong memutuskan diantara ketiga ini mana yang harus aku pilih ? Tipe kulitku adalah sensitif oily acne prone. Akhirnya aku menimbang-nimbang dari ingredients ketiga produk tersebut.  


Haple Lacroix megandung salicylic acid dan tea tree oil. Seingatku, aku cocok dengan tea tree oil tapi tidak bisa digunakan untuk penggunaan sehari – hari. Pasti malah jadi timbul jerawat. Untuk mengobati jerawatku ampuh tapi hanya sebagai obat totol saja. 

Haple Halley mengandung bentonite clay dan dead sea mud. Aku tau ini bagus banget untuk mengangkat minyak tapi aku takut menjadi terlalu kering. 

Pilihanku akhirnya jatuh kepada Haple Ivey. Kandungan ceramide terbukti cocok dikulitku dan cukup melembabkan. Inositol ampuh menenangkan kulit sensitifku.  


Texture Haple Ivey


Menurutku seperi kental manis, berwarna putih cream. Karena tidak mengandung SLS, SLES maka busanya sedikit yaa gaes, apalagi di awal pemakaian malah tidak ada busa sama sekali. Setelah digosok kedua dan diberi air baru keluar busa namun hanya sedikit.


Haple Ivey adalah pencuci muka terbaik yang pernah aku temui. Cara kerjanya sangat unik. Seperti gabungan face oil dan face wash. Coba lihat vlogku di bawah, aku praktekkan cara pakai Haple Ivey. Setelah cuci muka, muka terasa sangat bersih, lembut, lembab dan yang paling bikin kaget adalah pori2 seolah mengecil. Sukaaakkk bangeett.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top