Translate

Kamis, 03 September 2020

Hasil Pemakaian Starter Kit Somebymi Snail Truecica Sampai Habis

Somebymi Snail Truecica ini memang sudah booming sejak tahun lalu ya gaes, tapi aku selalu maju mundur untuk coba. Ya karena kulitku itu sensitif. Kalau lihat beberapa vlogger yang juga kulitnya sensitif-berjerawat, ada yang cocok dan ada yang tidak cocok dengan kandungan Siput. Jadi Snail ini kalau kamu cocok akan bagus sekali hasilnya namun tidak cocok maka akan muncul banyak jerawat.

 


Saat lagi surfing di toko belanja orange, aku baru tahu ternyata Somebymi ini punya official store yang dari Koreanya langsung lho! Lalu Somebymi Snail Truecica juga sekarang ada trial kit setnya. Pas juga diskon lagi gede, akhirnya aku memutuskan untuk beli deh. Lemah iman dengan diskon aku hahahhahaa.

Somebymi Snail truecica mengklaim:

" Transformasi kulit yang luar biasa dari bahan-bahan alami "

Diformulasikan tanpa menggunakan 20 bahan yang mukin bisa membuat iritasi kulit, mengandung ekstrak bahan alami dan sudah teruji secara dermatologi. Jadi ada jaminan untuk kulit sensitif tidak akan ada masalah ni gaess!

Harga: Rp 480.000 diskon menjadi Rp 285.000



Kamu mendapat satu set rangkaian Somebymi Snail Truecica yang terdiri dari sabun cuci muka, toner, serum dan juga krim muka. Mari kita kenalan dengan mereka satu - satu yuk!

Snail Truecica Miracle Repair Gel Cleanser


Tube kecil dengan botol tutup ulir. Berukuran 30 ml. Merupakan pembersih wajah dengan pH kecil yaitu 5,5 yang dirancang agar menjaga keseimbangan kulit sehingga nyaman untuk kulit yang sensitif.Berbentuk gel cair berwarna agak putih. Mengandung 30.000 ppm siput truecica.

Saat memakai teksturnya seperti ada rasa licin di muka, mungkin karena mengandung lendir siput. Tidak membuat kulit kering dan terasa lembab setelah cuci muka. Pembersih muka ini juga bekerja baik untuk menjaga bedak kue dua arah.

 

Snail Truecica Miracle Repair Toner


Packaging berupa botol plastik dengan tutup botol ulir, lubang botol lumayan besar untuk ukuran botol yang kecil. Berukuran 30 ml. Toner dengan kandungan black snail 90% dan truecica 10.000 ppm. Berfungsi untuk menyehatkan kulit sensitif hingga ke akar. Berwarna bening dengan tekstur yang cair dan sangat mudah meresap di kulit.

 

Snail Truecica Miracle Serum


Serum dengan kandungan 890.000 ppm snail truecica. Botol plastik ukuran 10 ml dengan pipet. Panjang pipet tidak sampai dasar botol sehingga saat produk tinggal ¼ botol sudah diambilnya. Serum ini berwarna bening dan seperti berlendir. Mudah meresap di kulit dan membuat kulit lengket. Kulit seketika langsung lembab setelah memakai ini.

 

Snail Truecica Miracle Cream


Krim yang bisa dipakai pagi ini berukuran 20gr dengan kemasan berupa tabung plastik dengan tutup ulir. Aku suka dengan bentuk tube seperti ini jadi lebih higienis. Sangat disayangkan yah full size produk ini berbentuk jar. Tektur krim ini berbentuk lotion berwarna putih susu dan terasa seperti berlendir. Cepat meresap, tidak lengket dan membuat lapisan tipis di kulit. Kulit terlihat lebih halus dan sehat bercahaya. Muka juga langsung terasa lembab. Aku suka dengan krim ini. Saat di pakai pagi hari juga bisa mengontrol minyak di wajah hingga 6 jam.

 
Snail Truecica ini tidak mengandung wewangian tapi semua produk memiliki bau khas yang sama. Seperti bau herbal, agak tajam tapi tidak menganggu.

 
Biasanya aku kalau coba produk baru itu selalu satu - satu bergantian. Namun untuk rangkaian ini aku langsung memakainya secara bersamaan. Pertama kali pakai, aman. Tidak ada reaksi alergi sama sekali.

2 hari pemakaian, kedua ortuku bilang mukaku terlihat lebih cerah. Aku sendiri belum terlalu melihat perubahan. Pada hari ketiga, mulai muncul jerawat di jidat. 2 hari kemudian jerawatnya kempes tapi muncul jerawat baru lagi.

Saat di minggu kedua, baru terlihat jelas kalau mukaku menjadi lebih cerah 1 tingkat. Muka juga sudah terasa lebih halus. Sayangnya jerawat masih silih berganti. Satu tumbuh, mati lalu muncul lagi satu.

Kemudian saat masuk minggu ke-3, kebetulan aku haid. Jadi muncullah 2 jerawat besar tak bermata di sekitar rahang. Hingga seminggu jerawat ini tak ada perubahan.

Starter kit Somebymi Snail Truecica ini habis aku pakai selama sebulan. Masih tersisa tonernya sedikit dan juga krimnya. Aku masih memakainya hingga seminggu. Tapi anehnya wajahku malah mulai keluar beruntusan kecil dan jerawat kecil. Tidak banyak sih tapi ada. Apakah ini pertanda aku tidak cocok dengan siput?

Padahal aku suka sekali dengan rangkaian ini. Mencerahkan dan menghaluskan kulit. Untuk memperbaiki bekas luka jerawat aku tau tidak akan ada hasil yang terlihat jelas kalau hanya sebulan memakainya. Vlogger lain bilang butuh sampai 4 botol serum full size hingga terlihat hasilnya. Memang aku lebih percaya untuk menghilangkan bekas luka itu paling cepat menggunakan perawatan laser.










42 komentar :

  1. Kelihatan banget Mbak menurutku hasilnya, kulit jadi lebih cerah, sehat, dan glowing. Itu diskonnya juga lumayan banget ya, hampir 50%. Semoga nanti aku berkesempatan nyobain juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak, akupun sempet kaget, wow cepat juga bikin muka lebih cerah

      Hapus
  2. Hasilnya jelas terlihat ya. Cocok berarti ya. Saya sedang memerlukan serum juga nih. Mau menghilangkan bekas gatal juga saat sakit kulit beberapa bulan lamanya saat Ramadan kemarin

    BalasHapus
  3. ya ampun, keliatan lho hasilnya nyata hehee.. penasaran akutuh kalo ada yg bisa bikin glowing dg nyata :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba juga kak, biar muka jadi lebih glowing

      Hapus
  4. Kakkk aku penasaran banget sama produk ini jujurr! Makasih banget udah di review yaa ternyata lumayan hehe boleh lah masukin wishlist

    BalasHapus
  5. duh aku pernah nih pake some by mi, and suka banget sih after taste penggunaannya, enak banget di kulitnya tuh bawaaannya kenyal dan moist dan feel fresh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kak enak banget memang after tastenya, seger adem di kulit

      Hapus
    2. rasanya jadi pengenbeli lagi deh, enak bgt efek di mukanya yaa mba, bikin kenyal dan pastinya melembabkan

      Hapus
  6. Keliatan banget ya hasilnya, Mbak. Pori-porinya jadi tertutup trus cerah dan glowing. Waktu itu sempat pengen nyoba juga trial kit somebyme. Antara yang snail atau yang hijau itu. Baca ini jadi punya bahan pertimbangan mau pilih yang mana nih. Makasih reviewnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah coba yang ijo tapi ga ngaruh apa2 hehehe

      Hapus
  7. Keliatan banget ya hasilnya, Mbak. Pori-porinya jadi tertutup trus cerah dan glowing. Waktu itu sempat pengen nyoba juga trial kit somebyme. Antara yang snail atau yang hijau itu. Baca ini jadi punya bahan pertimbangan mau pilih yang mana nih. Makasih reviewnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya aku pernah coba yang hijau tapi tidak berpengaruh tapi snail ini keliatan banget hasilnya lebih cerah

      Hapus
  8. Aku tuh sampe sekarang penasaran banget dengan produk yang ada snail-snailnya gitu. Tapi masih gimana gitu ya. Yang kebayang kok siput. Wkwkwkw. Padahal banyak yang udah review produk-produk yang ada snailnya bagus. Kudu mulai nyoba deh kayaknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa akupun awalnya ragu-ragu kan takut enggak cocok

      Hapus
  9. Nah aku seneng nih kalau mau nyobain skincare tuh biasanya selalu cari yang starterkit gini. Jadi misal kalau cocok bisa lanjut beli ukuran lainnya dan kalau gak cocok bisa cobain yang lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. enaknya korean skincare tuh ada starter kit atao travel sizenya jadi bisa buat coba2 dulu

      Hapus
  10. terlihat jelas bedanya mbak
    Hihihi aku juga suka gemes pas nyoba produk eh barengan sama haid dan muncul jerawat hormonal, tapi ini hasilnya emang oke ya.
    Pengen deh nyobain serum snail2 gtu jg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa klu haid selalu muncul jerawat hormon hiks hiks, untung masih terkontrol sih

      Hapus
  11. di saya ga keliatan hasilnya mbak, meskipun ga ngasih efek negatif juga, kayak jerawat. ya biasa aja di saya... kalo saya pengguna somebyme tapi yg 30 days miracle yg ijo. pakai 1 set langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. skincare memang cocok2an mas. Saya juga pernah pakai yang ijo tapi hanya coba tonernya sih dulu pas booming itu tapi tidak berpengaruh apa2 sedangkan di orang lain bagus banget

      Hapus
  12. Daebak! Mayan juga diskon harganya hampir stgh ya...udh dapat package yg cuco....aku mau coba nih,,,soalnya kulit aku kering selama PSBB ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kak apalagi skrg juga lagi diskon gede nih 9.9

      Hapus
  13. Jadi ngebayangin, itu siput diapain ya ketika diproses jadi kosmetik, apakah direbus diambil airnya, atau siputnya digiling jadi tepung, atau gimana ya?
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada siput yang mati dalam proses ini kak, snail mucin itu lendir yang dihasilkan siput secara alami. Jadi siputnya tetep sehat makan banyak cuma lendirnya aja yang diambil

      Hapus
  14. Wah before afternya terpapang nyata ini ya mksh infonya kak. Boleh coba juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak akupun tidak sangka akan sebagus itu

      Hapus
  15. keliatan banget ya hasilnya setelah dua minggu, kulit wajah jadi cerah dan bekas jerawat memudar

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul, akupun sempet kaget wow 2 minggu udah lebih cerah begini

      Hapus
  16. Jujur aku baru denger banget sih produk ini, tapi pas baca review-nya, aku jadi penasaran. Hehe. Malah packaging-nya bagus banget lagi. Terkesan sexy dan bold gitu dengan warna merahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. warna packagingnya sangat eyecatching yaaa

      Hapus
  17. Suka warna kemasannya, merah kereenn

    BalasHapus
    Balasan
    1. hasil pemakaian produknya juga gak kalah keren kak

      Hapus
  18. keliatan pori pori mengecil.... saya juga lagi ada masalah jerawat nih, mau coba some by mi juga!

    BalasHapus
  19. Kalau aku siy alhamdulillah cocok pake snail. Tapi di kamu juga mencerahkan kok hasilnya bagus cuma diakhir malah beruntusan ya mungkin kulit kamu sensitif ya... mungkin coba satu2 produknya biar ketauan mana yg bikin bruntusan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa sepertinya aku tidak cocok dengan krimnya kak

      Hapus
  20. Ngga pernah kepikiran ada skincare dengan kandungan siput hehe

    Btw maksudnya "tapi aku selalu maju mundur untuk undian", undian apa Kak?

    BalasHapus
  21. ya ampun baru 2 minggu aja keliatan loh perbedaannya. aku baru tau juga some by mi ada official storenya yang langsung dari korea. tau gitu dari dulu aku beli di official storenya. aku lagi pengen beli sabun mandinya juga nih. ntr cek ah di si oren. hehe

    BalasHapus

Back to Top