Translate

Sabtu, 09 Januari 2021

Review Lipbalm Yang Dipakai SUGA BTS, Nivea Flavor Lip Delicious Drop Peach And Vanilla

Hai girls siapa pecinta lip balm disini? Aku mau review lip balm yang pernah terciduk dipakai oleh Suga BTS. Nivea Delicious Drop Peach & Vanilla Flavor. Aku sendiri pecinta wangi peach, jadi udah pasti aku semakin ingin mencoba produk ini. Apakah kualitas produk ini bagus?  


Disclaimer aku memang fans BTS tapi tidak lantas apa saja yang dipakai mereka langsung aku beli dan gunakan juga. Aku tetap memilah kualitas dan kegunaan barang sebelum membeli ya girls. Namun ada yang unik disini, yaitu Suga BTS. Suga itu tipikal orang yang jika ingin membeli sesuatu dia akan melihat berbagai reviewnya di yotube dan rating forum tertentu. Jadi dia akan mencari tahu terlebih dahulu barang tersebut. Saat di acara In The Soop, Army yang matanya setajam mata elang menemukan kalau Suga memakai skincare La Roche Posay Baume yang memang mendapatkan penghargaan sebagai Best Moisturizer. Aku sendiri memakai produk ini dan memang kualitasnya bagus. Lalu Suga juga memakai Too Cool For School Cushion yang juga memenangkan award sebagai Best Cushion. So pilihan Suga bisa diandalkan lha ya kualits produknya. 


Produk ini terciduk sedang dipakai olehnya, yang berarti bukan sedang diendorse. Perlu diketahui, semua member BTS itu sangat kecanduan dengan lipbalm itulah mengapa bibir mereka selalu terlihat plump dan lembab di kamera. 


Nivea Flavor Lip Delicious Drop ini hanya dijual di Jepang. Tapi jangan khawatir, sudah banyak yang jual kok di Shopee. Harganya sekitar Rp 70.000 - Rp 105.000 tergantung olshopnya yaa gaess. Nivea Flavor Lips ini memiliki 3 variant, yaitu Apple and Vanilla (berwarna merah), Peach and Vanilla (berwarna peach), Graperuit and Mint (berwarna kuning). 

Packaging dari Nivea Flavor Lip Delicious Drop ini sangat ikonik karena bentuknya water drop, berbeda denga lipbalm kebanyakan yang berbentuk lingkaran biasa. Genius memang yang punya ide ini. Aku sendiri sangat suka dengan desain bentuk water drop, mengkerucut di salah satu sisinya. Hal ini membuatmu mudah menjangkau ujung bagian luar bibir dan bisa pas menjangkau cupid bibir bagian atas. 


Aku punya ekspetasi tinggi dengan wangi peach dari produk ini. Sayangnya wangi Nivea Flavor Lip Delicious Drop ini terlalu soft. Kalau diendus ya tercium wangi peach tapi begitu diaplikasikan di bibir wanginya sudah hilang. Oia karena namanya flavor jadi aku pikir akan ada rasanya, tapi ternyata lip balm ini tak ada rasa apa-apa. Aku coba jilat produk ini terasa hambar, untunglah tidak ada rasa pahit juga hehehhee. 


Tekstur Nivea Flavor Lip Delicious Drop sangat lembut bahkan seperti mentega. Lipbalm tapi efeknya cukup glossy menurutku dan memberikan efek bibir terlihat lebih plump. Lipbalm ini cukup melembabkan. Kalau bibir kamu sedang kering sampai terkelupas, aku sarankan memakai produk ini dengan banyak. Nanti lapisan kering bibirmu akan melunak dan bisa copot dengan mudah. Aku sangat rekomendasikan bagi yang bibirnya cepet kering. Aku aja sampai ketagihan lho pakai lipbalm ini. Sudah terasa enak bibir lembab, sekalinya bibir terasa agak kering langsung pengen buru-buru oles lipbalm. Hmmmm sekarang aku bisa merasakan kenapa RM BTS selalu sedia lipbalm di saku bajunya.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top