Translate

Selasa, 15 Desember 2020

Curaskin Acne Cream. Lokal Brand Anti Jerawat FREE FRAGRANCE nih Girls !!

Curaskin Anti Acne memiliki formula FREE FRAGRANCE. Pas banget seperti yang aku mau, obat jerawat yang ramah dengan kulit sensitif. Curaskin klaim bahwa produknya bisa mengatasi jerawat maks 15 hari ! Ternyata bener sih jerawat hilang tinggal bekasnya aja nih.


Curaskin memiliki variant Anti Acne dan juga Brightening. Rangkaian skincarenya cukup lengkap mulai dari pembersih wajah, toner, cream, serum sampai sunscreen. Aku beli Curaskin saat ada parade diskon Shopee jadi aku hanya kebagian toner dan cream anti acne saja.

Series Curaskin Anti Acne ini unik menurutku. Kalau biasanya suatu brand membuat series, misal Somebymi Red Tea Tree Cicasosside maka satu rangkaian seroes tersebut akan mengandung key ingredients yang sama yaitu red tea tree dan cica. Tapi Curaskin Anti Acne ini berbeda. Pada toner, key ingredientsnya adalah tea tree oil sedangkan untuk creamnya menggunakan Salicylic Acid & BHA sebagai key ingredients. Perpaduan yang unik kan? Pastinya semua zat aktif tersebut memang zat yang ampuh melawan jerawat.

Highlight lain dari produk ini juga selain FREE FRAGRANCE, harganya yang sangat terjangkau. Untuk toner dibanderol seharag Rp 45.000 sedangkan creamnya Rp 72.000. Bahagia banget kaaannnn......



Walau harga bersahabat, ternyata kualitas packagingnya sangat bagus. Terbuat dari plastik dan kokoh, designnya juga membuat produk di dalamnya sangat aman. Selain itu design grafis dan logo brand juga menurutku terlihat berkelas dan terlihat seperti produk mewah.

Curaskin Toner sangat encer dan berbau khas tea tree oil. Mudah menyerap. Membantu mempercepat pengeringan jerawat. Sayangnya aku tidak bisa memakai ini di seluruh wajah. Entah kenapa saat aku pakai di area pipi yang memang tidak ada masalah jerawat, malah membuat pipiku memerah dan pori - pori menjadi terbuka. Tapi justru tak ada gejala tsb jika aku totolkan di area yang beruntusan atau berjerawat. Jadi aku hanya pakai toner ini di area wajahku yang sedang bermasalah saja.

pipiku setelah pakai toner

Curaskin acne cream menjadi pelembab favoritku saat ini. Formulanya berbentuk krim, ringan, mudah menyerap, melembabkan dan good oil control ! Pada muka bare faced bisa tahan samapai 6 jam baru muncul minyak. Biasanya kalau krim jerawat itu terkadang membuat kulit kering, tapi tidak dengan krim ini. Aku merasa kulitku cukup lembab.

Curaskin bahkan mengklaim bahwa dalam 15 hari jerawatmu akan sembuh ! Well, apakah bisa menyembuhkan jerawatku yang lagi tumbuh subur di sekitaran rahang ?




Untuk full reviewnya kamu bisa tonton videonya disini :



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top