Translate

Selasa, 12 Januari 2021

Review Acnes Tea Tree Oil Clay Mask. Masker Murah Free Fragrance

Telat banget enggak sih kalau aku baru coba masker ini? aku baru tahu kalau Produk ini tidak mengandung fragrance.So aku baru mencoba produk ini. Ini adalah produk masker yang murah dan juga bisa dengan mudah kamu temui di supermarket. 


Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ini harganya Rp 31.500 dengan produk sebanyak 50gr. 


“ Multi Action Facial Mask. Intensive Acne Care, Reduce Excess Sebum & Dirt” 


Masker Acnes ini mengandung tea tree oil yang bagus untuk merawat kulit yang berjerawat. Clay mask yang terkandung ada Bentonite dan Kaolin yang bagus untuk mengangkat minyak dan debu di muka. Untuk ingredients walau sudah free fragrance namun masih menggunakan paraben. Jadi produk ini tidak bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui ya. 


Formula dari produk ini menurutku kurang stabil karena setelah digunakan beberapa lama, layer antara tea tree oil dan clay terpisah. Jadi pastikan kamu kocok dahulu sebelum memencet keluar produknya. 


Maskernya berwarna hijau dengan bau tea tree oil yang khas. Walau clay yang dipakai ada 2 jenis, namun clay nya masih lembut. Maksudnya saat aku memakai produk ini, aku masih bisa senyum atau bahkan tertawa. Tidak membuat kulit wajah kaku seperti memakai topeng. Beda dengan jika aku memakai ghassoul clay mask. Untuk berbicarapun sulit hehehhee. 


Acnes clay mask ini lumayan ampuh untuk mengurangi sebum. Malah aku merasa setelah menggunakan masker ini kulitku agak kering. Jadi harus langsung diberi hydrating toner dan pelembab untuk menghidrasi kulit. Aku lebih merekomendasikan produk ini untuk kalian yang kulitnya berminyak. 

Sayangnya tea tree oil pada produk ini kurang bekerja maksimal pada kulitku. Saat aku memakainya dalam keadaan berjerawat, masker ini tidak memberikan pengaruh apa-apa. Jerawatku tidak menjadi lebih kalem atau kempes, tapi juga tidak membuat jerawat baru lagi.  


Biasanya aku memakai masker ini 1-2 minggu sekali. Cara pakainya yaitu cukup praktis, cuci muka dahulu lalu keringkan. Oleskan produk secukupnya pada wajah, diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air biasa, keringkan lalu gunakan hydrating toner dan pelembab. 

Oia ada side note dari produk ini. Entah kenapa setiap kali aku selesai bilas, maka bagian pipiku pasti langsung kemerahan. Tapi untungnya tidak muncul reaksi alergi seperti gatal ataupun jadi bengkak dan jerawat. 


17 komentar :

  1. Masker ini praktis .mpo juga kulit wajah berjerawat. Inilah yang suka bikin sebel. Kapan kapan mau coba siapa tahu di muka mpo lebih ampuh khasiatnya Agnes tree tea oil clay mask

    BalasHapus
  2. waaaa aku sempet pake produk ini juga niiih, beberapa temenku bahkan masih pake sampe sekarang, harganya bersahabat tapi cocok di kulitnya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya enak banget kan kalau nemu produk cocok dengan harga bersahabat

      Hapus
  3. Wah, aku belum coba masker wajar dari acnes ini kak. Tapi aku pernah coba obat jerawatnya ampuh banget di kulit aku. Thank you sharing-nya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener obat jerawatnya juga ampuh banget di aq

      Hapus
  4. Kulit yang rentan berjerawat bagus juga nih untuk merawatnya dengan maskeran. Hanya aja ini masih ada paraben nya ya kak di komposisinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sayangnya ada parabennya yaaa

      Hapus
    2. tea tree oil lagi hits ini dikalangan perkosmetikan, tapi sayang buat kosmetik yang satu ini mengandung paraben, hmm.... cobain nggak ya?

      Hapus
  5. Aku suka sama produk acnes, yg biasa kupakai yg powder lotion dan face foam-nya. Jadi pingin coba maskernya juga deh mba 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga kepengen coba produk lainnya deh

      Hapus
  6. Wah thank you mba info nya. Aku pengguna Acnes terutama pas kulit lagi sensitif tapi aku baru tau kalau ada maskernya. Yah tapi masih ada kandungan parabennya ya mba ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul masih ada parabennya, tapi untungnya di kulit sensitifku masih tidak apa-apa

      Hapus
  7. Aku juga belum coba kak produk acnes ini dan baru tau kalau acnes ini ada produk maskernya soale dulu waktu jaman remaja pernah cobain jerawatnya tapi kurang bekerja di kulitku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya akupun baru notice produk ini ada maskernya hehehehe padahal sudah release sekitar 2 tahun lalu

      Hapus
  8. saya belum pernah menggunakan produk ini, tapi temen saya pernah pakai ini katanya bagus banget buat kulit dia yang sensitif

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah temen mbak yang kulit sensitif juga aproved produk ini yaaa

      Hapus

Back to Top