Translate

Kamis, 21 Januari 2021

Cara Pasang Poster Di Dinding Tanpa Merusaknya

Bagi pecinta musik Kpop pasti memiliki banyak poster dan perintilan lainnya. Ingin rasanya dipajang di dinding tapi takut akan merusak posternya? Nih aku kasih tips ke kalian yaaa, caraku menempel poster BTS ke dinding tanpa merusak poster itu sendiri dan juga tidak merusak dinding. Jadi kalau sudah berganti era dan  mau mengganti tema kamar dengan poster baru, kamu bisa dengan mudah mencopotnya lalu simpan kembali poster tersebut. 


Barang yang aku gunakan untuk menempel poster ada 3, yaitu :

1. Magic Tack

    Harganya Rp 24.000. Barang ini sepertinya memang ditujukan khusus untuk menempel poster di dinding. Konsepnya seperti permen karet. Kamu pencet magic tack hingga menjadi lebih tipis lalu tinggal tempel ke poster. Saat tempel ke dinding, kamu tinggal tekan bagian yang kuat magic tack tersebut.

2. Double Tape atau bisa dibeut juga Magic Tape

     Harganya Rp 19.500 (20 pcs). Aku memakai double tape yang sudah dipotong ukuran persegi kecil seperti ini. Ada juga yang dalam bentuk gulungan atau roll. Double tape ini semacam isolatip bening yang lengket depan belakang. Double tape juga memiliki daya rekat yang sangat kuat. Tak cuma poster saja, aku bahkan menempel frame kayu ke dinding menggunakan double tape ini.

3. Masking Tape

    Harganya Rp 15.000. Masking tape adalah favoriteku untuk menempel poster ke dinding. Gampang dipakai, cukup disobek dengan jari, gulung (agar depan dan belakang jadi sama-sama lengke), tempel deh ke poster. Dicopot kembali juga paling mudah.


Semua benda diatas setelah kamu copot kembali postermu dari dinding, tidak akan merusak poster sama sekali. Dindingpun tetap bersih tak ada cacat. Mau bukti ? Cuss tonton videonya di bawah ini




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top