Translate

Kamis, 03 Oktober 2019

Review Rejoice 3in1 Perfect Cool Hijab Shampoo


Sebagai seorang guru TK, diriku selalu aktif bergerak lari kesana kemari bersama anak – anak. Tak hanya badan yang berkeringat, kulit kepala dan juga ujung rambutku yang pendek terkadang sampai basah. Apalagi kalau misal aku ada kegiatan lagi sampai sore, duh sampai rumah begitu lepas hijab, rambut sudah lepek sekali. Akhir- akhir ini aku lagi suka pakai shampoo hijab yang kalau dipakai membuat kepalaku seakan masuk freezer.  Rejoice 3-in-1 Perfect Cool bagaikan es batu yang selalu siap mendinginkan kepala dari subuh hingga isya.






Rejoice Hijab Perfection

Produk ini baru saja dilaunching beberapa bulan lalu. Rejoice Hijab Perfection memiliki variant 3in1 Perfect Cool Shampoo, 3in1 Perfect Perfume Shampoo dan 3in1Perfect Conditioning.

Rejoice dengan shampoo hijabnya tau nih masalah yang sering dialami para hijaber dalam merawat rambutnya. Cepat lepek, kasar dan gampang berketombe. Rejoice hadir untuk menangkal itu semua. Rejoice memiliki keunggulan 3in1 yaitu kesejukan, kelembutan dan anti ketombe. Diperkaya dengan wangi bunga kasturi yang semerbak dan sensasi dingin menyegarkan.

Masalah rambut serahkan saja ke Rejoice, jadi kita nyaman seharian berhijab. Raih kesempurnaan berhijab bersama Rejoice.


Review Rejoice Hijab Perfection 3in1 Perfect Cool




Harga : Rp 23.900


Ingredients :


Formulanya berupa cairan kental berwarna putih dengan konsistensi yang tebal. Memiliki aroma menthol yang segar. Dari aroma saja sudah terasa segarnya gaes, kebayang enggak sih segar banget saat memakainya?


Cara Pakai : Jangan lupa dikocok dulu ya sebelum memakai shampoo hijab ini. Biar formulanya lebih homogen. Setelah basahi rambut, tuangkan shampoo secukupnya lalu pijat kulit kepala dengan lembut. Terkadang aku diamkan shampoo sampai 5 menit biar makin adem kulit kepalanya hehehehe. Lalu bilas sampai bersih

Kandungan mentholnya yang cukup tinggi membuat kulit kepala langsung terasa sensasi sejuk dingin seketika saat terkena shampoo Rejoice Hijab. Kalau aku pulang sore sehabis beraktifitas padat, lalu keramas menggunakan ini, wuuiihh itu serasa ada es batu di kepala yang menghempas lepek dan gerah di kulit kepala.

Mentholnya juga tahan lama, walau sudah selesai keramas aku masih bisa merasakan kulit kepalaku tetap dingin. Buat kamu yang memiliki kulit sensitive, jangan terlalu banyak menuang shampoo saat keramas. Waktu beberapa kali pertama aku pakai, rambutku rontok memakai shampoo ini. Setelah trial beberapa kali akhirnya aku tau, pakai takaran yang pas saja tidak terlalu berlebihan. Alhamdulillah rambut normal kembali.

Oia sebelum menjudge rambut rontok karena salah shampoo, coba analisa dulu penyebab rambut rontok para hijabers di post ini 6 Kesalahan Wanita Berhijab Dalam Merawat Rambut


Tahukah kamu kalau kulit kepala kita juga memproduksi minyak alami. Kalau sudah bercampur keringat dan kotoran, maka bisa menjadi ketombe. Ketombe juga bisa timbul dari pembilasan shampoo yang kurang bersih. Rejoice Shampoo Hijab ini membuat kulit kepalaku benar – benar bersih, kotoran dan minyak terangkat. Seakan membuat kepala menjadi lebih enteng setelahnya. Jadi aku tidak khawatir akan ketombe.



 Waktu mencoba shampoo hijab ini, saat tanggal tua belum gajian jadi aku belum beli conditionernya. Tapi ternyata walau tidak memakai conditioner, tidak membuat rambutku kusut setelah keramas. Selain itu juga rambut tetap terasa halus.

Kelebihan lain yang kurasakan setelah memakai shampoo hijab Rejoice ini adalah rambut menjadi lebih mengembang. Ini sih yang paling aku suka. Rambutku itu lurus, licin dan tipis. Rambut yang lebih bervolume setelah keramas membuat  rambutku terlihat lebih tebal. Padahal tidak aku blow dry loh. 


Selanjutnya aku jadi penasaran dengan Rejoice Hijab Perfection 3in1 Perfect Perfume yang diklaim mampu memberikan keharuman bunga mawar dan kasturi yang tahan hingga seharian.

Nah kalau kamu kira – kira lebih suka yang mana, shampoo hijab yang memberkan kesegaran seharian atau keharuman seharian? Ayo coba mumpung aku lihat barusan sedang ada diskon up to 34 % di Shopee. 

Ada beberapa e-commerce yang bisa kamu kepoin sekarang Lazada: https://bit.ly/2lQWrku, Blibli: https://bit.ly/2kjLiYP, Shopee: https://bit.ly/2mkLsjr, Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56. Lumayan banget kan. Selain itu kamu juga sudah bisa membeli produk ini di toko terdekat rumahmu ataupun supermarket.

13 komentar :

  1. Kalau pakai jilbab memang rambut jadi gampang lepek dan bau yaa. Jadi harus ada perhatian ekstra

    BalasHapus
  2. Kalau pakai menthol bisa buat anti ketombe juga dong ya mbak. Boleh nih dicoba

    BalasHapus
  3. Memang shampoo ini tuh oke banget loh utk yang berhijab

    BalasHapus
  4. Nah dulu banget aku kalau pakai produk ini rambut jadi kaku. Tapi zaman now dan berhijab rasanya wajib coba nih ya kak. Makasih infonya lho ya

    BalasHapus
  5. Kebayang aktifnya mba sebagai guru TK, rambut harus tetap segar ya mba, jangan sampai mengalami masalah, kalau aku kulit kepala gatal tu yang jadi masalah banget.

    BalasHapus
  6. Pemilihan sampo yg sesuai dg kondisi rambut & aktivitas memang perlu ya. Salah sampo bisa bikin rambut rusak & bermasalah

    BalasHapus
  7. aku mah penasaran sama Condisioner. Fungsinya buat apaan sih?

    BalasHapus
  8. Sebotol cuma 23 ribuan, murah banget itu sih. Apalagi beli e-commerce ya, ada Tambahan diskon pula.

    BalasHapus
  9. Aku suka samphoo dengan kandungan menthol. Pas dipakai rasanya dingin semriwing. Di kepala terasa segar sekali, apalagi kalau ditambah wanginya yang menenangkan. Wah pasti bakalan rajin keramas haha

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah makin banyak shampoo untuk yang berhijab, salah satunya yang jadi favorite Rejoice ini :)

    BalasHapus
  11. Sampo ini bisa saya rekomendasikan buat adik perempuan atau ibu saya nih.

    BalasHapus
  12. Setelah keramas menggunakan rejoice 3in1 perfecet cool hijab ini ngga hanya kulit kepala aja yang fresh ya.. tapi juga bagan fikiran jadi lebih seger.. apalagi cuaca akhir akhir ini lagi panas banget yess.. perlu shampoo yang bisa menyegarkan kulit kepala

    BalasHapus
  13. Selama ini belum pernah pake shampoo yang merknya ada "hijab". Tapi postingan ini menggoda dong. Beli aahh

    BalasHapus

Back to Top