Translate

Rabu, 07 November 2018

Makeup Kondangan Saat Berjerawat

Hai gengs, saat wajah lagi berjerawat tapi ada undangan nikahan ? Duuhh jerawat merah - merah ini harus ditutupi nih biar tidak menjadi pusat perhatian orang - orang nanti saat disana. Aku tidak mau ada orang bertanya, "Mukanya kenapa kok jerawatan lagi?". So aku mau sharing makeup yang ramah untuk kulit yang sedang berjerawat. Bahkan foundationnya memiliki kandungan salicylic acid yang bagus untuk melawan jerawat.

Makeup bagi kulit berjerawat memang bisa membuat jerawat tambah meradang. Jadi sebisa mungkin memang less makeup saat sedang berjerawat ya gengs. Tapi kalau ada acara kondagan seperti ini mau tidak mau ya harus ditutupi makeup jerawatnya. Aku memakai foundation yang menurutku cukup ramah dengan kondisi jerawat yang sedang meradang bahkan membantu untuk mengobati jerawat itu pula.

Foundation andalanku saat sedang berjerawat adalah  Elf Acne Fighting Foundation. Aku sudah beberapa kali repurchase produk ini. Foundation ini memang diformulasikan khusus untuk kalian yang sedang berjerawat tapi masih tetap ingin memakai makeup. Kandungan salicylic acid pada foundation dapat membantu mengobati jerawatmu. Selain itu coverage foundation ini memang bagus. Bisa menutupi kemerahan jerawat dengan sempurna tanpa harus ditimpa concealer lagi. 

Untuk full video please tonton video youtube yaaa gengs....



1 komentar :

  1. Liat update youtube gini, jadi pengen ikutan aktifin youtube channel dengan makeup-makeup beginj ih.

    BalasHapus

Back to Top