Translate

Senin, 04 Oktober 2021

Review 2 Minggu La Roche Posay Effaclar Serum Khusus Untuk Adult Acne

 Kamu sudah usia dewasa (diatas 25 tahun) tapi masih muncul jerawat dan susah hilang? Yuk kumpul, aku mau bahas produk La Roche Posay yang ditargetkan khusus untuk adult acne. Aku sudah coba produk ini selama 2 minggu berturut – turut dan membuktikan hasilnya ! 




Review yang paling banyak di request sama kalian. Aku sampai di kejar-kejar di DM hehehee. So sorry karena sekarang sekolah sudah masuk tatap muka jadi aku baru bisa bikin video kalau weekend.  

Pada video Youtubeku yang berjudul “Alasan aku berhenti memakai La Roche Posay Effaclar Duo Plus Setelah 3 tahun” yaitu karena di usiaku yang dewasa, tidak mempan lagi. Pada usia dewasa, jerawat yang muncul yaitu jerawat hormon yang tidak ada matanya, meradang merah dan tak jarang sakit saat dipegang.  


Ternyata La Roche Posay punya produk yang memang ditargetkan khusus untuk adult acne, yaitu La Roche Posay Effaclar Ultra Concentrate Serum Daily Peeling.  


Buat yang belum tahu, line Effaclar adalah line khusus untuk kulit oily acne prone ya. Walaupun seri Effaclar masih menggunakan fragrance, tapi fragrancenya masih sangat gentle dan aman di kulit sensitif. Tidak ada reaksi negatif di kulitku sama sekali. 

Harga : Rp 580.000 (30 ml) 


Packaging La Roche Posay Effaclar Ultra Concentrate Serum

Packaging pada La Roche Posay tak hanya sekedar untuk menaruh produk, tapi juga dipikirkan manfaatnya. Desain packaging awal Effaclar Serum yaitu pipet dan botol terpisah. Aku tetap menyimpannya seperti desain awal. Karena sebelum dipakai produknya harus dikocok terlebih dahulu,jadi kalau pipetnya ditaruh di dalam botol maka akan membuat serum bleber hingga ke ujung atas pipet. 



Ingredients La Roche Posay Effaclar Ultra Concentrate Serum

Kandungan Alcohol yang cukup tinggi. Karena namanya juga sudah serum berkonstrat tinggi, jadi jangan pakai terlalu banyak yaa.  


Tekstur La Roche Posay Effaclar Ultra Concentrate Serum

Cairan bening dengan seulas putih tipis, fresh scented, thick consistency, cepat meresap, sedikit agak lengket dengan hasil akhir glowing. 


Cara pakai La Roche Posay Effaclar Ultra Concentrate Serum

Kocok dahulu sebelum dipakai. Hanya gunakan pada malam hari saja. Teteskan 2-3 tetes lalu usapkan ke seluruh wajah. Jangan lupa keesokan harinya wajib pakai sunscreen yaa gaes karena ini ada efek peelingnya, jadi kulit wajah kita menjadi lebih reaktif terdapat sinar matahari. 

 

Review Selama 2 Minggu La Roche Posay Effaclar Ultra Concentrate Serum

Produk La Roche Posay emang tidak pernah ada yang mengecewakanku, selalu seusia dengan klaim yang tertulis. Effaclar serum ini sukses hempaskan jerawat hormonku yang sering muncul di area rahang. Review lebih detailnya bisa tonton vlog dibawah ini ya !



25 komentar :

  1. 2 hari lalu bacain rekomendasi produk ini dari tiktok, hari ini hilang penasarannnya baca dari artikel mba, pastinya love banget sama warna dan desainnya, cakep warna birunya terang dan kemasannya travel friendly banget ya enak dibawa kemana-mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul, kualitas produknya juga juara sih

      Hapus
  2. Wih, harganya mantep banget. Tapi sepadan ya dengan manfaatnya? Siapa tau nanti ada temanku yang butuh pembasmi jerawat begini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harganya memang agak pricey tapi sesuai dengan kualitasnya

      Hapus
  3. Ternyata jerawat nggak hanya dialami remaja ya mbak, usia dewasa pun gak jamin sembuh dari jerawat.
    Dan serum peeling lagi ngetrend sekarang, cocok buat yang ingin mukanya halus biar sel kulit mati hengkang tergantikan yang baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa jerawat dewasa justru lebih bandel mbak hiks

      Hapus
  4. Menarik ya. Mengatasi jerawat pasti ribet yah dan harus jeli dengan produk yang pas dan jenis kulitnya. La Roshce Posay jadi andalan yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. la roche posay effaclar memang andalan kulit sensitif yang berjerawat deh

      Hapus
  5. Jerawat hilang dan terhempas nyata. Kulit wajah kembali sehat dan cerah. Pasti super menyenangkan dong ya kalau sudah ketemu solusi

    BalasHapus
  6. Baru tahu saya klo ada produk untuk adult acne, pernah juga sih ngerasain jerawat kayak gitu tapi gak parah, boleh juga nih di kepoin

    BalasHapus
  7. Daku belum familiar sih sama namanya.
    Namun dilihat dari kandungan dan manfaatnya, bagus juga untuk dirutinkan ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. la roche posay memang brand asal prancis kak dan baru beberapa bulan ini resmi masuk indo

      Hapus
  8. Harga serumnya udah sesuai sama hasilnya ya kak... Kulit berjerawat terutama karena faktor hormon emang gampang2 susah ya ngatasinnya.. jadi kalo udah dapet yang cocok gini..wah Alhamdulillah banget ya ..

    BalasHapus
  9. Harganya lumayan juga yah Kak jadi penasaran pengen cobain deh serumnya, aq lagi rajin pake serum

    BalasHapus
  10. Yang punya masalah kulit seperti jerawat,recommend banget serum nya.
    Apalagi kadang ada beberapa yang sampai alami peradangan.
    Bisa banget order La Roche Posay Effaclar Ultra Concentrate Serum ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa betul semoga bisa membantu yang lagi punya jerawat hormon ga sembuh2

      Hapus
  11. waah jadi pengen langsung check out :D

    BalasHapus
  12. kak izin bertanya, untuk penggunaan serumnya kapan aja ya kak? apakah boleh setiap hari ?

    BalasHapus

Back to Top