Translate

Senin, 04 Oktober 2021

Review 2 Minggu La Roche Posay Effaclar Serum Khusus Untuk Adult Acne

 Kamu sudah usia dewasa (diatas 25 tahun) tapi masih muncul jerawat dan susah hilang? Yuk kumpul, aku mau bahas produk La Roche Posay yang ditargetkan khusus untuk adult acne. Aku sudah coba produk ini selama 2 minggu berturut – turut dan membuktikan hasilnya ! 




Review yang paling banyak di request sama kalian. Aku sampai di kejar-kejar di DM hehehee. So sorry karena sekarang sekolah sudah masuk tatap muka jadi aku baru bisa bikin video kalau weekend.  

Pada video Youtubeku yang berjudul “Alasan aku berhenti memakai La Roche Posay Effaclar Duo Plus Setelah 3 tahun” yaitu karena di usiaku yang dewasa, tidak mempan lagi. Pada usia dewasa, jerawat yang muncul yaitu jerawat hormon yang tidak ada matanya, meradang merah dan tak jarang sakit saat dipegang.  


Ternyata La Roche Posay punya produk yang memang ditargetkan khusus untuk adult acne, yaitu La Roche Posay Effaclar Ultra Concentrate Serum Daily Peeling.  


Buat yang belum tahu, line Effaclar adalah line khusus untuk kulit oily acne prone ya. Walaupun seri Effaclar masih menggunakan fragrance, tapi fragrancenya masih sangat gentle dan aman di kulit sensitif. Tidak ada reaksi negatif di kulitku sama sekali. 

Harga : Rp 580.000 (30 ml) 


Packaging La Roche Posay Effaclar Ultra Concentrate Serum

Packaging pada La Roche Posay tak hanya sekedar untuk menaruh produk, tapi juga dipikirkan manfaatnya. Desain packaging awal Effaclar Serum yaitu pipet dan botol terpisah. Aku tetap menyimpannya seperti desain awal. Karena sebelum dipakai produknya harus dikocok terlebih dahulu,jadi kalau pipetnya ditaruh di dalam botol maka akan membuat serum bleber hingga ke ujung atas pipet. 



Ingredients La Roche Posay Effaclar Ultra Concentrate Serum

Kandungan Alcohol yang cukup tinggi. Karena namanya juga sudah serum berkonstrat tinggi, jadi jangan pakai terlalu banyak yaa.  


Tekstur La Roche Posay Effaclar Ultra Concentrate Serum

Cairan bening dengan seulas putih tipis, fresh scented, thick consistency, cepat meresap, sedikit agak lengket dengan hasil akhir glowing. 


Cara pakai La Roche Posay Effaclar Ultra Concentrate Serum

Kocok dahulu sebelum dipakai. Hanya gunakan pada malam hari saja. Teteskan 2-3 tetes lalu usapkan ke seluruh wajah. Jangan lupa keesokan harinya wajib pakai sunscreen yaa gaes karena ini ada efek peelingnya, jadi kulit wajah kita menjadi lebih reaktif terdapat sinar matahari. 

 

Review Selama 2 Minggu La Roche Posay Effaclar Ultra Concentrate Serum

Produk La Roche Posay emang tidak pernah ada yang mengecewakanku, selalu seusia dengan klaim yang tertulis. Effaclar serum ini sukses hempaskan jerawat hormonku yang sering muncul di area rahang. Review lebih detailnya bisa tonton vlog dibawah ini ya !



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top