Translate

Sabtu, 19 September 2020

Review Somebymi Red Teatree Cicassoside Selama 3 Minggu Di Kulit Sensitif. Tak Sesuai Ekspetasi ??

Kulit yang sensitif memang agak aneh. Salah pakai produk yang bisa membuat kulit beruntusan atau malah jerawat. Kelembapan dan barrier kulit harus selalu terjaga agar kulit juga tidak mudah ngambek. Adakah pelembab yang bisa mengerti kegalauan si kulit sensitif? Nah Somebymi baru - baru ini mengeluarkan Final Solution Cream untuk si kulit sensitif. Rangakaian Red Teatree Cicassoside ini mengklaim sebagai sahabat yang bisa melindungi kulit sensitif. Betul enggak ya?


Somebymi Red Teatree Cicassoside mengandung 76% Real Red Teatree. Apa sih pohon teh merah? Teatree Merah berbeda dengan pohon teh biasa. Tanaman ini hanya tumbuh di Pulau East Cape di Selandia Baru Utara. Kalau pohon teh berwarna hijau sedangkan pohon teh merah seperti namanya berwarna merah.

Tea Tree

Red Teatree


Somebymi Red Teatree Cicassoside berfungsi sebagai Acne Care, Calming dan Cooling. Red teatree sendiri berfungsi untuk menenangkan kulit, merawat kulit sensitif dan juga menenangkan. Untuk cica sudah familiar yaa kalau bahan ini bagus untuk melawan jerawat dan menenangkan kulit.


"Krim pH rendah mengandung 76% Red Teatree dan Cica, dengan cepat menenangkan kulit Anda, sementara tekstur jenis gel lembabnya mengisi kulit Anda dengan kelembapan dan memberikan hasil akhir yang menyegarkan"


Walaupun mengklaim produknya aman untuk kulit yang bahkan bahkan sangat sensitif sekalipun, ternyata tetap ada peringatan penggunaannya juga lho.


Perhatian:

  • Jika ada kemerahan, bengkak atau gatal setelah memakai produk ini atau jika ada gejala yang muncul saat terkena sinar matahari segera setelah memakai produk ini, segera konsultasikan ke dokter kulit.
  • Jangan gunakan produk ini pada bagian yang terdapat bekas luka (nah ini maksudnya luka terbuka kali ya?), Eksim, atau dermatitis.


Aku sendiri punya eksim, yang termuk dalam dermatitis golongan. Untung hanya pada bagian kulit tubuh saja, kulit wajahku sih aman.

Sayang sekali bentuk kemasannya jar dan tanpa disertai spatula. Terkadang aku agak susah mengambil produk, karna selain gel ada seperti cairan jadi terkadang licin gelnya.


Gel padat berwarna merah seulas atau merah yang hampir di hampir samar ini masih ada bau pohon teh khas. Tapi tidak terlalu menyengat seperti bau pohon teh. Oia, produk ini tidak mengandung wewangian yaa gaaesss.



Produk cepat meresap ke kulit dan tanpa meninggalkan rasa lengket. Tapi kalau kamu pakai terlalu banyak, produk ini butuh waktu untuk terserap sempurna ke kulit. Tidak masalah yang digunakan pada siang hari dan dilayer pada tata rias.

Setelah memakai pelembab ini, kulit terlihat lebih bersinar dan terlihat segar sehat. Cukup melembabkan.


Review Selama 3 Minggu Pagi - Malam Menggunakan Somebymi Red Teatree Cicassoside

Keadaan mukaku sebelum memakai produk ini adalah terdapat beruntusan dan beberapa jerawat di daerah rahang. Hal ini disebabkan karena sebelumnya aku memakai Somebymi Snail Truecica. Sepertinya kulitku kurang bersahabat dengan kandungan siput.


Aku sudah memiliki ekspetasi tinggi terhadap produk ini. Alhamdulillah pertama kali kali kulit aman, sama sekali tak ada reaksi apa-apa. Pada hari kedua, progresnya sangat bagus. Jerawat mengering dan beruntusan mulai mereda.

Pada hari ke-7 mulai berasa aneh. Kok hasilnya jadi stagnan? Beruntusannya masih ada. The di hari ke-2 udah mulai ada perubahan tapi kenapa setelah itu jadi tidak ada perubahan lagi?




Aku tinggal sampai minggu ke-3 lalu aku berhenti pemakaian selama seminggu. Tidak ada reaksi apa-apa. Artinya tidak ada ketergantungan setelah lepas krim ini. Kemudian aku coba pakai kembali dan hasilnya produk bekerja dengan baik. Akhirnya aku tau kenapa cara kerja krim seperti ini.

Apa alasan dibalik krim ini bekerja dengan wow di awal pemakaian lalu jadi biasa saja? Aku ulas detail di videoku. Seperti biasa aku sertakan footage lengkap per minggu.




2 komentar :

  1. Ka tuty, sama deh sama aku, ga cocok pake snail. Emang dari dulu kulit kita 11 12 ya masalah jerawat begini. Huhu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ampuun rima, kulit kita memang sehati banget yaakkk

      Hapus

Back to Top