Translate

Selasa, 11 Juli 2023

New Version Dewpre Multi Vita Balm, Apakah Lebih Baik Dibanding Yang Lama?

Hai gaes masih inget Stick Balm Dewpre yang tahun lalu aku review? Nah sekarang Dewpre mengeluarkan New Versionnya lho ! Aku mau membandingkan Dewpre Multi Vita Balm produk baru dengan produk lama, apa saja yang berbeda? Penasaran? Yuukk cuss…….

TutysacaDewpre1

DEWPRE MULTI VITA BALM

Pelembab dengan inovasi terbaru berbentuk stick, merupakan produk brightening, anti wrinkle, nouirishing dan moisturising. Produk Multi Vita Balm ini sangat terkenal di Korea. Produk ini mengandung extra oil yang banyak untuk membuat kulit jadi lebih glowing. Namun untuk iklim Indonesia, Dewpre berinovasi dengan mengurangi kadar oil tanpa mengurangi kualitas produk.


Reformulasi Dewpre Multi Vita Balm juga dititik beratkan pada kadar oil sehingga untuk kulit yang berminyak masih aman – aman saja dipakai seharian. Kalau di kulitku yang berminyak, versi lama memang saat dipakai sebagai pelembab malah membuat kulitku berjerawat. Lihat bukti reviewnya DISINI. Bagaimanakah stick balm Dewpre yang baru ini dikulitku? Sebelumnya mari kita bahas dari awal dulu yuk !

 

Packaging Dewpre Multi Vita Balm

Dari segi packaging, tidak ada yang berbeda sama sekali. Hanya ada tambahan sticker “New Version” di dus tapi di stick balmnya tidak ada pembeda. Aku harus melihat kode exp date di bawah stick untuk mengetahui mana versi lama dan terbaru.




Ingredients Dewpre Multi Vita Balm

Kalau dilihat dari urutan ingredients, tak ada yang berubah. Semua masih sama persis. Hanya saja kita tak tahu berapa jumlah kadarnya.

 

Formula Dewpre Multi Vita Balm

Kalau bahas fomula, nah ini yang jelas berbeda antara versi baru dan versi lama. Untuk warna, versi baru terlihat berwarna lebih pink pucat dibanding versi lama.


Saat dioleskan ke kulit, versi lama lebih smooth karena memang lebih banyak kandungan oilnya. Versi baru tetap smooth like butter juga tapi memang tidak se-meleleh versi lama. Ini yang bikin versi baru lebih seperti pelembab wajah pada umumnya dan ada rasa sedikit ‘kesat’ yang menurutku bagus untuk ‘ikat’ makeup.



Setelah beberapa detik ngeset, aku coba pakai makeup diatasnya. Versi lama sangat bikin foundi lebih cepet di blend karena ada efek ‘licin’ tapi juga jadi lebih lama untuk ngeset makeup. Versi baru bikin permukaan kulit tidak terlalu licin tapi masih enak untuk blend foundi. Nah karena kandungan oilnya tidak terlalu banyak, jadi makeup lebih cepet ngeset.

Hasil akhirnya juga versi baru tidak terlalu glowing mengkilap seperti versi lama. Aku lebih suka hasil makeup dengan Dewpre Muti Vita Balm versi baru. Memang stick balm ini lebih bagus dipakai sebagai primer makeup sih.

Karena kandungan oilnya di versi baru lebih sedikit, alhasil lebih bagus menahan minyak di kulit berminyak dibanding yang versi lama.



Jika dipakai untuk retouch makeup, aku lebih suka versi lama. Karena kandungan oilnya lebih banyak jadi lebih cepet untuk blend makeup yang crack dan bikin mulus kembali. Versi baru juga masih bisa sih untuk retouch crack makeup, hanya saja butuh effort untuk agak menekan makeupnya karena ya itu dia lebih ngeset dibanding versi lama.

Nah menurut kalian lebih bagus yang mana gaes?

Untuk harga masih sama gaes tidak ada perubahan tetap Rp 249.000. Sssttt... sekarang lagi ada promo lho disc 56 %  !! Cuma jadi seratusribuan ajaaa. Nih linknya klik Dewpre Stick Balm Disc !


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top