Translate

Kamis, 28 September 2023

Kulit Jadi Lebih Glowing Natural Hanya Dalam 2 Hari ?! Emang Boleh Se-Power itu, Scarlett ?

Kalian harus tau gaes, skincare combo kecintaanku akhir – akhir ini ! Kulitku jadi terlihat lebih fresh dan glowing lho ! Rangkaian C-Power dari Scarlett yang terdiri dari C-Power Serum dan C-Power Face Mist. Baru 2 hari pakai kulitku yang sensitive oily skin langsung jatuh cinta. Mau tau alasannya? Kuuyy baca reviewku ya !


SCARLETT C-POWER


Ini adalah rangkaian skincare berbasis Vit C dari Scarlett. Terdiri dari 2 produk yaitu C-Power Face Mist dan C-Power Serum. Mengandung THD Ascorbate yaitu jenis Vitamin C yang bisa menembus lapisan kulit paling dalam sehingga 50x lebih powerful dari Vit C biasa untuk mencerahkan kulit. Selain itu juga mengandung 4D Hyaluronic Acid, kombinasi dari empat molekul asam Hyaluronic yang mampu melembapkan lapisan luar dan dalam kulit sehingga kulit ekstra lembap dan plumpy.

Overall fungsi dari C-Power tak hanya mencerahkan, tapi juga anti-aging yang mengusir kerutan dan garis halus. Dikombinasikan dengan plant-based extract, makin ampuh untuk mencerahkan, melembapkan, dan pastinya bye bye kusam.


SCARLETT C-POWER FACE MIST

Harga : Rp 75.000



Packaging

Botol spray plastic transparent. Enak yaa jadi terlihat jelas produknya tapi karena ini Vit C mudah rusak dengan sinar matahari, jangan sampai produknya terpapar lama kena matahari ya. Aku suka banget sama tipe spraynya yaitu Spritzer Spray yang memiliki semprotan halus, nggak nyakitin, dan menutrisi secara merata. Beneran halus banget sampe aku susah tangkap di kamera.


Ingredients

FREE FRAGRANCE. Jadi aman di kulit sensitifku.


Key ingredientsnya ada THD Ascorbate, 4D Hyaluronic Acid, Mugwort water, Black ginseng water, Orange Oil dan Lemon Extract

Cara Pakai

Kocok dahulu karena kamu lihat di atas itu ada lapisan terpisahnya, nah itu tuh orange oilnya yaa gaes. Pejamkan mata dan mingkem lalu semprot2 deh dari jarak 15-20 cm. Tunggu sebentar nanti produknya cepat meresap.


Tips dari aku, jangan langsung buka mata yaa, tunggu sekitar 5 detik dulu. Karena ini spritzer spray, butirannya sangat halus sekali kadang ada delay gtu lho partikelnya terbang di udara. Kalau langsung buka mata kadang suka ada yang masuk ke mata dan itu perih.

Bisa dipakai sebelum dan sesudah makeup. Urutan pakai aku biasanya facial wash – toner – C-Power Face Mist -  C-Power Serum – Moisturizer -  Sunscreen. Kalau mau pake makeup ya lanjut pakai makeup dan selesai makeupan aku semprot lagi face mist ini. Hasilnya makep jadi lebih nyatu terlihat look like skin jadi gak dempul banget dan glowing. Bahkan aku pernah coba semprot face mist ini di area makeup yang sudah agak crack, tap2 ringan dan makeupnya bagus lagi.

Yang paling aku suka adalah aromanya jeruk, segar sekali. Tapi tidak terlalu menyengat kok. Face mist juga bisa kamu pakai kapan aja gaes, misal siang2 panas kan. Semprot ini di muka jadi auto seger.

 

Review setelah 2 minggu pakai Scarlett C-Power Face Mist

Aku kaget banget jadi aku kan bertahap coba produk C-Power ini kan, hari pertama aku coba serumnya oke ga ada reaksi negative baru aku lanjut pakai face mist ini. Saat hari kedua pakai, aku kaget banget pas abis morningwalk liat diriku di kaca. Jadi bangun tidur, aku cuma wudhu,shalat, semprot C-Power Face mist trus langsung berangkat morningwalk. Mukaku glowing banget dan pori2 terlihat mengecil. Oh dan terlihat lebih cerah gitu lho jadi gak kucel kusem beda dari hari biasanya. Mantul sekali ni produk !


Pakai combo dengan serumnya lebih bagus sih hasilnya disbanding hanya pakai Scarlett C-Power Face mistnya aja. Jadi kalau mau coba, usahakan bareng dengan Scarlett C-Power serumnya juga ya !




SCARLETT C-POWER SERUM

Harga : Rp 75.000



Packaging

Botol kaca pump yang tertutup rapat. Jadi Vit C lebih terlindungi. Ukuran pumpnya pas di jariku. Lubangnya juga tidak terlalu besar jadi produk yang keluar pas.


Ingredients

FREE FRAGRANCE. Aman di kulit sensitifku.


Key ingredientsnya yaitu THD Ascorbate, 4D Hyaluronic Acid, Lactobacillus, Chamomile Flower Extract, Cammelia Extract.

Cara Pakai

Teteskan 2-3 pump serum, diamkan hingga beberapa saat sampai meresap. Urutan pakai aku biasanya facial wash – toner – C-Power Face Mist -  C-Power Serum – Moisturizer -  Sunscreen. Oia aku Cuma pakai satu pump aja ya gaes. Di kulitku satu pump saja sudah cukup. Tapi kalian bisa pakai 2-3 pump juga, disesuaikan dengan kebutuhan kalian.


 Hanya digunakan saat  pagi hari. Combo Vit C dan sunscreen memberikan perlindungan extra dari paparan sinar matahari. Bisa mencegah kerutan, flek hitam  dan samarkan noda jerawat juga lho ! Tapi harus rutin lho pakainya !

Nah kalau face mistnya ada aroma segar jeruk, sayangnya ini tidak begitu di serumnya. Scarlett C-Power serum bau herbal banget. Ini dikarenankan adanya ingredients flower extractnya yaa gaes. Untungnya setelah serum meresap baunya juga hilang hehehhe.

Formulanya berwarna kuning agak butek, ringan dan cepat meresap. Setelah meresap juga tidak lengket. Jadi gak masalah buat kamu yang pagi harinya selalu terburu-buru dan mesti sat set pakai skincare.

Review setelah 2 minggu pakai Scarlett C-Power Serum

Kulit terlihat lebih cerah, terasa lebih plump dan jadi auto glowing. Cakep banget kalau lihat diri sendiri di kaca. Mantuulll !! Pemakaian C-Power Serum ini lebih mantul kalau dibarengi dengan pemakaian C-Power Face Mist, bonus pori-pori kulit jadi mengecil dan kulitku terasa lebih halus.

Untuk klaim Scarlett C-Power sebagai anti aging melawan garis halus penuaan aku masih belum lihat yaa karena memang baru pakai 2 minggu. Mungkin kalau sudah sebulan baru terlihat improvementnya.

So far untuk hasil 2 minggu aku cukup puas karena Vit C di Scarlett C-Power sudah terlihat bekerja dengan baik. Kulitku memang terlihat lebih cerah dan natural glowing. 



Disclaimer : Hasil mungkin berbeda- beda di setiap orang. Alhamdulillah kedua produk ini memang cocok di kulitku. Tingkat sensitifitas setiap orang berbeda. Tentunya skincare itu memang cocok-cocokan yaa gaes. Untuk tau produk ini cocok atau tidak dikamu ya memang harus coba sendiri.

Buat kamu yang mau coba, mumpung lagu ada promo nih, lagi ada diskon up to 33 %. Kalian bisa langsung klik disini

Usahakan beli di Official shopnya yaa gaes biar lebih terjamin keasliannya. Sayang kan udah beli mahal-mahal Taunya barang palsu dan bisa mengakibatkan alergi di kulit. Nih aku kasih list official shop Scarlett dimana aja, klik disini

Tapi kalau misal kamu memang beli selain di toko officialnya, kamu juga bisa cek atau verifikasi keaslian produknya disini


So that’s it review skincare baruku, thank you for reading gaes, Love You !


3 komentar :

  1. Dengan harga cuma 75 ribu, oke juga ya manfaat dari Scarrlet C-Power Serum dan C-Power Face Mist ini

    BalasHapus
  2. iyaa kak, powerful sekali untuk harga segitu

    BalasHapus
  3. Hasilnya sudah terlihat dengan pemakaian selama dua minggu. Harganya cukup terjangkau. Perawatan kulit makin mudah dan ramah di kantong.

    BalasHapus

Back to Top