Translate

Rabu, 15 Maret 2023

Dewpre Aloe Pro Gel, No Fragrance No Alcohol. Bisa jadi P3K Kulit Sensitif Saat Alergi !

Pasti tau dong produk Aloe Vera Gel yang viral beberapa tahun lalu? Sayangnya aku tidak bisa pakai karena kebanyakan brand memakai FRAGRANCE dan ini tidak ramah di kulit sensitifku. Luckily, Brand kecintaanku mengeluarkan ALOE PRO GEL yang bebas FRAGRANCE & ALCOHOL. Akankah Dewpre membawa kembali trend  aloe vera gel ?


Hai gaes buat yang kalian pembaca setia blogku pasti tau ya dengan brand Dewpre, aku sering banget review brand yang alhamdulillah semua produknya ramah di kulit sensitifku. Buat kalian yang baru mampir ke blogku, Dewpre adalah brand lokal Indonesia yang dibuat dengan teknologi Korea.  Aku sampai sekarang masih setia pakai skincare setnya yang Paeonia Brightening Series, udah setahun lebih lho ! Reviewnya bisa kamu lihat di video youtubku di bawah ini ya !


Produk terbaru Dewpre kali iniyaitu ALOE PRO GEL. Sudah tersertifikasi BPOM dan Dermatology Tested. Aloe Pro Gel 120 ml ini dibanderol dengan harga Rp 129.000. Ssstt… lagi ada promo new launching diskon up to 50% lho ! Cuss klik link Official Shop Dewpre

Ukurannya cukup besar tapi aku senang kemasannya dalam bentuk tube, sangat memudahkan dalam pemakaian. Berbeda dengan brand lain dengan kemasan jar karena memang bentuk gel semi liquid itu agak susah yaa kalau harus dicoel-coel di jar hehehehe.


Ukuran lubang tube juga pas menurutku, tidak terlalu kecil atau besar. Hanya saja aku lebih suka design grafis kemasan Paeonia Brightening Series, dominan warna putih terlihat lebih elegant dan sangat terlihat signature Dewpre. Well, mungkin karena ini bahan dasarnya Aloe, jadi Dewpre memilih dominan warna hijau yaaa. Jadi akan terlihat beda series beda warna, mungkin begitu kali ya konsepnya.


“Di formulasikan secara khusus dengan 92% Aloe Barbadensis Leaf Extracts, Propolis, Panthenol, Cica, Sodium Hyaluronate untuk membantu menenangkan kulit yang kemerahan, meningkatkan hidrasi dan melembapkan kulit. Dewpre Aloe Pro Gel dengan kandungan nutrisi dapat menembus lapisan epidermis kulit untuk membuat kulit terasa sehat, lembut, dan kenyal”

Fungsi Aloe Pro Gel yaitu memiliki Salix Alba Bark Extract dapat remove dead skin cells, Galactomyces Ferment Filtrate dan Aloe extract, Propolis, Phantenol, Cica, Sodium Hyaluronate dapat meresap ke dalam lapisan kulit sehingga membuat kulit menjadi cooling, calming, soothing, hydrating, moisturizing, skin a rest, dan dapat mempercepat penyembuhan luka.



Teksturnya bening, tidak berbau. Mudah meresap kalau dipakai di tubuh tapi kalau dipakai di wajah butuh beberapa detik untuk meresap. Apa karena kulit tubuhku lebih kering kali ya jadi lebih cepat minum si Aloe Pro Gel.

Hasil Review Dewpre Aloe Pro Gel

Aloe Pro Gel ini bisa dioakai di area wajah maupun badan. Di aku, ini benar-benar menjadi multifungsi. Pemilik kulit sensitive pasti paham yaa kadang2 kulit merah atau gatal tanda awal iritasi. Aloe Pro Gel ini bisa dipakai untuk pertolongan pertama. Begitu oles langsung meredakan gatal dan beberapa menit kemudian bisa meredakan kemerahan. Untuk kasus kemerahan besar dan ada calon jerawat, saat malam hari mau tidur oles Aloe Pro Gel dalam jumlah yang banyak, dalam beberapa hari calon jerawatnya hilang. 

Aku tidak pakai produk ini setiap hari sebagai pelembab wajah, tapi suatu ketika aku sedang tidak enak badan, jadi malas untuk skincare-an. Beberapa hari aku hanya cuci muka dan pakai aloe pro gel ini. Tidak banyak, hanya sebesar biji jagung aja sudah cukup untuk wajahku. Ternyata kulit wajah tetep lembab dan no jerawat !


Kulit tubuhku juga termasuk sensitive, kalau ada ruam merah dan gatal, langsung aku olesin Aloe Pro Gel. Kadang malam hari juga sebelum tidur aku olesin  Aloe Pro Gel agar kulitku terhindar dari kekeringan karena AC.


Buat kalian yang mau kenalan lebih lanjut dengan produk ini bisa kepoin aja akun Instagram Dewpre di @dewpreofficial  yaa !

#GiveYourSkinaRest #ProtectYourSkinWithDewpreAloe #SatuAloeSatuRumah


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top