Translate

Selasa, 21 Maret 2023

Review eBright Skin Bio Hydro Booster Moisture

Booster Moisturizer? Perlukah di kulit sensitif berminyak? Aku sudah pakai eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster selama 2 minggu dan aku akan sharing ke kalian hasilnya !


Buat kalian yang belum tahu, eBright Skin adalah brand lokal yang mengusung tema Safe & Natural skincare. Menggunakan natural ingredients, No Fragrance, No Alcohol, No Sulfate, No Paraben serta aman untuk bumil. Tentunya juga aman umtuk kulit sensitif. Sudah bersertifikat BPOM dan Halal.


eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster


Klaim eBright Skin Bio Hydro Booster Moisture

“Membantu menutrisi kulit, meringkas pori dan membantu menenangkan kulit yang berjerawat sehingga kulit selalu terjaga kelembabannya. Dilengkapi dengan probiotik Lactobacillus/Milk Ferment Filtrate (Kefir) untuk merawat semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif”

Untuk info lebih detail mengenai produk ini, kamu bisa mapir ke websitenya eBright Skin ya guys !

Packaging eBright Skin Bio Hydro Booster Moisture



Dapat dus tebal dan terdapat PC Isti Alqadri. Jadi ternyata produk ini adalah produk kolaborasi eBright Skin X Isti Alqadri.


Aku suka dengan packaging produk ini. Warna dasarnya putih dengan font warna hitam yang jelas. Memberi kesan produk ini harganya mahal padahal harganya cuma Rp 165.000 lho (Ssstt lagi ada disc 22 % lho disini ). Botol pump jadi lebih higienis produk di dalamnya. Ada seperti dudukan jari untuk pencet pumpnya hanya saja lubangnya terlalu besar menurutku.

 

Texture eBright Skin Bio Hydro Booster Moisture

Karena memang berbahan dasar air, jadi ini bener2 cair ya gaes. Ada hint warna hijau sedikit, agak susah ditangkap kamera. No fragrance dan aku tidak mencium aroma apa2. Good job ! Biasanya kalau formula non fragrance suka ada bau2 kimia atau bau asli ingredients yang dipakai seperti kefir yang lumayan mencolok aslinya.



Ingredients eBright Skin Bio Hydro Booster Moisture


Hero ingredientsnya yaitu : 

  • Centella Asiatica : Menenangkan kulit, merangsang regenerasi sel kulit & menghilangkan jerawat.
  • Matcha : Mengecilkan pori-pori, mengurangi jerawat & mengontrol minyak berlebih.
  • Hydrolyzed Hyaluronic Acid : Melindungi kadar air di setiap lapisan kulit & mengunci kelembapan kulit.
  • Honey: Antimikroba dan anti-inflamasi.
  • Aloe Vera : Mengurangi peradangan & menghidrasi kulit.
  • Kefir : Sebagai PROBIOTIC, yang dapat membantu meremajakan kulit dan melawan radikal bebas.
  • Salix Alba Bark Extract : Anti Inflamasi, kaya anti oksidan, anti penuaan dini & anti bakteri.

 

Cara Pakai eBright Skin Bio Hydro Booster Moisture

Bisa dipakai pagi dan malam, mulai dari usia 14 tahun dan bisa juga digunakan untuk bumil dan menyusui. Bisa dipakai untuk semua jenis kulit bahkan sensitif sekalipun.


Tekan 2-3 pump (atau secukupnya), ratakan dan tepuk ke seluruh wajah hingga merata disertai pijatan ringan. Biarkan sesaat agar menyerap sempurna. Dapat dilanjutkan dengan pemakaian pelembab wajah untuk hasil yang maksimal.

 

Hasil Review eBright Skin Bio Hydro Booster Moisture

Seperti yang aku bilang diatas, kalau lubang pumpnya itu terlalu besar menurutku jadi aku pakai produk ini hanya ½ pump. Awal pakai aku coba 1 pump tapi hasilnya too much di kulitku. Sifat kulitku yaitu kalau pakai pelembab yang terlalu rich ingredientsnya malah bisa bikin jadi beruntusan atau jerawat. Apalagi ini mengandung Kefir, jadi aku tidak bisa terlalu banyak memakainya. Jadi untuk cara pakainya, bisa disesuaikan dengan kondisi kulit kalian ya guys tidak harus ikut saran di botol 2-3 pump. Just do what best for your skin !

 


Urutan pakaiku yaitu, Pagi : facial wash – toner – serum – Bio Hydro Booster -  Pelembab – Sunscreen. Malam : facial wash – toner – Bio Hydro Booster – Pelembab – Obat jerawat.

Kondisi kulitku sebelum pakai eBright Skin Bio Hydro Booster yaitu beruntusan dan ada beberapa jerawat dan kemerahan di kulit. Aku baru sembuh dari sakit jadi kulitku agak sedikit kering.

 


Aku rutin pakai selama 2 minggu, pagi dan malam. Tapi aku lebih suka kalau dipakai saat malam, hasilnya jauh lebih terlihat saat bangun tidur. Kulit jadi lebih cerah, kenyal, pori2 halus dan kemerahan hilang lho. Sepertinya regenerasi kulitnya berjalan bagus.

Setelah seminggu, wajahku menjadi lebih halus, lebih lembab, jerawat sebelumnya sudah sembuh, tapi mata jerawat kecil-kecil muncul ke permukaan, kemerahan di wajah berkurang sedikit.

Setelah 2 minggu, wajah jadi lebih kenyal, sudah tidak ada jerawat aktif, kemerahan berkurang dan ternyata lebih cerah yaa mukaku.

 

Perlukah Kulit Berminyak Memakai Booster Moisturizer?

Sebagian pemilik kulit berminyak merasa khawatir memakai pelembab karena akan membuat produksi minyak berlebih, nah ini malah ada tambahan produk lagi sebelum pelembab, apakah bakal jadi kilang minyak kulitnya? NOPE ! , karena bahan dasarnya air jadi tidak akan menambah minyak. Aku juga merasa produk ini bisa menahan minyak dari pelembabmu jadi kulit wajah tidak cepat berminyak seperti biasanya.

 


eBright Skin Bio Hydro Booster Moisturizer bertujuan untuk memaksimalkan kinerja pelembab. Perbandingan pakai atau tidak pakai Booster sebelum pelembab yaitu setelah pakai booster, pelembab jadi jauh lebih cepat meresap. Kulit seakan meminumnya dengan cepat. eBright Skin Booster juga berhasil ngeboost klaim dari produk setelahnya. Misal kamu pakai hydrating pelembab, kamu akan merasakan pelembabmu lebih menghidrasi dibanding biasanya. Bahkan produk ini juga berhasil ngeboost obat jerawatku lho ! Pakai obat jerawat biasanya 3 hari selesai, ini 1-2 hari udah beres jerawatnya.


Gimana guys, kalian tertarik mau coba? Aku kasih kalian diskon special deh yaa. Ada kode Potongan 10% khusus pembelian di Shopee Mall, Aplikasi eBright Skin & WhatsApp: EBRIKOL.

Jangan lupa pakai kodenya saat check out ya !


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top