Translate

Rabu, 01 Desember 2021

REVIEW OMNISKIN VOLCANIC ASH

Obat jerawat pakai abu vulkanik? Yup terdengar unik yaaa but it really works ! Yang bikin aku tambah seneng lagi adalah obat jerawat ini BRAND LOKAL DAN FREE FRAGRANCE. Tau kan ya susah cari skincare yang free fragrance, eeh ini brand lokal pula dan pastinya harga terjangkau.





Klaim Omniskin Volcanic Ash


Lotion dengan kandungan Volcanic Ash untuk membantu mengeringkan jerawat 

 

Ingredients Omniskin Volcanic Ash



FREE FRAGRANCE. Ini penting banget sih karena kulit sensitifku alergi dengan fragrance. Ingredients kedua yaitu Alcohol. Jadi lumayan kenceng nih alkoholnya. Lalu terdapat Kaolin, Sulfur, Salicylic Acid, Honey Extract dan Volcanic Ash extract. 

Tekstur, Warna, Aroma Omniskin Volcanic Ash


Begitu kamu buka tutupnya aroma kuat tercium, menurutku ini campuran aroma sulfur dan alkohol. Aromanya cukup khas. Cairan berwarna orange kecoklatan sedangkan endapan berwarna putih. Teksturnya sama seperti lotion sulfur pada umumnya. Cepat kering setelah dioles di kulit.  

Harga  Omniskin Volcanic Ash


Omniskin Volcanic Ash Pimple Drying Lotion dibanderol Rp 89,000 untuk 20 ml. Karena ini obat totol khusus area jerawat, pasti awet deh pakainya. Bisa habis dalam waktu yang lama.  

Packaging Omniskin Volcanic Ash



Botol kaca bening dengan tutup ulir plastik. Diameter botol pas, tidak terlalu kecil atau besar. Enak saat dipegang dengan dua jari.  

Cara Pakai Omniskin Volcanic Ash


Saat baru tiba, produk akan berwarna putih. Hal ini karena endapan dan cairan tercampur. Langsung taruh di tempat yang rata agar endapan cepat mengendap. Tidak bisa langsung dipakai ya gaes. Kalian harus tunggu endapan dan cairannya terpisah sempurna terlebih dahulu.



Omniskin Volcanic Ash hanya dipakai malam hari saja dan hanya di area yang berjerawat. Aku pakai Omniskin Volcanic Ash  di urutan skincare paling terakhir. Celupkan cotton bud ke dalam botol hingga menyentuh endapan putih. Totolkan endapan pada jerawat. Biarkan semalaman. 

Saat pertama kali mengenai jerawat langsung nyeesss dingin alkohol lalu akan ada sensasi seperti ketarik-tarik jerawatnya. Tapi hanya sebentar kok, habis itu tak terasa apa-apa.


Hasil Review Omniskin Volcanic Ash


Aku sudah memakai Omniskin Volcanic Ash di beberapa jenis jerawat dan hasilnya cukup memuaskan.


Pada jerawat bermata, dalam semalam sudah berhasil memecahkan mata jerawat. Lalu mengering dan pada hari ke-2 luka sudah tertutup dengan baik. Hari ke-3 sudah mulai rata permukaan kulitku dan hanya tinggal bekas jerawatnya saja.


Biasanya aku untuk jerawat tak bermata selalu lama penyembuhannya, penyebabnya karena mendem dan susah keluar matanya. Umur jerawat ini di rahangku sudah 3 hari lebih dan matanya masih belum keluar semua. Pemakaian semalam langsung bisa membuat mata jerawat keluar membesar. Hari ke 2 mata mulai mengering. Pada hari ke-3 mata yang mengering copot dengan sendirinya dan mata yang lain mulai keluar. Jadi matanya keluar pelan-pelan yaaa. Seminggu akhirnya selesai jerawatnya.



Pada kulit acne prone yang memang mudah berjerawat, tanda benjolan kemerahan seperti ini berarti akan ada jerawat baru yang muncul. Hanya sekali oles, dalam semalam jerawatnya tidak jadi tumbuh doooong !!! Tidak ada bekas sama sekali pula! Keren !



Hampir sama dengan jenis jerawat yang akan muncul pada gambar sebelumnya, hanya kali ini sudah terbentuk mata kuning kecil di tengahnya. Dalam semalam (atau 1x pakai saja) bump merah hilang dan hanya menyisakan matanya saja. Oia aku foto ini setelah shalat subuh yaaa jadi hanya kena air aja. Setelah mandi cuci muka pakai facial wash, mata jerawatnya pecah sendiri dan tak berbekas di kulit. 

Oia perlu digaris bawahi, walau Omniskin Volcanic Ash sangat cepat mengeringkan jerawat tapi karena ada kandungan honey extract, area di sekitar jerawat yang terkena volcanic ash tidak ikut jadi kering lho. Bisa kamu lihat, area sekitar jerawat tak ada yang mengelupas. Hanya jerawatnya saja yang mengering dan terkelupas. 

Kalau kamu mau coba juga cuuss nih aku kasih linknya, beli di official shop Omniskin yaa 

20 komentar :

  1. waa ini cepet juga yaaa ngilangin jerawatnyaaa, kebetulan banget nih aku lagi bermasalah sama jerawat juga karena lagi sering keluar rumah dan pake masker, jadinya jerawat tumbuh di daerah yang ketutup sama masker huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa betul maskne cepet banget emang, untung aku udah sembuh dari maskne. Semoga kamu cepet sembuh juga ya

      Hapus
  2. Pas baca nama produknya udah kebayag gunung berapi lho mbak. Hehehe. Kirain pemakaiannya harus dikocok, eh ternyata malah diendapin ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tidak boleh dikocok kak, endapan dan cairan harus selalu terpisah

      Hapus
  3. Ternyata free fragrance ya,pastinya memang ngebantu sih yang mudah alergian terhadap fragrance. Saya belum pernah cobain Omniskin tetapi baca review kakak nih mau coba juga karena saya pun ada acne prone yang pengen bisa hilang gitu juga donk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak buat yang kulitnya sensitif sama fragrance seneng banget ketemu produk ini

      Hapus
  4. Bagus nih ya ada kandungan honey-nya. Biasanya klo obat jerawat totol tuh bikin kering kulit di sekitar jerawat. Omniskin ini beda yaa.. kulit tetap biasa ga jadi kering berlebihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya kak ada kandungan madu jadi tetep melembabkan dan gak bikin kering kulit lainnya

      Hapus
  5. Kalo jerawatnya udah kempes dan tinggal sisa bekasnya, kira2 pemakaiannya harus langsung distop atau boleh dilanjutkan sampai bekasnya juga memudar kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. omniskin ini hanya untuk jerawatnya saja kak kalau bekas jerawat bisa pakai skincare lain yang khusus untuk menghilangkan bekas jerawat

      Hapus
  6. Jadi yang dipake hasil endapannya aja ya mbak. Bagus banget nih produk Omniskin Volcanic Ash ini, dalam 3 hari jerawat bisa mengering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia betul yang dipake endapannya di totol ke jerawat

      Hapus
  7. Jerawat bakalan kapok nemplok. Sono ah minggat. Bersih wajah dan cerah berkat Omniskin Volcanic

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin wajah bersih dari jerawat berkat omniskin

      Hapus
  8. ada teman yang kena jerawat juga, bisa saya rekoemndasikan ke dia niy kak, mudah-mudahan cocok di kulit dia.Dan lihat punya kakak kayaknya bagus banget ya hasilnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bisa kamu rekomen ke dia, semoga cocok ya

      Hapus
  9. Baru kenal brand produk ini
    Coba ah saya mau stalking lebih banyak soal product knowledge nya

    BalasHapus
  10. Mantab nih,bisa aku rekomendasiin ke sepupu aku yang jerawat paeah,saking desperatwnya dia sampe terapi linah gt di sedotin di mukanya,huaaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, semoga cepet sembuh jerawat sepupunya yaa

      Hapus

Back to Top