Translate

Selasa, 30 November 2021

REVIEW SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER CREAM DAY & NIGHT

Sudah liat iklan Scarlett x Twice? Yupps Scarlett Face Care sekarang memiliki brand ambassador baru yaitu girl group dari Korea, Twice. Wah aku jadi penasaran nih, apakah Scarlett Face Care bisa membuat kulit wajahku semulus eonni eonni korea ya?


Scarlett Face Cream terdiri dari 2 series yaitu Acne care untuk kulit berjerawat dan Brightly Ever After untuk tampilan kulit lebih cerah dan glowing. Sebelumnya aku sudah pernah review tentang Brightening Facial Wash disini. Kali ini aku mencoba cream day and night dari series Brightly Ever After.

Harga Scarlett Brightly Ever After



Harga krim pagi dan malamnya sama dengan harga produk Scarlett lainnya yaitu Rp 75.000. Kalau kamu beli satu set full ada diskon lho ! Jadi cuma Rp 300.000 dan dapet gift Twice limited Edition. Hayoo mana nih fans Twice? Nih aku kasih linknya ya https://goeco.mobi/1vdrup1

Packaging Scarlett Brightly Ever After

Packaging Scarlett memang juara deh ! Always safety, jadi mencegah barang rusak saat kamu terima. Saat datang, produk dilapisi bubble wrap lalu kerdus tebal. Nah, tidak sampai disitu aja, jar produk masih diberi sekat plastik pengaman. Aku sampe kesusahan membukanya.


Jar kaca tebal Scarlett Brightly Ever After lumayan berat. Tutup ulir terbuat dari plastik. Terdapat pelapis plastik lagi di dalamnya. Sayangnya kurang spatula ya karena untuk night cream agak susah diambilnya pakai jari.



Tekstur Scarlett Brightly Ever After 


 Brightly Ever After Cream Day 


Tektur berupa lotion cair berwarna putih. Ringan dan mudah meresap. Hasil akhir memberikan efek glowing di wajah. Awalnya aku sempat berpikir apakah krim pagi ini akan memberikan efek lebih putih seketika seperti Scarlett Body Care? Untungnya tidak ! Tidak ada efek tone up sama sekali, mau dipakai sedikit maupun banyak.

Brightly Ever After Cream Night 



Teksturnya seperti mentega, meleleh saat dibaurkan ke wajah. Agak susah ambil produk di jar. Aku biasanya agak dicongkel pakai kelingking. Kalau kamu punya spatula sebaiknya pakai spatula ya. Walau teksturnya seakan berminyak tapi cukup cepat meresap di kulit. Hasil akhir sedikit glowing. Oia rasanya juga tetap ringan di wajah.

Ingredients Scarlett Brightly Ever After 

Krim Scarlett pagi dan malam tidak mengandung Fragrance dan Paraben. 

Brightly Ever After Cream Day


Key ingredients day cream : 

Glutathione, anti oksidan yang mencerahkan dan membuat lebih glowing 
Rainbow algae, mencerahkan dan memudarkan pigmen coklat 
Hexapeptide-8, mengurangi kerutan 
Rosehip oil, kaya akan asam lemak esensial dan antioksidan 
Poreaway, memperbaiki tekstur dan mengecilkan pori-pori  
Triceramide, melembabkan, anti aging dan mencegah kerutan 
Aqua Peptide Glow, meningkatkan kelembaban dan kulit bercahaya 

Brightly Ever After Cream Night


Key ingredients night cream : 

Glutathione, anti oksidan yang mencerahkan dan membuat lebih glowing 
Niacinamide, mencerahkan kulit 
Natural Vit-C, antioksidan dan melindungi sel kulit dari radikal bebas UV 
Hexapeptide-8, mengurangi kerutan 
Poreaway, memperbaiki tekstur dan mengecilkan pori-pori 
Green Caviar, membantu kulit melawan dehidrasi 
Aqua Peptide Glow, meningkatkan kelembaban dan kulit bercahaya

Review Scarlett Brightly Ever After 


Aku pakai kedua krim ini sudah seminggu lebih. Hasil yang aku rasakan saat pertama kali pakai yaitu kulit langsung terhidrasi dengan baik. Kedua krim ini banyak sekali vitaminnya, jadi terasa ‘berisi’ di kulit.  

Saat melihat foto after (setelah 10 hari pemakaian), aku cukup kaget melihat perubahan tekstur dan pori-poriku yang mengecil. Kalau lebih cerah aku sudah notice sejak beberapa hari pakai. 

Tak hanya itu, mukaku juga terlihat lebih segar dan plump. Untuk pemakaian selama 10 hari, aku cukup amaze dengan hasil yang didapat. Well done Scarlett !




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top