Translate

Rabu, 10 November 2021

Review Dewpre Paeonia Brightening Series. Akhirnya Punya Chok Chok Skin Ala Idol Korea !

Pemilik kulit yang sensitif terhadap fragrance sini kumpul ! Aku lagi jatuh cinta sama Brand lokal yang ramah terhadap kulit sensitif padahal masih mengandung Fragrance lho ! Yeess satu-satunya brand lokal berfragrance yang bisa diterima baik oleh kulit sensitifku ( mo nangeess rasanya huhuhuhu )


Fragrance adalah bahan yang sering menjadi pemicu ngambeknya kulit sensitif. Reaksi yang ditimbulkan beragam, mulai dari gatal, kemerahan, jerawat bahkan bisa sampai iritasi. Tapi memang tidak semua fragrance bermusuhan dengan kulit sensitif. Ada beberapa brand yang memang masih memakai fragrance tapi aman untuk kulit sensitif (biasanya brand luar dan harganya mihil). Aku pernah membuat video tentang klasifikasi reaksi fragrance di kulit sensitif, bisa kamu tonton dibawah ini. 


Dewpre adalah brand lokal Indonesia, terinspirasi dari brand kosmetik Korea yang membuat para eonnie bening glowing. Dewpre menggabungkan teknologi dan formula dari Indonesia dan Korea. Formula Dewpre juga menyesuaikan dengan iklim tropis di Indonesia.  

Arti nama Dewpre terdiri dari dua kata, Dew yang dalam bahasa Inggris berarti embun dan Pre yang dalam bahasa Perancis berarti rumput. Filosofi Dewpre mempresentasikan kemurnian yang terjadi di alam dengan proses alami.  

Produk Dewpre sudah bersertifikat Halal, BPOM dan teruji secara dermatologis.  

Produk yang akan aku review adalah Dewpre Paeonia Brightening Series yang terdiri dari Paeonia Brightening Fluid, Paeonia Brightening Essence dan Paeonia Brightening Cream. Series ini mengandung bunga Paeonia dan Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan, menghidrasi dan melembabkan kulit wajah.


Dewpre Paeonia Brightening Fluid 



Packaging : Terbuat dari botol plastik yang kokoh dengan bagian tengah berwarna bening sehingga kita dapat melihat produk. Pumpnya enak dipakai. Overall packagingnya terlihat mewah cuma sayangnya ukurannya sangat besar karena sizenya 120 ml. Semoga dewpre mengeluarkan mini size ya jadi bisa dibawa traveling.


Tekstur : Fluid bening dengan harum bunga yang soft. Fluid merupakan inovasi gabungan antara toner dan emulsion. Teksturnya watery tapi sedikit agak kentalButuh beberapa detik untuk terserap. Hasil akhir matte, tidak lengket dan kulit langsung terasa lebih halus. 


Key ingredients : Niacinamide, Glycerine, Ekstrak Paeonia. Fungsi: menyerap dan mempertahankan kelembapan serta membantu menghaluskan kulit sepanjang hari.


Dewpre Paeonia Brightening Essence 



Packaging : Botol kaca tebal agak berat, pada mulut botol juga terdapat penyangga pipet di dalamnya. Bagus nih, jadi produk tidak bleber sampai ke atas pipet. Feels like luxurios brand.


Tekstur : cairan kental berwarna putih susu dengan wangi soft yang lebih kuat dibanding Fluid. Butuh beberapa detik untuk menyerap. Hasil akhir kulit langsung terlihat glowing karena essence seperti membuat lapisan pelindung di atas kulit kita.



Key ingredients : Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Paeonia Extract. Fungsi : meratakan warna kulit dan melembabkan



Dewpre Paeonia Brightening Cream 


Packaging: Toples plastik besar kokoh berukuran 50 ml. Ada lapisan pelindung di dalamnya. Sayangnya kurang dilengkapi dengan spatula but it’s okay I have one hehehee.


Tekstur : Krim berwarna krem dengan wangi bunga yang paling kuat diantara series Paeonia ini menurutku. Saat dioles ke kulit seperti mentega, mudah meleleh ke dalam kulit. Membuat lapisan pelindung di atas kulit seolah mengunci semua produk yang sebelumnya dipakai.



Key ingredients : Niacinamide, Mango butter, Paeonia Extract. Fungsi : menghidrasi kulit, melembabkan dan meratakan warna kulit

 

Hasil Pemakaian Dewpre Paeonia Series Selama Seminggu Lebih 



Awal pakai, aku masih ragu karena ada fragrancenya kan, jadi aku coba sedikit dulu. Hanya satu tetes aja setiap produk. Karena tidak ada reaksi negatif, akhirnya aku coba pakai 2 tetes per produk. Alhamdulillah tak ada masalah.


Dewpre Paeonia series ini sangat melembabkan bahkan saat pemakaian pertama. Setelah pakai juga ada sensasi segar dan sedikit cooling pada wajahku. Hasil akhirnya juga aku suka banget, kulit menjadi glowing dan permukaan menjadi sangat halus. Sehingga untuk dipakai makeup sangat enak, menambah flawless makeup.  

Tipe kulitku berminyak, tapi setelah memakai Dewpre Paeonia Series, sampai sorepun masih awet bedak taburku masih terlihat mulus. Muka juga masih terlihat glowing sehat. Seneng banget deh ! 

Pada hari ke-3, aku coba pakai lebih banyak lagi hahahahaha. Aku pakai fluidnya 2 pump, essence sekitar 2-3 tetes lalu cream juga agak banyak. Alhamdulillah enggak ada reaksi negatif sama sekali, huhuhu mo nangis akutuhh seneng banget. Padahal wangi fragrance kecium tapi mukaku tak bereaksi apa-apa.  

Pada hari ke-4 aku merasa kalau kulitku terasa lebih lembut, glowing alami dan tanpa tanda iritasi sama sekali. Girang banget deh rasanya ! 

Seminggu aku merasa kulitku sedikit lebih cerah. Kulitku udah kya eonni idol korea yang glowing natural atau yang biasa disebut chok chok skin belum? Hehehhehe





19 komentar :

  1. Bagus bgt mba, hasilnya kelihatan, aku jadi pengen nyobain, aku suka sama kandungannya dan udah halal dan BPOM juga.Soalnya muka aku lagi kusam bgt, pengen juga punya wajah yg seger glowing.

    BalasHapus
  2. Kak produk ini sudah dapat dibeli dimana ya? apakah ada batasan usia pemakaiannya? karena usiaku sudah 40 tahunan dan kulit kombinasi

    BalasHapus
  3. Dewpre botol kaca tebal banget menandakan kalau ke senggol tidak gampang pecah dan terlihat ekslusif

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa pernah ga sengaja jatoh untung ga pecah

      Hapus
  4. Essencenya berwarna putih ya mbak, biasanya bening. Merknya lucu, Dewpre, kukira tadi brand luar ternyata lokal toh. Sekilas tampilannya mevvah, tapi kemasannya dari plastik, kupikir akrilik, hehe
    Gapapa biar plastik gak berat dibawa traveling ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa betul kemasan tonernya plastik jd ga berat kalau dibawa traveling

      Hapus
  5. Makin glowing deh nih kulitnya Bu guru. Aku tuh juga lagi mulai rutin lagi skincare-an. Pengen lebih glowing juga kaya dirimu ;)

    BalasHapus
  6. Dari nama dan packagingnya kayak brand luar ya, ternyata o ternyata brand lokal. Seneng banget pastinya ketemu produk skinker yang cocok.

    BalasHapus
  7. Hai kak, produk Dewpre Paeonia Brightening Series ini sudah bisa didapatkan dimana ya? Apakah sudah ada Shopee / Tokopedia? ini bisa untuk semua umur ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak bisa dibeli di shopee dewpre official

      Hapus
  8. Wah ini hasilnya Glowing tanpa iritasi yah kak, bagus deh.. jadi pengen coba biar kayak kulit idol Korea juga hehehe

    BalasHapus
  9. Wah pengen bisa glowing kaya oppa oppa korea juga nih hehe kalau buat cowok apakah direkomendasikan jg mba?

    BalasHapus
  10. Dewpre Paeonia Brightening Series ini karena fokusnya ke hidrasi jadi kalau dipakai rutin akan kelihatan ya mba. Aku juga sudah pernah pakai. Terakhir yang masih aku habiskan si FLuidnya.. Hidrasinya kalau di kulit kering lumayan.. Salam kenal ya mba.. :D

    BalasHapus

Back to Top