Translate

Jumat, 18 September 2020

Somebymi Bye Bye Blackhead 30 Days Miracle Green Tea Tox Bubble Cleanser. Penghilang Komedo Cara Asyik ?

Siapa yang punya banyak komedo hitam yang bandel? Toosss dulu dong! Salah satu cara yang sangat populer untuk mengatasi komedo adalah dengan menggunakan porepack. Tapi Somebymi punya cara yang unik, yaitu dengan cara mukamu di beri efek effervescent. Eits lho apa tuh? Cuss kepoin yuukk!


Somebymi Bye Bye Blackhead Green Tea Tox adalah pembersih komedo dengan konsep masker yang berbusa. Pembersih pH rendah ini mengandung real green tea 240.000 ppm, tea ingredients 16 EA dan natural BHA 5.000 ppm. Produk ini mengklaim tak hanya bisa mengatasi komedo tapi juga bisa merawat pori - porimu.


Cara Kerja Somebymi Bye Bye Blackhead:


Langkah 1

Usapkan produk pada wajah. Produk akan segera membentuk busa. Diamkan selama 3 menit (aku kadang biarkan hingga 5 menit di wajah, hehehe). Alhamdulillah masih aman untuk kulit sensitif seperti aku. Busa halus ini mengandung BHA yang terbuat dari ekstrak kulit pohon willow putih yang berfungsi untuk melelehkan komedo. Busa yang dihasilkan cukup tebal.


Saat produk berubah menjadi busa atau bubble, ada sensasi seperti efek effervescent di wajahmu. Maksudnya apa? Itu lho kalau kamu lihat adem sari yang lagi diseduh, banyak gelembung yang tercipta trus ada suara sssstttttttsssttttttt gitu kan. Nah itu ada di muka kamu. Rasanya seperti celekit celekit gitu. Tenang aja, aman kok buat kulit. Bahkan di wajahku aja tidak apa-apa.


 Langkah 2

Basahi tanganmu lalu gosok wajah perlahan ke arah luar. Serpihan 16 daun teh hijau dan butiran konjac lembut berfungsi sebagai scrub lembut yang berfungsi menghilangkan komedo dan membersihkan pori - pori. Gosok selama satu menit. Biasanya aku gosok 1 menit per bagian, misal nagian hidung satu menit, dagu 1 menit, pipi satu menit.

 

Langkah 3

Saatnya bilas dengan air. Aku bilas dengan suhu air normal. Eits tapi jangan langsung dibilas semua yaa. Saat kamu beri air, maka wajahmu akan mengeluarkan busa licin. Persis seperti kamu ketika cuci muka memakai pembersih wajah. Gosok perlahan lagi wajahmu selama 1 - 3 menit. Pada saat proses ini terdapat suatu senyawa yang keluar yaitu kompleks tanin yang telah dipatenkan oleh Somebymi. Tugas tanin disini adalah untuk menutup pori-pori.


Walau nama produk ini mengandung embel-embel 30 hari yang berarti kamu pakai selama 30 hari berturut-turut, tapi aku tidak berani memakai produk ini setiap hari. Aku memakainya setiap 3 hari sekali.



Setelah 10x pakai dalam kurun waktu satu bulan, aku bisa menyimpulkan review dari produk ini. Apakah beneran komedo hitam hilang? Yuk simak videoku yaaa, lengkap dengan footagenya dan zoom hidungku!






23 komentar :

  1. Udah lama aku pengen nyobain produk ini karena banyak direkomendasikan oleh orang. Cuma karena sekarang lagi hamil, jadi nggak berani coba macam-macam produk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalau sedang hamil memang harus lebih hati-hati memilih produk

      Hapus
  2. lumayan yah ilang komedo nya.. aku mau rekomendasiin sodara yang punya komedo bandel. beli dimana nih mba?

    BalasHapus
  3. Aku banget nih, komedo membandel betebaran di area hidung. Btw jadi kalau sudah di bilas pertama kali dengan air lalu diamkan dulu 1-3 menit ya mbak? Kemudian di bersihkan kembali dengan air?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada step kedua, setelah menjadi busa, basahi tangan lalu pijat wajah mbak. Setelah 5 menit lalu bilas dengan air, nanti akan muncul busa kya pakai facial wash. Nah itu dipijat lagi selama 3 menit baru dibilas sampai bersih

      Hapus
  4. Waduh waduh some by me ini selalu ada aja terobosan barunya, racun bgt aku jd pgn beli, secara komedo ini jadi beranak pinak semenjak pake masker trs 😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa somebyme sering keluarin produk baru. Ini aja ada produk baru lagi yang baru release

      Hapus
  5. wah ini bisa usir komedo yaa mba? aku pernah coba somebymi tuh yang warna merah sih dan itu memang enak banget di muka, boleh nih kalo yang ijo ini bisa ampuh ngusir komedo, mau coba deh aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya produk ini memang dikhususkan untuk usir komedo mbak

      Hapus
    2. waaawww komedonya pergi ya. aku punya pori-pori yang besar, jadi kalau ada komedo keliatan banget huhuhu, coba ini kali ya biar wajah kinclong bersih

      Hapus
  6. Aku pengen banget nyoba ini sepenasaran itu, liat review-nya juga lumayan. Dan sekarang ada buktinya gini huhu jadi makin pengen coba:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa kak, siapa sih yang gak gemes liat bintik-bintik hitam dan putih di hidung. Makanya aku beli ini

      Hapus
  7. Wuiih aku baru tau ada produk ini.. dulu2 komedoku bandel bgt trus keliatan menghitam di hidung tapi alhamdulillah skrg udah engga soalnya jenis kulitku juga berubah.. tadinya berminyak eh skrg normal kadang kering kalo kurang pelembab

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga berminyak kak tapi gampang kering karena dehidrasi kalau misal kurang minum dan keseringan di tempat AC

      Hapus
  8. huaaaa bagus nih produknya, ngusir komedo tanpa rasa sakit ya.
    komedo itu emang ganggu banget ya apalagi kalau udah banyak, duuhh jadi kelihatan banget itamnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya apalagi yang kulitnya berminyak paling cepet produksi komedo jadi harus rajin bersihinnya

      Hapus
  9. Aku pernah lihat iklannya dan menarik plus lucu juga ya lihat busanya ketika mulai keluar. Aneh, tapi seru hehehe.

    BalasHapus
  10. Aku malah pernah coba tonernya some by mi, and it works selama 30 hari pemakaian loh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. toner yang 30days miracle gak bekerja di aku hehhehee

      Hapus
  11. Ini cara unik buat membersihkan komedo ya. Kalau pake pore pack kan ga baik ya buat kulit. Btw berarti pakai ini sebaiknya di malam hari ya kak? Karena ada BHA nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kadang malam kadang siang sih, pas lagi mood aja hehehheh

      Hapus

Back to Top