Translate

Rabu, 31 Oktober 2018

Cara Cepat Membersihkan Komedo Tanpa Sakit, Raspberry Cleansing Oil Natural Green


Baik pria maupun wanita, komedo merupakan musuh utama kulit. Walau sudah rajin cuci muka dan maskeran tapi tetap saja yang namanya komedo rajin mampir di wajah. Tidak hanya itu, komedo juga agak susah untuk dibersihkan hingga tuntas. Komedoku lengkap gengs, ada whitehead dan blackhead. Mulai dari sekitaran hidung, pipi, dagu hingga sekeliling bibir. Nah aku mau sharing ke kalian produk pembersih wajah yang ternyata bisa melunturkan komedo juga. Jadi komedonya keluar sendiri tanpa dipencet. What ?! Yess it’s truuueee !


Raspberry Cleansing Oil dari Natural Green. Setelah aku jatuh cinta dengan keampuhan Lulur Wajah StrawberryMilk Natural Green, aku jadi makin tertarik mencoba produk Natural Green lainnya. Because they really works. Raspberry Cleansing Oil atau biasa disebut RCO ini sering sekali sold out. Bahkan sampai dibuat PO segala kalau kamu takut tidak kebagian.


Seperti namanya, pembersih wajah berbahan dasar oil ini memang fungsinya untuk membersihkan wajah dari kotoran dan juga bisa untuk membersihkan heavy makeup. Tapi ternyata banyak testimoni bahwa komedopun ikutan keangkat. Tidak hanya keangkat bahkan sampai luntur atau keluar  dengan sendirinya. Hal yang bikin shock adalah milia juga ikutan luntur ! Like what ??? Ini apaan sih, beneran ? Lebay kali aahh. Yaahh kira-kira begitulah batinku. Sampai akhirnya aku nunggu beberapa bulan baru kebagian si RCO ini.

Harga : Rp 160.000 dengan isi produk 70 ml. Bisa beli di Shoppee Ng_Malang atau sekalian saja cek testimoni-testimoni yang bikin shock di instagram @Ng_Malang. Produk ini aku beli sendiri (bukan sponsor).

Ingredients : Tanpa surfaktan, detergent, pewangi dan pengawet. Cuma oil saja gengs.


Cara pakai bisa lihat di foto yaaaa. Tapi menurutku kurang asik untuk mengangkat heavy makeup. Kalau memakai cleansing oil brand lain, saat oil ditaruh di wajah yang bermakeup tebal, maka makeupnya langsung meleleh seketika itu juga. Nah dengan Natural Green Raspberry Cleansing Oil tuh tidak begitu gengs. Butuh waktu lama sekitar semenit untuk meluluhkan makeupnya. Itupun terkadang aku masih kurang bersih, butuh beberapa waktu lagi untuk di massage agar semua makeupnya meleleh semua. Intinya, lama gengs bersihin makeupnya.

Tekstur : Cairan berwarna kuning berbau khas. Aku tidak bisa mendeskripsikan macam baunya. Apa itu wangi raspberry ? Aku tidak tahu gengs belum pernah cium raspberry asli hahahaha. Tapi baunya tidak terlalu menyengat, jadi tidak menganggu buatku. Minyaknya encer dan berasa enteng.




Yang paling unik adalah terdapat 3 buah bunga asli di dalam botol. Mereka adalah bunga calendula. 1 calendula berwarna ungu, dan duanya lagi sudah pudar warnanya. Entah berwarna kuning atau orange. Kalau diperhatikan ternyata calendula ini Bunga yang sering kita temui yaaa. Semacam bunga liarkah berarti ?



Cara kerja RCO adalah minyaknya terserap sedikit dahulu ke dalam kulit lalu nanti oilnya akan keluar lagi ke permukaan kulit. Bahkan terasa menjadi lebih banyak dari minyak yang kita pakaikan ke wajah tadi. Nah dengan pemijatan selama paling sebentar semenit, bisa melunakkan komedo. Jadi jika dipijat-pijat terus maka komedo akan luntur dengan sendirinya.

Pertama kali pakai RCO, aku kaget lho ! Dalam waktu 15 menit sudah sekitar 5 atau 7 blackhead yang keluar dengan mudahnya dan juga banyak whitehead kecil-kecil. Setalah massage menggunakan RCO, wajah menjadi lebih bersih, halus dan terasa lebih kencang.



Aku pakai saat kondisi mukaku di sekitar rahang kanan dan kiri terdapat beruntusan kecil-kecil. Selama 3 hari berturut-turut setiap malam aku massage menggunakan RCO. Hasilnya wajah kembali mulus. Jadi setiap di massage di bagian beruntusan,maka keluar seperti pasir grenjel-grenjel gitu gengs. Tapi aku tidak berani massage daerah yang sedang berjerawat karena takut terjadi peradangan di area jerawat.

Masih belum percaya komedo bisa keluar sendiri ? You can check my video gengs. Aku tunjukkan ke kalian massage wajah dengan RCO dan lihat hasilnya di kapas, penuh !



2 komentar :

Back to Top