Translate

Kamis, 26 April 2018

Review Thai Cosmetic Goat's Milk


Assalamualaikum girls biasanya aku sharing tentang perawatan kulit wajah ke kalian, nah sekarang aku mau sharing ke kalian tentang perawatan tubuh yang aku suka akhir - akhir ini. Produk lokal, sudah bersertifikasi halal dan teregistrasi di BPOM dan tentunya harganya sangat bersahabat di kantong.



Sekilas Tentang Thai Cosmetic

Pernah dengar brand ini? Jujur aku baru tahu tentang brand ini saat Bloggercrony menawarkan kesempatan untuk mereview produk Thai Cosmetic. Awalnya aku kira ini adalah brand asal negara Thailand, ternyata ini adalah produk asli Indonesia lho. Thai Cosmetic diproduksi di daerah Tangerang, Banten.



Perawatan tubuh Thai Cosmetic memiliki beberapa series diantaranya goats milk, rice milk, papaya, strawberry, honey, zaitun dan temulawak. Aku mendapatkan series goats milk yaitu body wash, body lotion dan body scrub.

Series Goat Milk Thai Cosmetic mengklaim produknya dapat  menghaluskan kulit, mengecilkan pori – pori, melembabkan kulit dan mencerahkan kulit.

Body Wash



Cairan berwarna putih mengkilap dengan wangi yang sungguh harum. Busanya lumayan banyak. Setelah mandi aku merasakan kulitku lembab, wangi dan terlihat lebih cerah. Tapi sayangnya beberapa jam kemudian balik lagi ke semula hehehee. Wangi sabun Thai ini enak lho. Aku pikir karna menggunakan susu kambing maka akan berbau agak asam seperti susu kambing. Ternyata tidak sama sekali. Aromanya susu campur vanilla apa ya, enak sekali. Duh, aku tidak jago nih kalau suruh deskripsikan bau. 

Body Lotion



Lotion berwarna putih, konsistensinya agak cair. Mudah meresap dan melembabkan seketika.  Nah kalau lotion ini wanginya tidak sekuat body wash. Aromanya soft sekali dan ternyata wanginya cukup tahan lama. Aku juga senang dengan kekuatan melembabkannya. Aku tuh punya eksim jadi kulitku tidak boleh terlalu kering. Kalau terlalu kering malah bisa jadi gatal dan pemicu eksim muncul. Hand body dengan bahan dasar susu kambing ini terbukti melembabkan kulitku secara cepat dan tahan lama. Kalau kulit keringku mulai timbul gatal, begitu dioles langsung adem di kulit dan meredakan gatal.


Body Scrub

Maaf yaa stickernya sudah terkelupas karena produknya selalu ada di kamar mandi jadi cepat rusak

Minggu lalu aku me-time dengan lulur sendiri. Udah lama sekali aku tidak memakai body scrub sendiri. Lulur thai cosmetic sangat mudah merontokkan daki. Aku oles scrub pada badan dalam keadaan kering. Butiran scrubnya lumayan besar dengan krim yang agak basah. Namun cepat meresap ke kulit. Tak perlu nunggu beberapa menit scrub langsung meresap ke dalam kulit. Begitu kamu oles kamu bisa langsung menggosok badan lalu daki mulai bermunculan keluar. Tak perlu digosok kencang  daki sudah mulai rontok. Jadi kulitnya tidak merah – merah sehabis digosok. Beda dengan body scrub lain yang pernah aku coba. Rata – rata pasti akan membuat kulitku kemerahan sehabis digosok kencang agar dakinya rontok. Setelah dibilas kulit jadi lebih halus dan cerah. Diantara semuanya, body scrub ini parfumnya paling wangi.


Harga

Body wash 250 ml Rp 18.200
Hand & Body lotion 250 ml Rp 19.000
Body Scrub 200 gr Rp 20.500


Thai Cosmetic juga membuka official store di tokopedia, shopee dan bukalapak dengan nama toko Thai Cosmetic. Untuk toko offline nya kamu bisa beli di Century. Eh tapi pernah liat produk ini di apotik dekat rumahku lho.


13 komentar :

  1. Sama mbak,,saya juga baru beberapa bulan ini pake dan Alhamdulillah ngerasa cocok dan bagus banget kerasa hasilnya. Harga nya juga ramah dikantong. Cuma ya yg masih saya bertanya2 kira2 ini aman gk ya utk ibu hamil solanya skrg saya lg hamil 3 bulan tapi tetep pake krn gk ingin pindah ke produk lain. Terus mbak,,setelah pke body scrub itu bilas nya pke air doank ato dikasih body wash juga ?? Makasih ya mbak udah berbagi info 🙏😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga lg ada di posisi kakk ini. Lg hamil tapi masih ingin pakai produk ini. Itu gimana kk? Aman gak kira² ya?

      Hapus
  2. Produk ini apa ada dilampung timur khususnya kecamatan labuhan maringgai

    BalasHapus
  3. Hasilnya bikin kulit cerah ga sih kak? Kalo cerah, cerahnya permanen apa pas dipake aja? Atau hanya melembabkan dan wangi aja? Maaf pertanyaan nya borongan

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak membuat kulit cerah permanen, melembabkan dan wangi tapi hanya bertahan beberapa jam saja.

      Hapus
  4. Hasilnya bikin kulit cerah ga sih kak? Kalo cerah, cerahnya permanen apa pas dipake aja? Atau hanya melembabkan dan wangi aja? Maaf pertanyaan nya borongan

    BalasHapus
  5. Walah benner banget kak, klw liat produk ini teringat wkt masih smp thn 2014 suka banget pake produk ini sampai skrg jg masih pake. Wanginya enak banget dan bikin kulit lembut, lembab, dan jg bersih.pokonya natural banget

    BalasHapus
  6. Produk ini bisa gak buat kulit berminyak, sama ngilangin bekas jerawat, ngecilin pori"di wajah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini produk untuk badan lho, tidak dipakai untuk wajah. Kalau urusan wajah bisa pakai skincare yang khusus untuk kulit wajah

      Hapus

Back to Top