Translate

Senin, 02 April 2018

Launching Butik Teras Indonesia Di La Piazza Kelapa Gading Mall


Beberapa waktu lalu aku diundang acara launching butik Teras Indonesia yang berada di La Piazza Mall Kelapa Gading Lobby Selatan. Teras Indonesia merupakan butik dengan beberapa nama brand di dalamnya. Semua merupakan brand lokal karya anak bangsa. Semua karya didominasi oleh batik dan tenun. Jadi benar – benar taste Indonesia. Walau berbahan batik namun model baju yang ditampilkan sungguh out of the box, beda dari biasanya.



Saat ini designer dan pengrajin lokal yang bergabung di Teras Indonesia mengusung brand - brand sebagai berikut yaitu Mahadevi, Citra Gallery, Brilliant Batik, Suteki, Alfons Lee, Twcat, Beautra, Kanini dan Tan li.

Beberapa designer Teras Indonesia
Butik Teras Indonesia istimewa girls, karena setiap model tidak dibuat banyak stoknya. Satu model bisa dibuat hanya 3 pcs dengan warna yang berbeda. Jadi setiap baju begitu exclusive hanya untuk kamu. Tidak akan ada orang lain yang menyamai bajumu. Kalau bajunya kebesaran bagaimana? Langsung dikecilkan disitu juga. Pelayannya siap melayani kamu dengan sangat ramah.

So, inilah beberapa karya para designer Teras Indonesia













Selesai acara aku diberi kesempatan untuk mencoba baju di butik Teras Indoensia. Aku memilih dress hijau ini. Ukurannya sangat pas di badanku hanya tinggal bawahnya saja yang kepanjangan hehehe. Nasib orang pendek yak.


Baju dari brand Mahadevi


Bersama Designer Mahadevi

Di depan Butik Teras Indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top