Translate

Selasa, 28 Februari 2017

Review Mazaya Makeup

Beberapa bulan lalu Mazaya mengirimkanku beberapa produknya untuk aku coba. Produk tersebut terdiri dari blush on, eye shadow dan lip gloss.




Sebenarnya aku juga mendapat kuteks Mazaya yang bisa dikelupas, review lengkapnya bisa kamu baca di post aku Mazaya Peel Off Nail Polish. Balik lagi ke makeup Mazaya yang aku dapat, aku akan bahas singkat semuanya yaa.

Najla Shimmering Eyeshadow

Harga : Rp 45.000


Seperti namanya shimmering eyeshadow, so semuanya adalah shimmering tanpa ada yang matte. Mazaya juga mengeluarkan seri eyeshadow yang matte dimana trio eyeshadow dengan tampilan matte semua. 

Dari ketiga warna diatas yang paling aku suka adalah yang warna orange. Warnanya segar sekali dan juga tidak terlalu banyak fall outnya. Fall out terbanyak ada pada warna biru menyusul warna hijau. Selain itu warna biru juga memiliki shimmering terbanyak. 



Humairah Blush on

Harga : Rp 43.000


Ini jadi blush on favoriteku saat ini. Hasil akhirnya matte dan warnanya tidak terlalu pigmented tapi sangat mudah di buildable. Di pipi menjadi warna pink semu merona seakan natural. Packagingnya yang kecil juga sangat enak untuk dibawa traveling.


Aku agak bingung, di dus tertera Humairah blush on tapi di packaging tertera Mozhel blush on. Aku lihat di web Mazaya untuk shade pink ini memang namanya Humairah. Lalu tulisan Mozhel di packaging aku tidak tahu kenapa bisa beda begitu yaa.




Lip Gloss No 05

Harga : Rp 36.000

Surprise, tak sangka kalau lip glossnya akan sangat pigmented. Wow lha untuk harga yang lumayan murah.




Aku juga ada video first impression saat memakai semua makeupnya, bisa kalian lihat disini ya: 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top