Translate

Kamis, 26 Januari 2017

Mazaya Peel Off Nail Polish. Mudah dikelupas !

Siapa yang suka pakai kuteks? Sebagai muslim yang tidak bisa wudhu kalau memakai kuteks, jadi aku tidak punya banyak kuteks. Aku hanya punya beberapa dan itupun dipakai kadang – kadang saat sedang haid saja. Padahal aku suka kalau melihat tanganku memakai kuteks, terlihat lebih cantic hehhee. Namun ternyata sekarang tuh ada kuteks Peel off atau kuteks yang gampang dikletek. Beruntung sekali Mazaya mengirimkan kuteksnya untuk aku coba. Hmmm kalian juga mesti cobain nih girls.




Klaim produk
Mazaya Peel Off Nail Polish merupakan "Breathable Nail Enamel" yang membuat kuku indah anda semakin mempesona. Mudah dikelupas dan dibersihkan tanpa menggunakan permbersih cat kuku.

Harga : Rp 39.500 

Ingredients



Shade



Total shadenya ada 5 yaitu Sugar Brown, Pearly Purple, Nude Peach, Lovely Pink & Glamour Red. Shade yang aku dapat yaitu Lovely Pink. Tapi menurutku ini lebih ke coral yaaaa. Accidentally matching with my sweater.


Kuteksnya lumayan cair dan gampang diaplikasikan. Walau aku pakai 2 atau 3 layer hasilnya masih tetap membaur. Kuteksnya juga cepat kering.  Jadi walau aku kurang pro memakai kuteks, tapi hasilnya tidak berantakan hehehe



Bau
Kuteks ini hampir tidak berbau kecuali kamu benar – benar mendekatkan hidungmu ke kuasnya. Baunya samar tercium bau kimia tapi idak memabukkan seperti kuteks lainnya. Hal ini karena memang kuteks ini tidak mengandung acetone.



Kuteks ini juga aman ternyata di bawa traveling menggunakan pesawat. Karena aku sempat baca beberapa artikel yang melarang membawa kuteks ke dalam pesawat terbang. Sempat deg-degan saat teman suami bawa ini ke maroko, ternyata tidak masalah.


Peel Off



Yup ini beneran gampang di peel off teman – teman. Instan gitu. Wooww jadi enak yaa kalau mau wudhu tinggal peel off aja. Gampang dan ga ribet harus bawa – bawa remover kuteks. Tinggal dikelupas dan voila kuku sudah bersih seperti semula. Setelah di peel off juga kuku tidak kering. 



Sayangnya karna cara menghapus kuteks ini hanya tinggal dikelupas, kuteks ini tidak bertahan hingga berhari – hari. Saat haid, aku coba pakai kuteks ini dengan jangka waktu lama. Namun bagian atas kuku lebih sering gompal kuteksnya, mungkin tergesek – gesek kena sesuatu.


Memang kuteks ini aman buat dipakai sehari – hari aja sih. Jadi pas mau wudhu tinggal dikelupas abis itu nanti pakai lagi hehehe.




Back to Top