Translate

Kamis, 26 April 2018

Review Thai Cosmetic Goat's Milk


Assalamualaikum girls biasanya aku sharing tentang perawatan kulit wajah ke kalian, nah sekarang aku mau sharing ke kalian tentang perawatan tubuh yang aku suka akhir - akhir ini. Produk lokal, sudah bersertifikasi halal dan teregistrasi di BPOM dan tentunya harganya sangat bersahabat di kantong.



Sekilas Tentang Thai Cosmetic

Pernah dengar brand ini? Jujur aku baru tahu tentang brand ini saat Bloggercrony menawarkan kesempatan untuk mereview produk Thai Cosmetic. Awalnya aku kira ini adalah brand asal negara Thailand, ternyata ini adalah produk asli Indonesia lho. Thai Cosmetic diproduksi di daerah Tangerang, Banten.



Perawatan tubuh Thai Cosmetic memiliki beberapa series diantaranya goats milk, rice milk, papaya, strawberry, honey, zaitun dan temulawak. Aku mendapatkan series goats milk yaitu body wash, body lotion dan body scrub.

Series Goat Milk Thai Cosmetic mengklaim produknya dapat  menghaluskan kulit, mengecilkan pori – pori, melembabkan kulit dan mencerahkan kulit.

Body Wash



Cairan berwarna putih mengkilap dengan wangi yang sungguh harum. Busanya lumayan banyak. Setelah mandi aku merasakan kulitku lembab, wangi dan terlihat lebih cerah. Tapi sayangnya beberapa jam kemudian balik lagi ke semula hehehee. Wangi sabun Thai ini enak lho. Aku pikir karna menggunakan susu kambing maka akan berbau agak asam seperti susu kambing. Ternyata tidak sama sekali. Aromanya susu campur vanilla apa ya, enak sekali. Duh, aku tidak jago nih kalau suruh deskripsikan bau. 

Body Lotion



Lotion berwarna putih, konsistensinya agak cair. Mudah meresap dan melembabkan seketika.  Nah kalau lotion ini wanginya tidak sekuat body wash. Aromanya soft sekali dan ternyata wanginya cukup tahan lama. Aku juga senang dengan kekuatan melembabkannya. Aku tuh punya eksim jadi kulitku tidak boleh terlalu kering. Kalau terlalu kering malah bisa jadi gatal dan pemicu eksim muncul. Hand body dengan bahan dasar susu kambing ini terbukti melembabkan kulitku secara cepat dan tahan lama. Kalau kulit keringku mulai timbul gatal, begitu dioles langsung adem di kulit dan meredakan gatal.


Body Scrub

Maaf yaa stickernya sudah terkelupas karena produknya selalu ada di kamar mandi jadi cepat rusak

Minggu lalu aku me-time dengan lulur sendiri. Udah lama sekali aku tidak memakai body scrub sendiri. Lulur thai cosmetic sangat mudah merontokkan daki. Aku oles scrub pada badan dalam keadaan kering. Butiran scrubnya lumayan besar dengan krim yang agak basah. Namun cepat meresap ke kulit. Tak perlu nunggu beberapa menit scrub langsung meresap ke dalam kulit. Begitu kamu oles kamu bisa langsung menggosok badan lalu daki mulai bermunculan keluar. Tak perlu digosok kencang  daki sudah mulai rontok. Jadi kulitnya tidak merah – merah sehabis digosok. Beda dengan body scrub lain yang pernah aku coba. Rata – rata pasti akan membuat kulitku kemerahan sehabis digosok kencang agar dakinya rontok. Setelah dibilas kulit jadi lebih halus dan cerah. Diantara semuanya, body scrub ini parfumnya paling wangi.


Harga

Body wash 250 ml Rp 18.200
Hand & Body lotion 250 ml Rp 19.000
Body Scrub 200 gr Rp 20.500


Thai Cosmetic juga membuka official store di tokopedia, shopee dan bukalapak dengan nama toko Thai Cosmetic. Untuk toko offline nya kamu bisa beli di Century. Eh tapi pernah liat produk ini di apotik dekat rumahku lho.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top