Translate

Minggu, 21 Februari 2016

Alasan Berbelanja di Sociolla

Siapa yang suka dengan kosmetik ? *Aku
Siapa yang suka belanja online? *Aku Aku
Siapa sih yang tidak suka belanja online? Awal berbelanja online memang aku ragu, takut tertipu apalagi kalau belanja kosmetik takut yang dijual adalah produk palsu atau sudah kadaluarsa. Eeeitss aku mau kasih info nih tempat belanja yang saat ini sering aku gunakan yaitu Sociolla.




1.  One-stop shopping for beauty
Mulai dari makeup, skin care, hair care, nails, bath & body, accessories seperti make up brush atau tools sampai fragrance juga ada disini. Merk nya pun lengkap mulai dari merk yang ada di drug store sampai merk high end ada disini. Semua barang disini adalah ready stock jadi tidak usah ikutan PO lagi deh !



2. Barang dijamin asli
Kamu tidak usah khawatir dengan keaslian barang yang dijual disini. Aku sudah beberapa kali berbelanja disini dan semua produknya memiliki kualitas yang sama dengan yang dijual di counter aslinya.


3. Packaging yang istimewa
Salah satu kesenangan aku berbelanja online adalah saat paket belanjaan datang. Seperti menerima kado and it makes me feel happy ! Sepertinya Sociolla mengerti akan hal ini karna packaging sociolla ini benar – benar lucu, berbentuk kotak pink mungil dengan bahan yang cukup tebal. Jadi kotaknya bisa digunakan untuk menaruh barang lagi, heheh…



4. Double Packaging
Sudah menggunakan kotak tebal, barang kamu masih akan dibungkus oleh bubble wrap, lalu ditimbun dengan gulungan kertas kecil – kecil berwarna pink dan dibalut lagi dengan kertas putih transparan. Its really secure girls! Walau kamu hanya membeli satu buah lipstick, dimana kotaknya jauh lebih besar dibanding isinya tapi kamu tetap akan mendapatkan perlakuan yang sama, double packaging.



5. Sering ada promo atau diskon

Ini nih yang selalu bikin kantong jebol karna sering ada diskonnya ! Mau tambahan diskon Rp 50.000? Pakai kode voucher TUT50 maka kamu akan mendapat potongan Rp 50.000


Langsung belanja disini


2 komentar :

Back to Top