Translate

Kamis, 03 Januari 2019

Caraku Mengatasi Kulit Alergi, Merah Gatal Jerawat Iritasi (Kulit Sensitif)

Hai gengs, kulitku itu sensitif banget. Di video kali ini aku mau sharing ke kalian caraku mengatasi kulit yang sedang mengamuk. Rasanya tuh gatal, perih dan sedikit bengkak. Semoga bisa menjadi referensi kalian dan membantu kalian yang punya masalah dengan kondisi yang sama denganku.


Saat alergi muka seperti ini, aku membaginya dalam kedua tahap. Tahap pertama yaitu kulit gatal kemerahan dan tahap kedua kulit menjadi super kering. Setiap tahap aku memakai skincare dengan target yang berbeda. 



Produk yang dipakai :


1. Cetaphil Face Wash
2. La Roche Posay Thermal Spring Water
3. La Roche Posay Toleriane
4. La Roche Posay Cicaplast
5. Vienna Acne Sleeping Mask
6. Natural Green TOL Oil
7. Hadalabo Ultimate Moisturizing Lotion
8. Skin Aqua UV Moisture Milk
9. N'Pure Aloe Cactus Gel

****
Beli La Roche Posay di
https://shopee.co.id/yullyk

2 komentar :

  1. aku pernah ngalamin breakout gini yg penyebabnya alergi ingredients tertentu mba. dan itu lamaaa banget pulihnya :D. sampe sempet desperate juga. alhamdulillah udah sembuh sih, dulu itu sempet pake cetaphil cleanser yg utk wajah prone acne. ampuh banget itu. skr sih krn udh ga jerawatan lg, aku pake skin care SKII yg syukurnya cocok. tapi supaya g bentrok ama macem2 ingredients, jd nya aku pake 1 set mulai dr facial washnya, essence, fte, moist, eye crem dan sunscreen. takut masalah lg kalo campur produk, secara aku memang sensi banget kulitnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pernah pakai skii tapi cuma sebentar soalnya cocoknya cuma sama FTE doang, krim2nya enggak

      Hapus

Back to Top