Translate

Minggu, 12 November 2017

Mizzu Valipcious Velvet Matte

Holaaa semua….


Sebenarnya aku sudah lama mempunyai lipstick ini. Aku pertama kali mencoba lipstick ini waktu masih tinggal di Maroko. Akhir-akhir ini brand Mizzu memang sedang naik daun. Tak hanya lipstick tapi brand ini juga mengeluarkan makeup lainnya. Namun post kali ini aku hanya ingin membahas lipsticknya yang cucok meong cyiin…


Harga : Rp 79.000

Packaging : Iconic. Ciri khasnya sangat berkarakter yaitu strip hitam putih. Ukuran botolnya sama persis dengan punya wardah. Botolnya terbuat dari plastik bening sehingga mudah melihat warna lipstick. 





Warna :
Pilihan warnanya lumayan banyak dan warnanya gemes2 gaes. Seingatku dulu waktu awal launching hanya mengeluarkan 6 atau 8 warna dan sekrang totalnya ada 17 warna. Pilihan warnanyapun unyu-unyu semua. Ayo dong Mizzu kapan punya offline store, sesungguhnya aku mau icip – icip dulu karena bingung mau warna yang mana hehehe.



Saat ini aku hanya punya 2 warna yaitu Dolce dan Dine in wine. Temanku orang Maroko suka dengan lipstick ini jadi aku berikan padanya yang dine in wine. 



Formula : Buttery, seperti mentega dengan matte yang cepat namun masih lengket sedikit saat mengulum bibir.  Setelah benar-benar matte atau kering maka efek lengketnya hilang. Selain itu efek dari lipstick ini juga menghaluskan bibir. Sayangnya kurang cover, jadi sekali poles bayangan hitam bibirku masih kelihatan. Untungnya tekstur lipstick ini ringan jadi walau ditimpa tidak masalah dan blended very well.



Ketahanan lipstick :
 Mizzu mengklaim lipstick Valipcious velvet matte ini stay all day, bare lips sensation. Mengandung shea butter & diperkaya dengan vitamin E.



Well, di bibirku tidak begitu bertahan lama apalagi kalau memakainya hanya sekali oles. Kandungan shea butter membantu melembabkan bibir agar tidak cepat kering. Sayangnya, khasiatnya hanya beberapa jam saja. Jika aku pakai agak tebal dan pemakaian lebih dari 4 jam, bibirku menjadi agak kering dan pecah – pecah. Lipstick ini juga akan memudar setelah dipakai makan. So far, aku masih suka pakai lipstick ini karena efeknya yang membuat bibir menjadi halus karena garis-garis pada bibir tersamarkan.


Pemakaian setelah 4 jam, bibir mulai kering

So, see you on my next post



Back to Top