Translate

Minggu, 02 Oktober 2016

The Face Shop Blackhead Out Charcoal Nose Strip


Hello girls…

Siapa yang punya banyak komedo tapi males bersihin nya ? Gak mau ke salon dipencet – pencet sakit, gak mau ribet tapi maunya hilang tuh komedo?? Huahahaha aku banget deh ini. Salah satu cara cepat , mudah dan praktis dalam mengangkat komedo adalah menggunakan nose strip. Kali ini aku mau mencoba nose strip dari brand korea yaitu The Face Shop. Produk yang aku beli adalah Blackhead Out Charcoal Nose Strip.



Sebenarnya, awal aku tahu produk ini tuh berbentuk tube. Aku lihat beberapa review di youtube kalau produk ini oke banget mengangkat komedo yang bandel. Ternyata pas aku ke counter The Face Shop, yang tube ini kosong dan ada yang dalam kemasan nose strip. Harganya pun murah, hanya Rp 11.000 per lembar. Yaudah deh beli aja. Eh, harga segini murah gak sih untuk satu lembar nose strip? Harga biore berapa yak, ada yang tau??

Strip



Nose strip ini berwarna abu – abu gelap. Ini adalah bagian luar dari nosetrip. Jika dilihat lebih dekat, teksturnya itu seperti mengikuti pola pori – pori muka. Permukaannya seperti timbul tenggelam dengan bagian yang timbul itu akan mengisi bagian lubang pori – pori kamu.



Bagian yang berwarna hitam pekat ini adalah bagian dalam dari nose strip. Bagian ini dilapisi dengan plastic pelindung. Pada bagian ini terdapat ‘lem’ untuk merekatkan nose strip dengan hidung.


Ingredients :



Bau :
Nose strip ini baunya sangat tajam. Bau sekali. Aku tidak tahan dengan bau charcoalnya. Kalau kamu tidak suka dengan bau yang menyengat, jauh – jauh deh dari produk ini atau kamu bisa mabok hahaha.

Cara Pakai :




Bersihkan wajah kemudian tempelkan nose strip pada area hidung yang masih basah. Diamkan hingga 10 – 15 menit (sampai kering). Kemudian cabut perlahan dari arah luar ke dalam

Anyway, aku beli 2 produk ini. Strip pertama aku buatkan video untuk kalian nih girls ! Produk ini ada di episode 1 – Fisrt Impression. Jadi pada channel Youtubeku sekarang terdapat seri ‘First Impression’ . Pada seri ini tuh aku mencoba produk untuk pertama kalinya dan pengalaman itu semua aku rekam. Jadi serasa kita mencoba produk ini bersama – sama ya! Kalau mau intip – intip first impression dari produk ini, monggo dilihat videonya yaaa…



Hasil

Pemakaian pertama



Sumpah ya ini sakit banget banget banget. Fiuuhhh ! Kalau kamu nonton video first impression, kamu tahu aku sampai hampir nangis. Air mataku dah mau turun. Untuk performanya sih lumayan banyak komedo yang terangkat, hohoho. Tapi yang kebanyakan terangkat adalah whitehead, sedangkan blackhead atau komedo2 yang berwarna hitam itu masih banyak berjejer di hidungku.



Lingkaran putih - whitehead & lingkaran hitam - blackhead




Pemakaian Kedua

Pada pemakaian kedua kalinya, aku belajar dari kesalahan sebelumnya. Saat ini aku benar – benar habis cuci muka masih basah banget langsung aku tempelkan nose strip dan aku pencet – pencet hidungku. Jadi tidak ada ruang kosong dibagian lipatan hidung, semua tertempel dengan sempurna. Aku juga sebelumnya menggunakan air hangat saat membilas muka jadi aku harap pori – pori hidung sudah terbuka.


Setelah 1o menit berlalu, saat menarik nose strip ternyata…. Sakit banget kuadran IV. Saking nose stripnya menempel sangat dashyat di hidung, aku tak sanggup menahan perih saat pertama kali menariknya. Ku tak sanggup. Lalu terpikirlah ide untuk membasahi nose strip agar melunak sedikit dan bisa mengurangi rasa sakit. Hasilnya? Gatot ! Gagal total ! Bukannya nose strip lebih mudah tercabut, yang ada malah bagian hitam nose stripnya masih nempel di hidung.




Mau tidak mau aku jadi harus membasahi semua bagian hidung dengan air hangat agar bagian hitamnya ini bisa lunak dan lepas dari hidung. Yaahhh jadi gagal deh cabut komedonya, hiks !

Pore pack yang gagal
Oia setiap habis memakai nose strip ini hidungku pasti langsung gatal sehingga aku harus mencuci muka lagi setelah memakai ini. Setelah 2x pakai aku memutuskan untuk tidak mau lagi mencoba produk ini. No ! Ini sakit banget pas dicabutnya. Bahkan lebih sakit dibanding kamu facial di salon yang dipencet – pencet buat bersihin komedo kamu. Aku menerima kamu apa adanya wahai para komedo asal kamu jangan undang jerawat ya!


Back to Top