Translate

Minggu, 17 April 2016

NYX Matte Lipstick in Pale Pink


Holla everyone…

Maaf yaa akhir – akhir ini aku jarang buka blog, huhuhuu… Aku sedang menghandle project audit dan sertifikasi karna aku sendirian jadi hectic deh! Well semoga auditnya berjalan dengan sukses ya girls, doakan yaa !


Pada post kali ini aku mau berbagi cerita mengenai freebies bulan lalu yang aku dapat dari Sociolla.
Jodoh memang nggak kemana yaa, dari dulu selalu maju mundur mau beli nyx matte lipstick, eeh  kok yaaa pas banget dikasih sama sociolla ya! Rejeki istri sholehah.

Oia sociolla sekarang punya packaging baru lho! Biasanya kita mendapatkan packaging berupa box pink, kemarin aku mendapatkan packaging berupa kantong goodie bag. Warna dan desainnya tetap sama dengan yang box hanya bentuknya saja yang berubah. Barangnya jadi aman ga ? Alhamdulillah tetap aman dengan double bubble wrap kok.


Cuss deh langsung bahas Nyx matte lipstiknya. Untuk packaging lipstick nyx ini memang sudah beberapa variant sebelumnya sama. Seperti contohnya packagingnya sama dengan Nyx Butter Lipstick.

Abis dipakai mainan sama ponakan jadi begini lipstiknya kecoel


Shade yang aku dapat adalah Pale Pink. Warna lipstick ini failed banget di aku. Warna pink pucat membuat kulit wajahku menjadi terlihat lebih gelap. Serius, ini mah nggak pede banget pakai warna ini.





Ekspetasi aku terhadap produk ini sungguh tinggi, karna nyx smlc sangat booming, brand nyx yang besar dan matte lipstick memang sedang jadi primadona. Ternyata realita tak seindah ekspetasi girls ! Matte yang dihasilkan berbeda dengan hasil liquid matte. Finishing touch nya menurutku tidak sehalus seperti memakai liquid matte. Lipstik ini tidak bertahan lama dan membuat bibirku kering. Hiks….

Oia jangan lupa kalau kamu mau belanja di sociolla aku masih ada kode voucher TUT50 buat kalian ya girls. Kalian akan mendapatkan potongan Rp 50.000 dengan minimal pembelian Rp 200.000 lho!

Soo.. see you on my next review.....

Back to Top