Translate

Minggu, 19 Oktober 2014

NYX Butter Lipstick


Review kali ini masih tentang lipstick fuscia.. Pas banged ini nulis blog sambil liat 'live' acara midodareni raffi yang bertemakan fuscia.. Oh maa! Raffi memakai beskap warna fuscia gonjreeeng yang bikin raffi jadi terlihat lebih fresh. Itu kebaya ibunda raffi fuscia nya juga kece banged. Tapi kalau model kebayanya yang unik kebayanya shahnaz.


Back to topic girls...
Mendengar kata 'butter lipstick' jadi teringat dengan revlon lipbutter. Kenapa menggunakan kata butter atau margarin? Karena tekstur lipstick ini persis seperti margarin, licin tapi tidak lengket dan sedikit mengkilap.







Packagingnya lucu, warna nya sesuai dengan warna lipsticknya. Karna si Nyx Razzle ini warna fuscia, jadina packagingnya juga berwarna fuscia. Ahh, bikin selalu ceria liat ini lipstick (maklum pecinta fuscia, hehehe). Nyx memiliki range warna yang sangat banyak dan untuk butter lipstick memiliki 22 shade warna.

fuscia keunguan



Tekstur lipstick ini cream, tak lengket dan sekit berminyak alias shiny, tapi enteng dipakenya bibir ga berasa berat. Untuk ketahanan lipstick lumayan lhaaa kalau sedang puasa bisa full seharian tapi kalau tidak puasa, makan minum sekitar 4 - 6 jam udah luntur walau masih menyisasakan stain sedikit. Butter lipstick ini berbeda dengan butter merk tetangga sebelah, nyx butter lipstick seperti lipstick diberi margarin hahaha. Warnanya keluar banget walau hanya seoles.






Thats my review, hope you like it...
Back to Top