Translate

Rabu, 06 Januari 2016

NYX Soft Matte Lip Cream

Hello girls…




Finally aku mencoba lipstick yang sudah lama HITS ini. Memang sudah banyak sekali review tentang lipstick NYX Soft Matte Lip Cream (biasa disingkat SMLC) dan aku sudah membacanya sejak awal tahun tapi selalu mundur lagi jika ingin membelinya, hehhee… Well sampai akhirnya seorang sahabat memberikannya kepadaku and yes I love it very much !! Kenapa tidak dari dulu saja sih aku coba ya…

Packaging :
Terbuat dari plastik dengan ujung pegangan yang berwarna hitam yang terbuat dari karet. Sayang sekali kemasannya tidak bening jadi kita tak bisa melihat jumlah produk yang terdapat di dalamnya. Warna packaging sesuai dengan warna lipstiknya. Hal ini sangat memudahkan kita dalam memilih lipstick dalam kotak make up, tak perlu lihat lagi nama lipstick yang tertera di bawahnya cukup ambil saja. Aplikator lipstick panjang dan lumayan lembut.



Sekian banyak review tentang lipstick ini, mulai dari suka sampai tidak suka. Sebenarnya aku sudah lama memakainya, aku sudah pakai lipstick ini sejak 6 bulan lalu dan hampir setiap hari aku memakainya. Shade yang aku miliki adalah ‘Milan’.


Warna : 
Shade Milan memiliki warna yang selama ini aku cari, pink Barbie ! Warna ini menurutku cocok digunakan untuk pemakaian sehari – hari karna warna pink lembutnya membuat wajah selalu fresh.


Formula : 
Sesuai dengan namanya, tekstur lipstick ini adalah cream. Sangat lembut dan mudah diaplikasikan. Berbeda dengan liquid matte, saat memakainya kita harus cepat karna teksturnya yang cair dan mudah kering. Nyx Soft Matte Lip Cream ini karna cream jadi kita bisa lebih berhati – hati membentuk bibir sehingga hasilnya lebih rapi. Aku sangat merekomendasikan SMLC ini buat kamu yang belum mahir memakai lipstik cair (seperti aku, hihihi). Formulanya juga sangat cepat berubah ke matte. Walau berbentuk krim namun lipstick ini ringan di bibir, warna yang dihasilkan juga lumayan pigmented !


Staying power :
Setelah makan maka warnanya akan memudar, sebaiknya retouch. Tapi jika dalam keadaan berpuasa, lipstick ini bisa tahan hingga 6 jam. Lipstick ini walau memberikan hasil akhir matte namun tidak membuat bibir jadi kering.



Harga :
Yang terpenting adalah harganya yang sangat terjangkau yaitu Rp 125.000 (bisa beli di Sociolla)
Dengan harga segitu kamu sudah memiliki tampilan kece dengan bibir matte yang kekinian, hehhe…
Well so far ini adalah matte lipstik favorit aku !


Back to Top