Translate

Jumat, 15 Januari 2016

Ionssence Pocari Sweat, No more Dehidration !

Holaaa girls…

Slogan Minumlah air putih 8 gelas per hari memang benar ada manfaatnya. Saking sibuk dan seriusnya bekerja, terkadang aku hanya minum air putih 2 – 3 gelas per hari. Memang tidak haus? Tidak terasa karna aku selalu berada di lingkungan ber AC. Di rumah, tempat kerja (tempat dudukku pas berada di bawah AC), maupun di kereta (Commuter line lumayan juga lhoo AC nya). Aku memang susah (pilih -pilih) makan dan terkadang tidak nafsu makan. Satu – satuya makanan yang selalu bikin bergairah adalah K*C dekat kantor. Jadilah aku jadi sering makan junkfood, seminggu bisa 2 -3x  makan Junk Food. Minuman yang paling segar yaitu  Coke atau Mocca Float hehehee….
Sebulan dengan keadaan seperti itu membuat wajahku break out parah. Yess baby more acnes again hahahahahahahahahaha *stress deh





Akhirnya setelah sebulan aku merasa seperti dehidrasi. Selalu merasa haus. Haus sekali. Kulit tangan tiba – tiba mengelupas, bagian telapak kaki banyak terdapat kulit mengelupas padahal aku tidak pernah bersentuhan dengan detergent pencuci pakaian. Oh…

Lalu aku lihat campaign ionessence di Instagram. Ion essence itu anak dari pocari sweat. Ion essence bisa dibilang seperti serumnya dari pocari sweat jadi bagus sekali buat yang sangat kekeringan seperti aku. Campaign dari ion essence adalah minum 7 hari berturut – turut sebelum tidur dan kamu akan merasakan perbedaan kulitmu yang semakin lembab. Well aku mengikuti campaign ini dengan biaya sendiri alias beli semua 7 botol dengan uang pribadi dan post ini aku tulis hanya mau share pengalaman aku pribadi bukan sponsor post yaaa. Ternyata mencari ion essence itu susah pemirsa, sampai akhirnya berhasil menemukannya di Guardian. Kasirnya sampai bingung kenapa aku mau beli 7 botol karna dia sampai cari ke gudang untungnya ada pas 7 botol. Hanya itu yang ada 7 botol dan langsung aku borong semua. Mbak kamu ga tau ya campaign ion essence itu 7 hari ? Hehehehe.
Harga per botolnya adalah Rp 10.000 sebenarnya harganya 9000an sekian berapa aku lupa ya dibulatkan deh menjadi Rp 10.000 hehehe…



Malam pertama selesai aku minum1 botol ion essence ini rasanya mau muntah, enek, mual. Entah kenapa ini tapi malah berasa sangat haus sekali, sangat haus, benar – benar haus. Stop pemakaian? Tidak, sayang udah beli 7 botol kan. Malam kedua sudah tidak mual dan enek lagi. Lalu malam berikutnya sudah semakin membaik, sudah tidak merasakan mual sama sekali. Memang rasanya seperti apa? Susah mendeskripsikan rasanya karna sangat khas ya seperti rasa pocari sweat namun lebih strong.



Ion essence ini membantu mengunci kelembaban alami kulit saat malam hari tidur di ruang berAC, karna saat malam kita tertidur pasti tidak minum air sedangkan di ruangan berAC kelembaban kulit kita semakin berkurang .Kulit secara natural memiliki pelembab alami (Natural Moisturizing Factor) saat kebutuhan elektrolit tercukupi.  Ionessence adalah minuman elektrolit rendah kalori. Jadi mengkonsumsi ionessence akan membantu menjaga kelembaban alami kulit kita.

Komposisi : Air, fruktosa, sukrosa, pengatur keasaman, natrium klorida, kalium klorida, kalsium laktat, magnesium karbonat, perisa alami sitrus, pemanis buatan sukralosa. Karena mengandung pemanis buatan, disarankan tidak dikonsumsi oleh anak dibawah 5 tahun, ibu hamil dan menyusui. Produk ini sudah ada logo HALAL nya yaa.

Memang habit aku yang jarang minum air putih, maka untuk membantuku minum air putih lebih banyak, aku mengunakan aplikasi Hydrocoach. Aplikasi bisa kamu download gratis di playstore. Aplikasi ini tak hanya sebagai pengingat sudah berapa gelas air yang kita minum, namun juga berisi grafik, motivasi serta info kesehatan jika kita kurang cairan dalam tubuh. Aplikasi ini sungguh membantu. Memang benar, setiap beberapa menit sebelum alarm berbunyi tanda kita harus minum, aku memang merasa haus.




Masih jauh dari seharusnya masih punya raport merah nih ! 


Yuupp kulitku semakin membaik. Kulit tangan sudah normal dan telapak kaki yang mengelupas sudah lembab. Jerawat ? Alhamdulillah berkurang. Berkurang yaa bukan berarti hilang semuanya.
Hah serius jerawat berkurang karna minuman ini ?

Jerawat berkurang
Tentu selain menjaga banyaknya cairan yang masuk ke dalam tubuh agar tidak dehidrasi, aku juga melakukan detoks junkfood dengan memakan oats dan buah pisang. Selain itu 2 hari sekali aku juga memakai masker pisang. Tak hanya itu aku memakai ACV sebagai toner. Untuk info lebih jelasnya nanti akan aku jelaskan di post berikutnya yaa.


Well, Ionessence ini sangat membantuku dalam memulihkan keadaan tubuhku yang sangat kekeringan dalam 7 hari. Thank you Pocari. Kalian bisa melihat akun instagramku @tutysaca karna aku selalu post progress pemakain ionessence tiap malamnya. Tapi jangan sampai kalian ketergantungan minum ini setiap hari selama - lamanya ya, karna ini mengandung pemanis buatan yang tidak baik jika dikonsumsi secara berlebihan. Sekian sharing dari aku semoga bermanfaat !!


Back to Top