Translate

Minggu, 06 Desember 2015

So..? Fragrance Review


Hai girls! Pemakaian fragrance adalah suatu ritual wajib setiap hari. Aroma tubuh yang wangi juga dapat meningkatkan rasa percaya dirimu. Tak ada salahnya jika kita mengkoleksi beberapa fragrance di rumah. Kamu bisa memakai  fragrance yang sesuai dengan mood kamu saat itu. Aku memiliki beberapa botol yang aku jadikan sebagai koleksiku . Koleksi fragrance terbaruku ini dari London yang belum lama masuk ke Indonesia. Wewangian dengan penjualan terbaik di Inggris yang telah dijual pada lebih dari 35 negara bernama SO...? ini dibuat dan didesign di London, Inggris. Penasaran? Yuuk kita bahas !



So..? Fragrance mengeluarkan 2 seri wewangian yaitu seri body mist dan seri EDT. Sedangkan untuk variant wangi, So..? Fragrance memiliki 4 variant yaitu ‘So..? Brit’, ‘So..? Desirable, So…? Kiss Me dan ‘So…? Sensual’




EDT (Eau De Toilette)




Aku memiliki 2 variant nya yaitu So..? desirable dan So..? Kiss me.

Packaging :


Terbuat dari botol kaca bening dengan tutup setengah lingkarannya yang unik. Botol kacanya lumayan tebal, saat tak sengaja terjatuh alhamdulillah tidak pecah. Kalau pecah bisa nangis deh baru beli udah jatuh aja. 

Wangi : 

So..? Desirable


So…? Desirable merupakan wewangian menakjubkan yang membuat Anda tidak sabar menunggu. Wewangian impian yang membuat semua impian Anda menjadi kenyataan dan membuat Anda ketagihan layaknya ekstasi cinta. So…? Desirable memiliki aroma bunga-bungaan seperti Exotic Musk, Freesia, dan Magnolia. Dilengkapi dengan aroma buah-buahan seperti Apel dan Mandarin. Aroma di dalam wewangian ini begitu menyenangkan sehingga dapat instan membangkitkan gairah Anda. 

So..? Kiss me


So…? Kiss Me merupakan wewangian untuk wanita muda penggoda di seluruh dunia! Dikreasikan untuk wanita muda penuh cinta dan gairah. Anda akan merasakan gairahnya pada semprotan pertama So…? Kiss Me. Diawali oleh aroma Blackcurrant, nanas dan Citron, diikuti oleh aroma Muguet and Freesia dan diakhiri oleh aroma Musk dan Vanilla.

Ketahanan :


Wanginya lebih tahan lama dibanding dengan Parfums love. Hanya saja aroma awal saat kita memakai sangat tajam. The scent is strong. Tapi setelah beberapa jam wanginya akan sangat enak menurutku. Tipsku saat memakai So..? jangan memakainya terlalu banyak karna bisa membuat kepala pusing pada awalnya walau nantinya akan beruah menjadi wangi yang lebih lembut.

Body Mist

Untuk seri body mist aku memiliki variant So..? Sensual dan So ..? Brit

Packaging :


Terbuat dari botol plastic spray bening. Kita bisa melihat langsung jumlah produk yang ada. 

Wangi :

So…? Brit merupakan pancaran dari wanita muda Inggris yang lembut namun kuat. Dia elegan, percaya diri, bergengsi dan She is proud; she is elegant, sophisticated, and liar. Aroma So…? Brit diawali oleh Peony dan English Rose yang berkolaborasi dengan aroma Amber dan Cranberry, diakhiri oleh aroma Iris dan Vanilla.


So…? Sensual merupakan wewangian bagi para wanita yang berani namun tetap mempertahankan keluguannya. Dia tidak takut untuk mengambil resiko dan menolak untuk dipermainkan oleh siapapun. Dia percaya diri, feminim, dan mencintai dirinya sendiri. Manjakan diri Anda pada aroma Mint dan Nanas, yang diikuti oleh aroma Sweet Strawberry dan Violet, diakhiri oleh aroma Vanila, Praline and Musk. 

Ketahanan :

Body mistnya bisa bertahan 4 jam lho ! Wanginya menurutku lebih tajam dibanding yang So..? desirable dan So..? Kiss me. Adikku yang cowok sering menggunakan body mist ini setelah selesai bermain futsal. Aroma keringat lelaki yang tajam bisa tercover oleh wangi body mist ini.

Harga :

So...? Fragrance tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 50ml (Rp 89.900) dan Body Mist 200ml (Rp 49.900) di Guardian dan Hero; Eau de Toilette 15ml (Rp 24.900) di Indomaret.

By the way, dari semua variant So..? aku paling suka wangi dari So..? Desirable sedangkan wangi yang paling tajam menurutku adalah So..? Brit. Kalau kalian variant apa yang paling disuka?


Back to Top