Translate

Minggu, 06 Desember 2015

The Hidden Gems, Parfums Love


Hello girls. Sudah lama nih aku tidak buka blog. Kali ini aku mau share hidden gems. Sebagai wanita kita memang dituntut untuk berpenampilan menarik. Selain itu keharuman tubuh juga sangat menunjang penampilan kita lhoo. Masa udah kece tapi bau badan?? Eeww big no no banget deeh. Tapi parfums yang enak wanginya dan tahan lama biasanya harganya mahal kan? Naaahh aku punya rekomendasi parfum yang tahan lama dengan harga yang sangat bersahabat nih !




Ada yang udah tahu brand parfums love?? Parfum ini bisa kita jumpai di indomaret, guardian dan aeon mall. Harganya sangat terjangkau. Kenapa aku merekomendasikan produk ini?  Yukk kita bahas!


Parfums love mengeluarkan 2 seri wewangian yaitu seri body mist dan seri EDT. Sedangkan untuk variant wangi, Parfums love memiliki 3 variant yaitu ‘My love’ , ‘Lost in Love’, dan ‘You and Me’


EDT ( Eau De Toilette)



Untuk EDT aku punya yang variant ‘Lost in Love’. 


Packaging : 



Terbuat dari dove glass tebal dan tidak gampang pecah. Pernah saat dimainkan oleh ponakan lalu jatuh dari ketinggian 1m tapi gak pecah lhoooo... Cap nya lucu berbentuk hati sesuai dengan namanya parfums ‘love’


Wangi : 
Mengungkapkan gairah saat terbawa dalam kebahagiaan cinta, kupu-kupu indah mulai berterbangan, burung-burung pun bernyanyi riang dan dunia nyata pelan-pelan menghilang, kemudian digantikan oleh tebaran warna-warna cinta. Anda akan jatuh menggelinding dalam aroma cinta dari Raspberry, Pear, Amber, Peony dan Vanilla.



Ketahanan wangi  :


Unbelievable ! Wanginya tahan lama girls ! Awalnya aku sempat meragukan kualitas dari parfums love karna biasanya parfum yang tahan lama pasti harganya mahal tapi tidak untuk prafums ini. Thats why i told you its hidden gems! Aku pakai pagi hari dan saat pulang kerja sore hari wanginya masih ada lhooo padahal kebilas air saat wudhu juga. Aku memakainya di pergelangan tangan yaaa. Memang wanginya berkurang tapi saat kita mencium pergelangan tangan kita masih bisa merasakan wanginya.



Body Mist



Untuk melengkapi seri parfums love, aku juga mempunyai body mist dengan variant ‘My love’ dan ‘You and Me’. Tiap variant memiliki base yang berbeda. Aaahh semua wangi parfums love enak, lembut. The scents are like a high parfums. 

Packaging :
Packagingnya sangat girly dan colorfull. Anak muda banget deeh. Terbuat dari botol plastik spray, namun botol tertutup plastik bergambar sehinga kita tak bisa melihat jumlah produk dalam botol.

Wangi : 

‘My Love’


My Love begitu manis, lembut, dan penuh perhatian. Aroma kasih sayang ini menggambarkan perasaan cinta tanpa syarat dalam segala bentuk. Hati Anda akan berputar dalam aroma buah dari Blackcurrant, Lemon, juga aroma elegan dari bunga Melati.

‘You and Me’


Tidak ada rasa yang paling membahagiakan di dunia daripada saat menikmati momen lembut bersamanya dimana waktu terasa begitu lambat. Aroma romantis ini tersaji dalam semangkok buah tropis lezat seperti Mangga, Pepaya dan Nanas yang dibauri oleh campuran aroma sensual Musk dan Sandalwood.

Ketahanan : 
Namanya juga body mist, pasti ketahanan wanginya tidak sebaik EDT. Pemakaian di aku wanginya bisa bertahan 4 jam namun setelah wudhu wanginya hilang. Sedangkan yang disemprotkan ke baju Masih samar tercium wanginya. Aku suka sekali memakai body mist ini setelah berenang. Wanginya jadi membuat badan terasa lebih segaaarr. 

So far wangi favorite ku adalah variant You & Me. Hmmm aku akan beli seri EDT dari variant You & Me nih !

Bagaimana girl tertarik buat mencoba parfums love juga ga??



Harga :
EDT 15 ml Rp 24.900
EDT 50 ml Rp 89.900
Body Mist 200 ml Rp 49.900


Back to Top