Translate

Senin, 28 Desember 2015

Healthy Skin Healthy You by Natural Honey x ClozetteID Plus Review Product

Hello girls…
Beberapa waktu lalu aku menghadiri acara bertajuk “Healthy Skin Healthy You” yang diselenggarakan oleh Natural Honey x ClozetteID. Acara ini diselenggarakan di Clea Café, Kemang. Café cantik ini juga menjual berbagai macam bunga.

Well, I have bad habit. Jarang makan buah dan sayur, hehhee… Melalui acara ini aku berharap bisa belajar dari mbak Nectar Ayu yang akan mengajari kita untuk membuat green smoothies. Green smoothies adalah hasil blend antara buah dan sayur. Naaahh pas banget kan buat yang tidak terlalu suka makan sayur.


Fyi, mbak Nectar Ayu ini adalah penulis buku ‘Green Smoothies Super Healthy & Healing Drink’. Beliau juga memiliki usaha warung kebunku yang menjual sayuran organik.  Beliau menjelaskan tentang apa itu green smoothies dan manfaat yang didapat jika kita mengkonsumsi secara teratur, salah satunya adalah membuat wajah kita cerah dan glowing dan badan tidak mudah sakit. Mbak nectar juga mempraktekkan langsung cara membuat green smoothies. 


praktek langsung bikin green smoothies

green smoothies buatan mbak nectar. Its yummy !

Lalu kami ditantang untuk membuat green smoothies secara berkelompok. Para peserta dibagi menjadi 4 kelompok dan tiap kelompok akan  membuat resep green smothies yang berbeda. Aku mendapatkan resep untuk membuat High Vitamin C Smoothies. Untuk full resep dan cara pembuatannya bisa lihat di sini

Tantagan membuat green smoothies dibagi menjadi 4 kelompok dengan resep yang berbeda.

Yeaayy kelompok kami menang dalam kompetisi ini.
Acarapun dilajutkan dengan pembicara dari Brand Manager Natural Honey. Kini hadir dalam tampilan baru dan formula baru. Natural Honey merupakan body lotion dengan kandungan alami madu atau pure honey di dalamnya. Jadi madu yang digunakan adalah asli madu bukan memakai sintetis. Natural honey juga diolah melalui proses teknologi agar terjaga kemurniannya. Selain itu kami juga diperlihat produk baru dari Natural Honey yaitu body serum yang mengandung 20x kolagen yang sangat bagus untuk perawatan selulit. 



(Tengah) - Body serum untuk perawatan selulit


Packaging baru dengan kemasan yang sangat handy, karna bentuk lekukan samping kiri sesuai dengan bentuk lekukan tangan saat menggenggam.

Natural Honey Body Lotion terdiri dari 4 variant yaitu :
  1. Moisture Rich dengan kandungan Olive oil yang kaya akan vitamin E. 
  2. Firm & Youthful dengan  kandungan yeast extract yang kaya akan kolagen.
  3. Pure White dengan kandungan yoghurt yang kaya akan vitamin B3. Variant ini juga mengandung SPF 30 PA++.
  4. Antioxidant dengan kandungan orange extraxt yang sangat bagus untuk perlindungan terhadap sinar UV.
Goodie bag cantik berisi produk Natural Honey. Foto oleh : Lisna
Aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk variant Moisture Rich & Pure White.


Acarapun selesai dan sebelum pulang marilha kita berfoto - foto terlebih dahulu, hhehee...

Pemilik blog buleipotan.com

dengan kak bugna, salah satu finalis beauty bound asia yang berhasil ke Jepang dan bertemu Michelle Phan



Foto oleh lisna
foto oleh lisna












Ini adalah mini reviewku setelah beberapa hari menggunakan body lotion ini.





PURE WHITE

Diperkaya dengan yoghurt yang kaya nutrisi agar kulit tetap sehat dan vitamin B3 yang dapat memperlambat pigmentasi kulit sehingga kulit cerah lebih lama. SPF 30 PA++ memberikan perlindungan aktif terhadap efek buruk sinar UVA dan UVB.


Texturenya padat namun begitu dioleskan ke tubuh sangat mudah meresap ke dalam kulit. Wanginya enak dan bertahan lebih lama dibanding variant Moisture Rich. Formulanya juga tidak lengket di kulit. 


Beberapa hari lalu aku melakukan traveling ke pulau. Karna aku lupa membawa sunblock, aku gunakan body lotion ini untuk melindungi kulitku sekitar telapak tangan dan kaki dari sinar matahari. Memang kuliku tetap saja belang, namun yang aku suka kulitku tidak terbakar dan entah kenapa lotionnya membuat kulitku adem. Setelah pulang travel aku juga tidak mengalami ganti kulit (biasanya aku mengalami ini akibat sunburn).





MOISTURE RICH

Diperkaya dengan olive oil yang memberikan kelembaban melimpah untuk kulit sehat dan vitamin E yang dapat menghindari kulit kusam dan kasar sehingga tetap cerah lembut. Dengan moisture level pada tingkat 5 atau sangat rich, formulanya mampu mengunci kelembaban alami kulit dan menutrisi kulit hingga lapisan terdalam selama 24 jam.



Texturenya lebih cair dibanding variant pure white. Saat dioleskan ke kulit, tidak langsung meresap ke kulit mungkin karna ada kandungan olive oilnya, jadi harus terus diusap beberapa kali. Namun, begitu sudah meresap semua kulit langsung terasa lembab seketika itu juga. Kamu bisa merasakan perbedaannya jika memegang kulit yang sudah diberi lotion ini akan langsung halus, beda dengan kulit yang belum dipakaikan. Wanginya juga enak dan formulanya tidak lengket.



Setelah pulang dari pulau, aku mengalami alergi kulit. Di seluruh tubuhku muncul bintik – bintik merah beruntusan. Ouucchh ! Aku menduga karna saat terakhir kali aku mandi di tempat mandi di dermaga, airnya mungkin tidak bersih. Karna tidak hanya aku tetapi mama dan adikku juga mengalami hal yang sama. Lalu aku coba memakai lotion ini karna aku pikir ada kandungan olive oilnya. Setiap habis mandi aku gunakan lotion ini agak banyak, and it did amazing ! Begitu dioleskan lotion, kulit yang terasa gatal langsung mereda dan dalam 3 hari alergiku sembuh. Woohooo…. Sayang sekali aku tak bisa menunjukkan foto  before-after ku selama pemakain lotion ini saat aku alergi karna bagian tubuh yang alergi merupakan aurat, hehhee.. But truly it really works on me !



That’s it ! Setelah mencoba 2 variant yang membuatku ketagihan, aku jadi ingin mencoba yang body serum untuk merawat selulit, hehhe… Masih muda belum punya anak tapi sudah punya selulit, hmmppfhh….



Kalau kamu penasaran sama variant lain dari Natural Honey, kamu bisa cek disini yaaa…





Back to Top