Translate

Selasa, 24 Juli 2018

Facial Micro Vitamin C di JT Clinic Harapan Indah Bekasi


Hai warga Bekasi, ada yang sudah pernah ke JT Clinic? Minggu lalu aku main ke JT Clinic yang berada di Harapan Indah. Aku tidak sendirian tapi juga bersama beberapa teman blogger. Kamipun bertemu langsung dengan founder dan owner JT Clinic dr Juni Tjahyati yang super lembut dan cantik.



JT Clinic di Harapan Indah ini merupakan cabang ke- 4 dan baru buka selama 5 bulan. Lokasi tepatnya berada di Ruko Grand Boulevard, Blok AT -17 No. 3 Kecamatan Taruma Jaya, Bekasi. Sebelah cluster Asia Tropis dan dekat Pasar Modern. Klinik ini terdiri dari 3 lantai. Lantai 1 terdiri  dari lobby, ruang dokter, ruang tunggu, kamar mandi dan dapur. Pada lantai 2 terdapat beberapa tempat tidur yang disekat sebagai tempat treatment. Pada lantai 3 terdapat ruang meeting dan juga mushola.



dr Irna


dr Juni, owner dan founder JT Clinic


Awal acara kami ngobrol santai dengan dr cantik yang ternyata memiliki 4 orang anak dan salah satunya sudah mulai beranjak dewasa tapi mukanya masih kenceng. Awet muda ya gengs, namanya dr Irna. Beliau menjelaskan tentang beberapa perawatan yang terdapat di JT Clinic Harapan Indah. Lalu berikutnya dr Juni menjelaskan tentang gejala penuaan dini, yaitu :

  • Mudah lupa. Duh aku nih sudah mulai sering lupa.
  • Seiring bertambah usia maka kulit kita akan menjadi lebih kering.
  • Kerutan di area sekitar mata, terutama di area bawah mata dan sudut luar mata
  • Kerutan di kening.
  • Flek hitam. Nah, buat kamu yang saat remaja tidak rajin memakai sunblock maka seiring bertambah tua maka flek hitam akan banyak bermunculan.
  • Rambut rontok. Huuuffftt rambut rontokku ternyata semakin tua semakin mudah rontok ya kalian wahai rambut.
  • Mengeringnya organ intim pada wanita. Ini aku juga baru tahu lho. Pengaruhnya adalah jika organ intim kering maka saat berhubungan kurang asyik dan kesulitan mencapai orgasme.
  • Lebih sering pipis karena klep atau otot pada saluran kencing sudah mulai kendur
Terdapat banyak jenis perawatan pada JT Clinic, mulai dari facial, laser, botox, filler,  tanam benang hingga operasi. Tidak usah khawatir, karena tindakan tsb dilakukan oleh dokter profesional. JT Clinic memiliki 7 dokter spesialis kecantikan yang tersebar di seluruh cabang JT Clinic. Yang paling menarik adalah di JT Clinic juga terdapat perawatan organ intim kewanitaan, yaitu dengan cara di laser. Laser V diklaim dalam sekali perawatan maka akan langsung terlihat manfaatnya. Diantaranya yaitu menyembuhkan keputihan, menghilangkan bau tidak sedap, mencegah kanker Rahim dan membuat hubungan intim dengan suami menjadi semakin mesra.Wanita juga menjadi lebih mudah mencapai klimaksnya.

Facial Micro Vit C

Harga perawatan : Rp 350.000
Durasi selama 60 menit. Selama facial kita tetap memakai baju dari rumah hanya ganti sandal saja sebelum naik ke area treatment. 

Tempat treatment

Sebelum naik ke ruang treatment ganti sandal dulu

Ruang tunggu 


Pada facial ini terdapat beberapa tahap :

Pembersihan wajah.
Wajah dibersihkan dengan menggunakan susu pembersih lalu dengan sabun pencuci muka. Saat dibersihkan wajah kita sambil dipijat.

Galvanic Ion Plus Serum Vitamin C.
Wajah diberi serum vitamin C lalu dengan alat yang berbentuk roll on maka dipijat merata ke seluruh wajah. Tanganku juga menggenggam sebatang besi. Wajah terasa celakat – celekit sedikit tapi tidak sakit kok gengs. Proses ini disebut galvanic. Manfaatnya serum lebih menyerap ke dalam lapisan kulit.




Diamond Microdermabrasion.
Wajahku diamplas menggunakan diamond gengs ! Walau kulitku sensitive ternyata tidak masalah. Sebelum treatment informasikan dulu ke mbaknya jadi aku menggunakan kepala diamond yang tidak terlalu kasar jadi amplasnya masih ringan. Fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati. Setelah diamplas sel kulit mati disedot ringan. Aku minta ke mbaknya untuk mengamplas komedo super bandelku yang terdapat di dagu. Kalau kamu tarik dagumu pasti muncul tu komedo yang gerenjel – gerenjel tapi kalau keadaaan dagu normal, maka komedonya tidak terlihat. Hancurlah itu kulit matinya hahahaaa senang sekali melihatnya.



Diamplas dengan diamond
Disedot kulit mati yang terkikis
Kulit terkelupas sedikit

Sedot Komedo. Kalau di salon biasa komedo dipencet hingga keluar nah disini disedot dengan vakum. Yes komedo yang di dagu disedot habis-habisan. Jangan kasih kendor ! Karna perlindungan komedonya sudah agak rusak tadi di amplas jadi komedonya lebih gampang kesedot. Banyak banget ternyata memang komedo yang ada di dagu tuh. Kesedot semuanya.

HF atau high frekuensi dengan alat khusus yang menyala dengan lampu orange. Itu bukan lampu lho tapi aliran listrik. Tak hanya itu juga terdapat sedikit ozone yang disemprotkan. Sensasi yang dirasakan ya sepert tersetrum ringan gengs. Manfaatnya adalah menutup pori – pori setelah facial dan membunuh bakteri.




Spray Vitamin C. Sekali lagi wajah kita diberi serum vitamin C, namun kali ini dengan cara disemprot. Jadi biar lebih maksimal gengs karena 2x pemberian vitamin C.




Masker. Masker yang dipakai adalah masker brightening. Diamkan selama 15 menit and voila ! Facial selesai deh ! Setelah dibilas maka kita akan diberikan krim sunblock sebagai pelindung.


Hasil Setelah Facial

Selesai facial mukaku terasa halus dan langsung terlihat lebih cerah. Sunblock yang dipakai pasti memiliki spf yang cukup tinggi karena white castnya bener – bener warna putih di muka gengs hehhee. Merah – merah setelah facial juga ada dan sedikit bengkak pasca penyedotan komedo tapi muka tidak perih sama sekali setelahnya.

Setelah facial, hidung agak bengkak dan berwarna merah
Keesokan harinya bengkak di wajah sudah hilang, kemerahan sudah berkurang kecuali ada bagian yang masih merah. Bagian saat terlalu kencang menyedot komedonya. Well, bisa di-adjust kok gengs kekuatan sedotnya. Itu karena aku yang gemes dan saking semangatnya minta yg full power taunya terlalu kencang hehehehee. Aku juga puas banget karena komedo hitam yang ada di hidungku bersih tak bersisa, komedo yang nge-gerenjel di dagu juga hilang.

Kebetulan hari itu juga aku ada event seharian dan aku merasa makeupku lebih nempel di kulit dan hasilnya terlihat lebih flawless. Mukakupun terlihat lebih cerah. Setelah 3 hari mukaku terlihat jauh lebih cerah lho gengs.


Before treatment

3 hari setelah treatment

Gengs sesuai permintaan kalian aku juga membuat vlog saat melakukan facial. Nanti minggu ini yaa aku publish videoya.

Back to Top