Translate

Sabtu, 30 April 2016

Vitacreme B12. Krim berbahan B12 asal Switzerland

Assalamualaikum girls..


Yeaayy im back with Sociolla’s freebies. Kali ini aku mau unboxing freebies yang aku terima bulan April ini. Aku mendapatkan 2 produk dari Vitacreme B12. Ternyata Vitacreme ini berasal dari Switzerland girls ! Ooohh Pas lagi kesengsem sama switzerland product nah dapet lagi, pasti bagus deh ni hasilnya (terlalu percaya sama made in Switzerland *aku mah gitu orangnya)




Sebelumnya aku tidak tahu tentang brand ini, setelah tanya mbak google waahh ternyata ini hype yak.. Duh ! Kemana aja neng… Karna aku sedang haid, so banyak jerawat yang mampir, aku jadi maju mundur mau mencoba vitacream takutnya hasilnya bias sama jerawat hormone. Jadi aku putuskan untuk mencoba vitacream setelah jerawat hormonku hilang. But yeah aku ga sabar buat kasih tau kalian semua hasil ‘racun’ dari google, enjoy my unboxing !


Vitacreme B12 -  Vita Blanc












       




Harga : Rp 269,900. Bisa beli di Sociolla

What the product said :
Krim yang sangat menutrisi dan mengkonstruksi kulit. Diformulasikan dengan bahan pilihan yang berharga demi keutamaan krim memutihkan dan membersihkan kulit. Secara bertahap memutihkan kulit, memudarkan tanda pigmentasi. Krim ini memberikan gizi pada kulit untuk mencegah hilangnya kekenyalan dan elastisitas kulit dan untuk memastikan pelembab yang optimal pada lapisan atas epidermis. Kulit akan terasa lebih bersinar, corak kulit yang lebih seragam dan bersih.

*di terjemahkan dengan google translate dengan berbagai koreksi.

Lightening beauty cream with Vitamin B12. Serum yang berguna untuk meningkatkan kecerahan kulit dan melawan pembentukan noda.


Ingredients :




Packaging :
Packagingnya tidak seperti beauty package, ini seperti odol. Berasa juga seperti kemasan obat salep hahaha…



Update July 2016 :
Aku tidak cocok menggunakan krim ini. Di kulit wajahku membuat jerawat. Mungkin karna fungsi dari krim ini adalah pencerah dan aku memang sangat sensitif dengan hal itu, sehingga membuatku tak cocok dengan produk ini. Perlu diperhatikan jika kamu memiliki jerawat aktif, disarankan untuk menghindari produk apapun yang bersifat memutihkan karna bisa membuat jerawatmu makin meradang. Jadi sembuhkan dahulu jerawatmu baru menggunakan pemutih untuk menyamarkan noda bekas jerawat. 

Aku sudah mencoba 2x produk ini dengan jarak selang 1 bulan, yaitu saat bulan juny beberapa hari dan bulan july beberapa hari. Hasilnya tetap saja tidak cocok di kulitku. Hiikkss padahal aku kepincut sama item ini karna adikku cocok menggunakan ini. So memang skincare itu cocok - cocok kan yaa karna kondisi kulit setiap orang berbeda, walau aku dan adikku sama-sama berminyak, toh ternyata di dia cocok dan di aku tidak.


Vitacreame B12 – Day Cream


Harga : Rp 269.900. Bisa beli di Sociolla

Keunggulan :
  1. Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. 
  2.  Krim inovatif yang diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. 
  3.  Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. 
  4. Anti-oksidan Vitamin E mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. 
  5.  Melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.
Petunjuk pemakaian :
Gunakan 15 menit sebelum keluar rumah. Reapply as needed.

Ingredients :



Peringatan :
Hindari area mata. Terpapar sinar matari terlalu lama bisa berbahaya bagi kulit, walau dengan proteksi.


Packaging :
Hand friendly, pas digenggam tangan.



Formula :
Krim berwarna putih ini mudah meresap saat diaplikasikan ke tangan dan kulit terasa lebih lembut. Oia untuk pemakaian setiap hari aku sarankan tetap menggunakan pelembab sebelum memakai krim ini.




Update July 2016 :
Kalau produk ini tidak bikin jerawatan di kulit aku tapi eehh tapi membuat kulit mukaku yang berminyak makin bertambah banyak saja minyaknya. Jam 6 pagi aku memakai produk ini, jam 9 pagi sudah keluar 'kilang' minyaknya. 
















Back to Top