Translate

Jumat, 25 Desember 2015

Review Hello Serum, Home made organic oil serum

Hello everyone...

Aku tidak pernah menggunakan serum sebelumnya dan serum ini adalah yang pertama bagiku, hehhee. Mukaku itu berminyak dan cenderung ke kombinasi sekarang (sepertinya karna faktor usia). HELLO Serum dengan bahan dasar oil ini membuatku sedikit ragu awalnya, takut nantinya kulitku tambah berminyak. Tapi setelah dicoba ternyata ketakutanku tidak terbukti tuh ! HELLO Serum ini adalah produk home made alias dibuat sendiri secara khusus menggunakan bahan - bahan pilihan.



Lets start the review...

HELLO'S merupakan vitamin bagi kulit yang terbuat dari 100% Organic Base Oil yaitu Orange oil (khusus dibuat sendiri tidak import seperti lainnya, pembuatan proses sampai 4-5 jam pure pakai orange ausie NO ESSENCE), Extra Virgin Coconut Oil ,Tea tree, Argan Oil and Jojoba Oil. 

Tanpa pewarna ! Tanpa pewangi ! Tanpa Pengawet! 

Packaging :




Terbuat dari botol kaca glass dove berwarna coklat dengan tutup berpipet ini sangat steril menurutku. Namun packagingnya too simple. No mfg date or expired date, no ingredients. Netto : 25 ml

Harga : Rp 130.000. Kamu bisa beli di @natureleavesid (instagram)

Formula :
I love the smell ! Its orange smell, so fresh ! Bau orangenya tak begitu menyengat, begitu diaplikasikan ke wajah baunya akan menghilang. Formulanya cair,tidak lengket dan cepat meresap ke kulit.

Kegunaan HELLO Serum :

1. Memperbaiki lapisan kulit dari dalam
2. Mencerahkan dan melembabkan kulit
3. Kaya kandungan vitamin A, C, dan E
4. Tinggi Antioksidan
5. Menutrisi kulit dengan alami
6. Menghaluskan kulit
7. Membantu perbaikan sel-sel kulit yang rusak akibat polusi
8. Anti aging
9. Membantu menenangkan jerawat 



Cara Pakai :

  1. Cuci wajah dengan sabun. Keringkan.
  2. Ambil 2-3 tetes HELLO'S ke telapak tangan, gosok kedua telapak tangan untuk menghangatkannya, kemudian TEKAN permukaan wajah dengan telapak tangan, jidat, dahi, pipi, bibir dan area seluruh wajah dengan tekanan lembut.
  3. Tepuk-tepuk kepada area wajah yang sudah ditekan lembut, Dengan cara tekan dan tepuk seperti ini, kulit dapat menyerap produk lebih baik. Jangan aplikasikan seperti cream wajah karena hal ini membuat serum tak dapat terserap dengan baik.

Gunakan pada malam hari sebelum kamu tidur yaaa. Produk ini bisa dipakai selama 2 bulan. Karena tidak menggunakan pengawet, maka setelah tutup dibuka, habiskan serum dengan jangka waktu maksimal 4 bulan ya girls.


Bagaimana hasilnya di kulitku ?

Pada saat awal pemakaian, di kulit wajahku terdapat 2 jerawat merah yang besar. Malam hari aku pakai 2 tetes HELLO serum, lalu keesokan harinya 2 jerawat merah tersebut berkurang merahnya. It means the serum can heal the inflammation. Lalu keesokan harinya  mata jerawatnya kering dan kemerahannya sudah sangat berkurang. Namun serum ini tak bisa menyamarkan bekas jerawat yang sudah lama. Serum ini memberikan hasil yang cepat untuk menenangkan jerawat. Setelah 3 hari rutin memakai serum ini, aku merasakan kulitku saat bangun di pagi hari sangat lembab dan less oily, krim pagi pun jadi sangat mudah meresap ke kulit.

Ini hasil pemakaian setelah 1 bulan. Lingkaran merah adalah jerawat yang aku ceritakan diatas, namun tetap meninggalkan bekas jerawat. Mungkin juga karena kebiasaan jelekku yang tidak tahan untuk tidak memencet jerawat, hehhe.. Lingkaran hijau itu menandakan saat sebelum aku menggunakan serum ini, aku memiliki 'calon' jerawat yang berada di bawah permukaan kulit. Jika dilihat sekilas memang tak terlihat tapi jika disentuh maka terasa ada gumpalan kecil. Dengan serum ini maka jerawatnya jadi keluar. Kali ini aku coba untuk sama sekali tidak memencet jerawat and it works ! jerawatnya tak meninggalkan bekas.



Aku ingatkan kalian ya girls karna produk ini tanpa pengawet, jadi hati - hati dalam menjaga kesterilannya. Karna suatu malam aku lupa menutup serum ini dengan benar, alhasil formulanya rusak sehingga aku tak bisa memakainya kembali. Padahal baru sebulan aku memakainya dan masih banyak sekali serum yang tersisa. Bagaimana aku tahu formulanya sudah rusak? Karna sehabis aku memakainya di malam hari, saat paginya timbul 2 jerawat di wajahku, aku terus mencoba selama 2 hari tapi tak memberikan hasil seperti biasanya. Jadi aku stop pemakaian serum ini.


Back to Top