Translate

Sabtu, 08 Agustus 2015

Tea Tree Oil The Body Shop

Hello.. Sebenarnya aku mulai memakai produk ini sudah lama sekali yaitu sejak tahun 2013. Sebelumnya aku share  review produk ini melalui akun instagramku. Karna banyak yang meminta untuk menulis reviewnya di blog, maka ini lah reviewna di blog yaaa. Aku masih setia menggunakan produk ini walau sekarang sudah tahun 2015 atau sudah 2 tahun ya.....


Mari kita flashback saat aku pertama kali mengunakan produk ini. Sehabis skripsi, jerawat di muka seakan meledak. Banyak sekali. Lalu seorang teman menyaranku untuk memakai tea tree oil dari the body shop. Okay, I’ll try.





Packaging :
Terbuat dari botol kaca kecil yang kuat, tak mudah pecah. Punyaku sudah jatuh beberapa kali tapi tak pecah. Ukurannya hanya 10ml tapi bisa kepakai hingga 6 bulan. Tutup packagingnya unik, walau tutup ulir namun tak mudah dibuka. Selain diputar kita juga harus sedikit menekannya agar mau terbuka. Ujung botol berbentuk lubang kecil. Oil yang keluar jadi berbentuk tetesan – tetesan yang mudah diatur.

Formula :
Tea tree oil memiliki bau yang sangat khas dan tajam. Menurutku sekilas seperti bau minyak kayu putih. But I like the smell. Ada sensasi unik saat menggunakan oil ini. Jika dioleskan pada jerawat yang meradang, jerawat seperti ditusuk – tusuk. Cenat cenut rasanya. Gejala ini akan hilang dalam beberapa menit.
How I apply ?
Setiap malam sebelum tidur. Oleskan tea tree oil menggunakan tangan langsung ke jerawat. Bersihkan keesokan paginya. Terkadang aku juga menambahkan 3 tetes tea tree oil pada DIY mask yang sering aku buat. Rasanya bikin masker ini jadi cool.

Hasil :
Alhamdulillah it works ! Kalian bisa lihat hasilnya di foto ini






I really recommended for you girls…
Back to Top