Translate

Sabtu, 12 September 2015

Clean & Clear Face Wash



Holaaaa holaaa girls..

Karna aku menggunakan pelembab dari brand Clean & Clear maka aku juga memutuskan untuk menggunakan pembersih wajah dari brand ini juga. Brand ini memiliki banyak variant pembersih muka. Kita tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan kita saja. Aku tertarik dengan face wash satu ini karna ada kandungan ‘beras’ di dalamnya. Akhir – akhir ini aku memang senang menggunakan masker dari beras.


Packaging :
Kemasannya sama seperti kemasan pencuci muka pada umunya. Tak ada yang special.

Formula :
Aku suka dengan baunya harum dan segar. Berbentuk gel sedikit encer dengan butiran apel dan beras sungguhan. Butiran ini sebagai scrub halus dan aman digunakan untuk sehari – hari. Saat menggunakan ini, aku merasakan seperti aku benar – benar menggunakan  tepung beras sebagai scrub.




























Hasil :

Sampai sekarang aku masih menggunakan face wash ini. Setelah cuci muka, aku merasa sangat segar dan seakan semua minyak terangkat sempurna tanpa membuat kulitku kering. Persis jika kita menggunakan kertas minyak clean & clear, semua minyak terangkat sempurna hingga ke pori – pori. Butiran berasnya sukses membuat mukaku terlihat lebih cerah setalah menggunakan produk ini. Aroma apel begitu lembut dan segar, enaaak deh pokoknya. Namun sayangnya untuk komedo, produk ini tak bisa mengatasi hal itu. Komedo masih tetap saja muncul dan masih tetap banyak. Sepertinya untuk komedo memang diperlukan treatment khusus untk membasminya.


4 komentar :

  1. Wah aku juga suka pake clean n clear, dari moisturizernya, sabun cuci muka smp tonernya. Kulitnya masih kaya remaja sih *kibas poni* hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah berapa lama memangnya pakai clean & clear? Di kamu ampuh semua? Lucky you...

      Hapus
  2. I m so in love with clean and clear products ....they are great for Acne problems

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup.. but i think clean & clear good for teenager hehhee.. Im 26 years old now, its not effective anymore, but when i'm teenager its great on me

      Hapus

Back to Top