Translate

Sabtu, 25 Agustus 2018

Himalaya Apricot Scrub


Di Maroko banyak sekali produk kecantikan yang mengandung apricot. Awalnya aku iseng saja mencium aroma sabun apricot. Enak sekali wanginya. Sejak saat itu aku selalu beli produk yang berbau apricot. Ternyata Himalaya memiliki produk Apricot scrub, so tanpa pikir panjang langsung saja kubeli deh.



Himalaya merupakan brand asal India yang menggunakan bahan alami pada produknya. Himalaya merupakan satu-satunya brand India internasional yang aku tau. Aku kira produk ini berasal dari negeri barat. Pertama kali coba brand ini di Maroko dan langsung jatuh cinta pada pemakaian pertama. Padahal produk ini sudah lama masuk di Indonesia ya, tapi tidak pernah tertarik mencobanya hehehe.


Harga : aku lupa berapa dirham tapi kalau tidak salah sekitar Rp 30.000-an kalau di rupiahkan

Packaging :
Tube plastik. Ukurannya lumayan besar, aku tidak tahu apakah ada ukuran yang lebih kecilnya atau tidak.



Formula :
Of course wanginya super segar, wangi apricot memang candu baru buatku. Enak banget. Butiran scrubnya lumayan besar dan kasar. Ini butirannya apricot asli bukan sih? Setauku Himalaya ini scrub nya tidak menggunakan beads buatan kimia. Pada kemasan tertulis aman digunakan setiap hari, tapi kalau melihat butiran scrubnya, lebih baik aku gunakan seminggu sekali. Karena kulitku super sensitive aku takut akan terlalu keras untuk kulitku jika dipakai setiap hari.

Cara pemakaian :
Cuci muka dengan facial foam lalu saat wajah masih basah langsung scrub dengan Himalaya Apricot Scrub.

Hasil :
Scrub besarnya lumayan kasar, wajah seperti sedang di amplas. Setelah bilas wajah terasa sangat halus dan terlihat lebih cerah satu tingkat. Pada wajahku dengan komedo nakal sekali pemakaian tidak terlalu signifikan mengangkat komedo. Tapi saat aku pakaikan di wajah suamiku, komedo putih yang berada di daerah dagu dan sekitaran rahang beliau bisa benar – benar bersih hanya dalam sekali pemakaian. 


Dengan pemakaian teratur seminggu sekali membuat mukaku lebih halus dan komedo halus yang kecil – kecil lumayan berkurang, tapi tetap untuk komedo disekitar hidung masih tetap ada.


Sayang sekali varian ini tidak masuk ke Indonesia gengs, padahal aku jatuh cinta sekali dengan wanginya.

Back to Top