Translate

Minggu, 08 Juli 2018

Menghilangkan Jerawat Hanya Dengan 2 Produk Selama Sebulan

Hello girls ! Buat kalian para pejuang jerawat yang selalu pusing memakai berbagai macam jenis obat jerawat tapi tidak sembuh - sembuh juga jerawatnya, hmmm tetap semangat yaaa gengs ! Aku juga pernah di posisi seperti kalian sampai akhirnya alhamdulillah jerawatku sembuh. Aku mau sharing ke kalian cara simpelku menyembuhkan jerawat hanya dengan menggunakan 2 produk saja.


Produk yang aku pakai pertama adalah La Roche Posay Effaclar Duo Plus sebagai pelembab pagi dan malam. Full reviewnya bisa kamu liat di post Review La Roche Posay Effaclar Duo Plus. Lalu produk kedua yang kupakai adalah Ghaasoul Mask. Aku menggunakan masker ini seminggu sekali. Masker ini membantu mengeringkan dan memecah jewarat sehingga mata jerawatnya cepat lepas. Ulasan lengkapnya bisa kamu baca di post Review Ghassoul Clay Mask. Untuk pembersih mukanya aku pakai apa saja.



Walau La Roche Posay belum resmi masuk Indonesia tapi sudah banyak olshop yang menjualnya. Untuk ghassoul, ada juga olshop yang menjualnya dengan berbagai brand. Kalau kamu mau icip gratis kebetulan aku sedang mengadakan giveaway oleh - oleh dari Maroko dan kebetulan ghassoul menjadi salah satu hadiahnya. Mau ikutan? Just clik daftar giveaway 

Good Luck & Thank You Girls....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top