Translate

Rabu, 27 Juni 2018

Purbasari Ramadan Blogger Gathering Plus Unboxing & Makeup Look


Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Purbasari kan? Brand yang terkenal karena lulur mandinya dan lipstick sejuta umatnya kini terus berkembang dan mengeluarkan produk – produk yang tak kalah dengan brand luar. Saat bulan puasa lalu aku datang ke acara Purbasari Ramadan Blogger Gathering yang diadakan di Aeon Mall JGC.




Tema pada acara Purbasari yaitu hitam dan gold. Untuk memenuhi dresscode dengan warna yang serupa aku memutuskan untuk memakai abaya arabku yang ada bulu – bulunya, lalu aku tambahkan hijab berwarna gold. Saat sampai ke tempat acara,aku kaget karena  tim Purbasari mendekorasi venue dengan sangat cantik sesuai dengan tema hitam dan gold lalu dipenuhi dengan bunga – bunga putih. Berbeda saat beberapa waktu lalu aku menghadiri acara beauty brand juga di Aeon Mall JGC. Good job Purbasari !

Bersama Kak Lily, akhirnya ketemu lagi setelah bertahun - tahun tidak ketemu

Beauty event Purbasari dihadiri oleh Brand Manager Purbasari dan juga selebgram Munira Agile. Pada awal acara Brand Manager Purbasari menjelaskan tentang keunggulan produk Purbasari Hydra series. Salah satunya adalah anti polutan yang bisa melindungi kulit wajah dari partikel debu, polusi dan radikal bebas.

Setelah itu Munira Agile mengajarkan kami untuk tampil fresh selama Ramadan menggunakan produk kosmetik Purbasari. Lalu salah satu blogger di make over dengan tema makeup glamour untuk Lebaran look.

Kami para blogger ditantang untuk langsung mempraktekan Lebaran look yang glamour dengan produk Purbasari yang telah disediakan. Tak hanya itu, ada challenge juga untuk swatch beberapa lipstick Purbasari di tangan kami.

Pulang acara kami membawa pulang one box of happiness yaitu produk kosmetik Purbasari. Alhamdulillah rejeki, tadinya kemarin aku ke Aeon Mall mau sekalian membeli beberapa kosmetik untuk persiapan lebaran. Eh taunya dapat dari Purbasari, lengkap pula. Thank you so much dear. Oia lihat sepenggal keseruan acara kemarin di mini video instagramku ini girls.




BB Cream Brightening Cool Hydra Series

Produk terbaru dari Purbasari yang bisa melembabkan serta melindungi kulit dari polusi, debu dan sinar UV. Dilengkapi dengan formula yang tahan lama dengan cooling agent. Terdiri dari 2 shades yaitu Natural dan Honey Beige.



Aku mendapat shade Natural. Warnanya terlalu putih di kulit wajahku. Coveragenya medium, mudah di blend dan buildable. Cooling agentnya berasa banget girls, enak berasa adem mukaku. Hasil akhir dari BB Cream ini adalah matte.  

Two Way Cake Flawless Matte BB Hydra Series


Bedak two way cake yang diformulasikan dengan Pollutan Protection yang memberikan perlindungan dari partikel debu, kotoran dan radikal bebas. Diperkaya dengan natural moisturizer, UV Filter dan Oil absorber. Terdiri dari 3 shades yaitu natural, light beige dan honey beige. 



Aku mendapatkan shade light beige. Warnanya lumayan masih sedikit keputihan di mukaku namun tidak seputih shade BB creamnya. Aku suka dengan coveragenya. Formula bedak yang creamy dan halus bisa mengisi pori – pori kulit wajah. Jadi setelah memakai bedak ini, mukamu akan terlihat lebih flawless dengan tampilan matte.

Metallic Color Matte Hydra Series


Lipstik metalik dengan tekstur creamy yang diperkaya dengan vitamin E sebagai pelembab dan tampilan warna yang pigmented. Long lasting & Hydrating. 



Aku mendapat 2 produk dengan shade Madeira dan Sunstone. Brand Manager Purbasari bilang lipstick metalik ini juga bisa dipakai sebagai eyeshadow cream. Aku coba saat di event kemarin dan ternyata memang bisa. Walau bertekstur creamy namun sangat mudah di blend, bisa menggunakan jari ataupun kuas. Metallic lipstick Purbasari juga masih bisa dipakai sehari – sehari karena efek metaliknya tidak terlalu lebay.

Hi-Matte Lip Cream Hydra Series

Lip cream yang mengandung Vitamin E dan UV filter, melembabkan dan juga melindungi dari paparan sinar matahari. Tekstur creamy membuat lip matte mudah diaplikasikan, ringan dan tahan lama.



Kebetulan aku sudah pernah mereviewnya namun pada shade yang berbeda yaitu no 05 Freesia. Full reviewnya bisa kamu cek disini. Pada acara kemarin aku mendapat 2 shade yang berbeda yaitu Vinca dan Zinnia. Perpaduan kedua warna yang sangat cantik untuk dijadikan ombre lips.

Lipstick Color Matte

Lipstik sejuta umat, dicintai oleh hampir seluruh wanita Indonesia. Lipstik matte yang creamy, lembut, pigmented dan tahan lama tanpa membuat bibir kering. Harganya yang murah membuat produk ini sangat booming beberapa tahun lalu.



Aku mendapatkan no 81 Diamond. Warna nude yang cantic dengan warna coklat. Pas banget aku memang lagi cari warna nude coklat seperti ini.




Overall semua lipstick Purbasari itu teksturnya creamy dan lembut. Saking gemasnya dengan kelima lipstick yang aku dapat, aku jadi membuat makeup look dengan semua lipstick tersebut. And I pretty like the look ! So check out at my youtube channel girls !



Produk yang dipakai :
Wajah : BB cream + two way cake BB
Blush on : Hi-Matte Lip Cream Vinca
Eyeshadow : Metallic Lipstick Madeira + Sunstone
Lipstick : Color Matte Diamond + Hi-Matte Lip Cream Zinnia






Back to Top