Translate

Jumat, 06 April 2018

Vienna Pengangkat Komedo Dengan 3 Langkah Mudah

Girls, aku punya rekomendasi produk yang sangat ampuh mengangkat komedo bandel. Produk lokal, no paraben dan harganya yang terjangkau. Tak hanya itu, produk ini juga cocok di kulitku yang sensitif. Vienna Blackhead Remover 3 Steps Nose Pack membuatku jatuh cinta sejak pemakaian pertama. Walau terdiri dari 3 step tapi cara penggunaannya tidak ribet sama sekali. 

.
Akhir - akhir ini aku lagi senang sekali dengan brand Vienna. Brand lokal satu ini pertama kali membuatku kagum setelah mencoba produk Vienna Acne Care Sleeping Mask yang ampuh mengatasi kulitku yang sedang alergi. Nah kali ini brand Vienna membuatku kagum kembali dengan produk mereka yang lagi - lagi walau murah tapi benar - benar top markotop.

Harga: Rp 21.800. Bisa dibeli di Watson, Guardian, Lulu dan Aeon.

Ingredients



Tidak mengandung paraben. Walau mengandung alcohol dan fragrance, tapi ternyata tidak bereaksi negatif pada kulit sensitifku. Yeaayy aku senang sekali.

Step 1

Berfungsi untuk membuka pori – pori. Nose pack berwarna putih dan sangat tipis. Wangi essence berupa green tea yang segar. Green tea water yang mengandung Glycolic Acid membantu mempercepat proses eksfoliasi kulit.



Esssencenya lumayan banyak. Walau nose pack sudah kita ambil tetap banyak sekali essence yang tersisa. Saat dipakai ke hidung ada sensasi celakat celekit, pori – pori seakan seperti tertarik sana sini. Jadi nose pack pada step 1 ini benar – benar soothing ya girls. Satu hal yang aku suka, nose pack  ini tipis sekali jadi mudah mengikuti bentuk hidung, sangat fleksibel untuk diatur dan ditempel di area yang terkadang agak kesulitan di daerah dekat cuping hidung. Aku diamkan selama 10 menit. Setelah dibuka, area yang dipasangi nose pack menjadi kemerahan


Step 2

Berfungsi untuk mengangkat komedo. Diformulasikan dengan black charcoal powder untuk membersihkan dan mendetoksifikasi kulit serta mengangkat kotoran dengan butiran serbuknya yang halus. Bamboo extract dan mandarin orange peel oil untuk membantu merevitalisasi dan merawat kulit. Membantu mengangkat komedo.



Ukuran nose pack pada step 2 lebih kecil dibandingkan dengan yang step 1. Nose pack berwarna hitam dan lumayan tipis jika dibandingkan dengan nose pack dari brand lainnya. Karena tipis, jadi nose pack lebih lentur dan mudah mengikuti kontur hidung. Sayangnya ukuran nose pack pada step 1 dan 2 ini berbeda. Jadi ada bagian yang tertutupi pada step 1 namun tidak tertutupi pada step 2.

Tempelkan nose pack yang berwarna hitam ini pada area hidung yang masih basah. Kalau setelah 10 menit pada step 1 area hidungnya sudah agak kering, kamu bisa ambil sisa essence yang di sachet untuk kamu basahkan kembali hidungmu. Aku diamkan nose pack step 2 selama 10 menit.

Lihatlah bagian atas hidungku yang kemerahan tapi tidak tertutupi oleh nose pack step 2
Saat nose pack ditarik, tidak terlalu sakit. Tadinya aku pikir akan sakit soalnya setelah 10 menit nose pack hitamnya cukup kencang menempel di kulit. Lalu woooww aku kaget sekali karena ternyata komedo yang tercabut banyak banget. Mulai dari komedo yang kelihatan bulir – bulir besar sampai komedo tipis yang kecil – kecil semua terangkat. Nose pack penuh dengan komedoku. Belum pernah aku memakai nose pack dengan tercabutnya komedo sebanyak ini. Super !


Look ! Komedo besar dan kecil bahkan yang seperti bulu haluspun ikut tercabut semua

Step 3

Berfungsi untuk mengecilkan pori – pori. Diperkaya dengan perpaduan menyejukkan dari cotton, aloe vera dan chamomile untuk memberikan ketenangan pada kulit. Dengan kandungan ekstra herbal untuk merawat pori – pori. Pori – pori tampak lebih kecil senantiasa terhidrasi, halus dan lembut. Kulit terasa segar.



Nose pack terahir ini berbeda dari step sebelumnya karena terbuat dari bahan gel. Essencenya sangat sejuk di kulit. Namun aku lebih suka lagi sebelum digunakan aku taruh dulu di kulkas. Hmmm jadi beneran cool banget di hidungmu. Sayangnya, karena berbentuk gel yang tebal jadi nose pack lebih susah diatur. Apalagi dengan essencenya yang malah membuat licin di hidung. Seandainya gelnya dibuat lebih tipis sehingga lebih fleksibel dan bisa menempel sempurna terutama di area cuping hidung.

Gel packnya sungguh soothing pori – pori yang sedang menganga lebar setelah dicabut komedonya. Aku benar – benar merasakan kalau pori – poriku sedang bekerja menutup dirinya hahahaha. Setelah didiamkan selama 10 menit, benar saja kulit hidungku balik lagi ke normal. Kemerahan hilang, pori – pori sudah mengecil kembali seperti saat belum memakai nose pack ini.

Selesai pakai, keadaan hidung balik ke normal. Kemerahan sudah menghilang
Untuk hasil maksimal, disarankan menggunakan nose pack 1 – 2 kali seminggu agar pori – pori senantiasa bersih. Walau pemakaian pertama komedo yang tercabut sudah banyak, namun kalau kamu lihat lebih teliti lagi masih ada komedoku yang tersisa di kulit. Waahh memang harus rutin nih girls membersihkan komedo.

Komedoku lumayan bersih


Back to Top