Translate

Minggu, 01 April 2018

Purbasari Hi-Matte


Sekitar 2 tahun lalu lipstick matte Purbasari sangat nge-hits dan menjadi perbincangan semua wanita sampai susah dicari. Lalu Purbasaripun mengeluarkan liquid lip matte yang diberi nama Purbasari Hi-Matte Lip Cream.





Packaging

Berbentuk balok kaca bening transparent dan terdapat space sedikit sebelum produk. Tutup balok berwarna hitam dove dan terdapat garis berwarna emas. Secara keseluruhan packaging Purbasari Hi – Matte Lip Cream terlihat mewah. Namun sayang bentuk baloknya sedikit tajam menurutku. Sehingga menjadi kurang nyaman saat digenggam.



Ingredients


Aplikator 

Ukuran aplikatornya pas. Ujung bentuk aplikator yang miring membuat mudah menjangkau sudut bibir.



Warna

Begitu aku lihat range warna yang dikeluarkan oleh Purbasari, aku langsung jatuh cinta melihat shade Freesia. Warnanya real red. Tidak ada undertone orange, coklat atau pink. 




Formula 

Lipstick ini berbau bubble gum tapi tidak terlalu mencolok. Sesuai dengan namanya, formulanya berbentuk cream. Totally matte formula. Sangat mudah diaplikasikan. Langsung nge-set di bibir. Sekali oles mampu mengcover bibir dengan baik. Kebetulan bibir bagian luarku berwarna kehitaman tapi tertutup dengan baik oleh lip cream Purbasari. Sayangnya karena formulanya langsung nge-set, jadi kamu harus mengambil beberapa celup untuk menutupi seluruh bibir.



Hasil akhir di bibirku terlihat sangat smooth, menyamarkan kerutan di bibir. Terasa agak berat saat pertama kali pakai namun setelah beberapa lama mulai ringan. Lipstick ini juga tak ada masalah ditumpuk, buildable dan tidak terlihat cakey sama sekali.



Purbasari Hi-Matte Lip Cream transferproof. Tapi setelah completely matte yaa girls. Kalau baru kamu oles lalu kamu kulum bibirmu nanti lipsticknya suka nempel – nempel. Maksudnya produk yang ada di bibir bagian bawah suka ikut naik ke atas, ke bibir bagian atas. Jadinya seperti bolong yang dibagian bibir bawah.



Saat memakai lipstick ini aku teringat dengan lipstick Lime Crime. Yeaahh kalau difoto memang sekilas tampilannya mirip menurutku. Good job buat Purbasari lhaaa !

Back to Top