Translate

Jumat, 23 Februari 2018

Vienna Anti Acne Sleeping Mask


Jangan meremehkan merk lokal dengan harga murah girls ! Okay, awalnya aku underestimate dengan produk ini. Tapi melihat ingredients yang terkandung dan ilustrator gambarnya yang lucu jadi tertarik untuk mencoba dan lagi harganya murah girls. Ternyata produk ini benar - benar ampuh girls !

Foto from their official website

Harga : Rp 12.000

Packaging : Berbentuk sachet kecil. Kurang higienis menurutku sih girls. Bisa dipakai hingga 7x atau seminggu. Sebaiknya begitu kamu buka sachetnya bisa langsung kamu tuang semua produknya ke wadah kecil. Kalau aku karena tidak ada wadah kecil jadi aku  tetap di sachet namun sachetnya aku balut dengan tissue lalu aku masukkan ke dalam plastik dan aku taruh di kulkas. Kebetulan di dalam kulkasku terdapat tempat khusus untuk menyimpan skincare, jadi ada tutup khususnya.

Tekstur : Gel berwarna hijau  muda, bau khas tea tree oil sedikit seperti bau minyak kayu putih hehehe.

Formula : Cepat meresap, dingin, soothing kalau ada jerawat ada sensasi celekit-celekit ketarik-tarik. Kalau pakai terlalu banyak ada sensasi seperti terbakar di daerah yang berjerawat tapi kalau berada di ruangan AC malah adem banget.

Setelah meresap tidak lengket, dan membentuk lapisan di atas kulit. Sampai pagi masih ada, baru hilang setelah dibilas menggunakan air. Namun gelnya menjadi licin dan luntur. Setelah dibilas pori-pori terlihat lebih kecil tapi tidak berlangsung lama.

Ampuh dalam mengempeskan jerawat. Sebelum memakai Vienna Acne Care Sleeping Mask mukaku lagi alergi parah, semuka gatal, spot berwarna merah, pori – pori terbuka bahkan sedikit bengkak. Tiap malam aku pakai agak banyak, begitu dipakai di bagian yang gatal – gatal langsung tarik-menarik. Gatalnya hilang. Namun setelah dibilas, siangnya mulai gatal lagi. Alhamdulillah setelah 5 hari gatal hilang dan alerginya selesai tanpa meninggalkan jerawat.

Jangan pakai terlalu banyak di jerawat karena bau tea tree oil lumayan strong, aku tidak tahu berapa kadar tea tree oil dalam produk namun jika terlalu banyak dipakaikan tea tree oil di jerawat memang jerawatnya mudah kempes namun jadinya berbekas hitam seperti gosong karena too much burning.

Sorry ya girls fotonya aku comot dari google karena dari awal aku beli tidak akan sangka bahwa produknya bagus dan akan aku review jadi aku tidak foto produk sama sekali. Apalagi saat menggunakan ini mukaku memang sedang alergi iritasi jadi udah tidak karuan deh tidak ingat sama sekali belum difoto produknya hahhaaaa. Sekarang aku lagi agak susah cari produk ini, tiap ke guardian atau watson pasti produk ini lagi kosong. Laris banget ya berarti.

Back to Top