Translate

Kamis, 22 Februari 2018

Oxy Facial & Laser Treatment di Rejuve Skin Lab. Muka Langsung Kinclong !


Siapa yang sering melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan? Sudah lama sekali aku tidak pergi ke klinik kecantikan. Di daerah tempat tinggalku di Maroko aku tidak menemukan klinik kecantikan soalnya girls hehehehe. Nah kebetulan aku dapat undangan gathering blogger dari sebuah klinik kecantikan dan berkesempatan untuk mencoba treatment dari mereka. Nama kliniknya adalah Rejuve Skin Lab. Ada yang sudah pernah kesini?




Blogger Gathering




Pembicara pada siang hari itu adalah dokter dari Rejuve Skin Lab. Okay. Dokternya cantik banget bahkan kalau dilihat umur beliau sekitar 30an tapi pas ditanya oleh MC ternyata umurnya sudah hampir 50. Whaatt??? Makanya muka tuh dirawat bukan diedit kata dokternya. 😅



Mom Shahnaz Haque juga terlihat fresh dan cantik. Namun saat ditanya rahasia kecantikan kulitnya, aku amazed juga dengan jawaban beliau. Beliau tidak menyebutkan perawatan wajah secara khusus ke salon atau klinik kecantikan lho. Tips kecantikan dari mom shahnaz yaitu ibadah sebagai kebutuhan, rutin olah raga yoga dan jalan santai, tidak makan makanan kaleng, minum air putih yang banyak, bahagia dan yang terpenting jangan bawa makeup sebelum tidur. “Sebelum merawat wajah, perbaiki dulu hati kamu. Bahagia, jangan ngeluh, terima apa adanya diri kita. Inner beauty yang kita bentuk sendiri akan membuat wajah kamu glowing secara otomatis”, kata Shahnaz Haque.




Selain itu Shahnaz Haque juga sharing pengalamannya setelah melakukan Ulthera treatment di Rejuve Skin Lab. Cara kerja Ulthera yaitu menggunakan ultrasound untuk merangsang pertumbuhan kolagen yang baru. Wajah terasa lebih kenyal, kencang, memudarkan kerutan dan juga bisa meniruskan pipi. Jadi buat kamu yang ingin tirus secara instan tapi takut dengan jarum kalau harus tanam benang, bisa banget beralih ke ulthera. Ulthera tanpa rasa sakit sama sekali. Bahkan kata Shahnaz Haque tidak berasa apa-apa, hanya hangat sedikit. Hasilnya dapat langsung terlihat setelah selesai treatment dan dapat bertahan selama setahun. Makin lama makin baik tekstur kulitnya karena kolagen tumbuh secara bertahap. Harganya ? Rp 15.000.000 pemirsah. Wow sekali tapi cukup sekali setahun. Investment lah yaaa. 😉

Selesai acara kami melakukan tur ke klinik Rejuve Skin Lab. Akupun berkesempatan untuk mencoba facial oxygen dengan jadwal pada hari Senin 19 Feb 2018. Alhamdulillah dapat rejeki tambahan, aku mendapatkan free perawatan laser treatment sebagai hadiah karena mendapat gelar ‘best dress’ hehheheee.



Rejuve Skin Lab
Klinik Rejuve Skin Lab baru berdiri sejak 2016 namun alat yang digunakan merupakan mesin berteknologi canggih dan didatangkan langsung dari Eropa. Perawatan di Rejuve meliputi perawatan untuk wajah dan tubuh dengan macam perawatan laser, ulthera, thermage, oxygen facial, cryo hingga teknologi cool schulpting yang terbarupun sudah tersedia disini.

Lokasi Rejuve Skin Lab : Kemang Square Building. Jln Raya Kemang no.5, lantai 3.
No tlp : 02171792781 - 02171794716
WA : 081213728181
Ig : @rejuve.skinlab

Kalau kamu ingin melakukan treatment disini pastikan kamu melakukan reservasi terlebih dahulu ya girls. Karena memang jadwal di klinik ini cukup ramai. Rejuve Skin Lab mengklaim bahwa perawatan di klinik Rejuve bebas sakit dan minim resiko. Selain itu juga aman, teruji secara klinis, halal dan juga bisa dilakukan oleh orang yang memiliki kulit sensitif sekalipun.

Pelayanan di Rejuve Skin Lab sangat nyaman. Saat aku kesana untuk perawatan, aku kehujanan di jalan. Begitu sampai aku langsung dibuatkan teh manis hangat dan disuguhkan cemilan craker oats. Setelah aku sudah merasa lebih baik akupun konsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum treatment. Hal ini agar dokter mengetahui kondisi kulit aku. Terutama karena kulitku sensitif dan juga ternyata kata dokter kulitku tipis, jadi aku konsultasi apakah laser treatment aman untuk kulitku. Apakah ada efek sampingnya atau tidak. Dokter menjamin aman. Untuk oxygen facial akan dilakukan oleh terapis dibawah pengawasan dokter sedangkan laser treatment akan dilakukan oleh dokternya sendiri.



Rejuve Skin Lab memang terbuka untuk umum, pria dan wanita bisa melakukan treatment disini tapi buat kalian yang berhijab seperti aku tidak usah khawatir. Karena semua terapis disini wanita dan ruangan treatment tertutup khusus satu orang satu kamar.

Sebelum melakukan treatment, terapis akan melakukan relaksasi dan pemijatan wajah hingga punggung. Enak banget deh, bikin tambah rileks. Belum lagi alunan musik lagu mellow romantic jaman dulu membuat tambah mengantuk.

Oxygen Facial

Harga : Rp 1.000.000
Cara kerja yaitu mengalirkan  oksigen bertekanan tinggi ke permukaan kulit. Fungsi : Mengangkat sel kulit mati, komedo, mengobati jerawat, iritasi dan alergi kulit, mengencangkan kulit, mencerahkan, menyamarkan kerutan halus dan melembabkan. Sangat direkomendasikan bagi yang sedang berjerawat, membantu penyembuhan jerawat dengan cepat.



Karena komedoku memang banyak dan super bandel banget jadi aku melakukan ekstraksi komedo atau pemencetan komedo yang bandel. Treatment ini tidak wajib ya kalau kamu tidak mau dipencet bisa skip langkah ini. Komedo yang diekstraksi hanya di sekitar hidung yang memang banyak sekali blackhead yang susah banget hilangnya. Setelah itu wajahku disemprot dengan oksigen bertekanan tinggi. Serasa ada di cuci steam mobil hahahaaa. Rasanya dingin dan sejuk sekali di kulit.

Hasil : Wajah terasa sangat lembab, terlihat lebih cerah, glowing, kulit halus dan terasa sangat segar.


Laser Rejuvination Treatment

Harga : Rp 2.500.000
Fungsi : menghilangkan bekas jerawat, mencegah timbulnya jerawat, menghaluskan kulit dan membuat kulit menjadi glowing. Hasilnya lebih cepat terlihat dibanding dengan oxy facial. Aman digunakan untuk kulit sensitive sekalipun.



Treatment dilakukan oleh dokter Slyviana. Karena kulitku sensitif dan termasuk tipis, jadi dokter Slyviana hanya memberikan dosis laser yang terendah. Walau dosis yang terendah tapi mukaku sudah glowing sekali lho. Saat di laser sama sekali tidak berasa sakit atau cenat – cenut. Hanya terasa sedikit hangat saat terkena lasernya itupun tipis sekali rasanya.

Hasil : Wajah terlihat sangat glowing, pori – pori mengecil, kulit terasa kencang. Bibit jerawat di daerah hidung tidak jadi tumbuh. So ampuh buat mengatasi jerawat.

Final Thought
Treatment dengan menggunakan alat khusus memang hasilnya lebih memuaskan dibanding dengan menggunakan krim – krim. Rejuve Skin Lab sesuai dengan klaimnya, treatment tanpa sakit dan hasilnya bisa langsung terlihat sejak pertama kali dan aman untuk kulit yang sensitif.

Before treatment

Sehari setelah treatment, hanya mamakai pelembab dan blush on. No foundi no bedak. Muka glowing dan super halus

Aku upload daily keadaan wajahku di instastory @tutysaca pasca treatment, banyak yang dm bertanya tentang perawatan tsb tapi setelah mereka tahu tentang harganya banyak yang mundur. I know it’s little bit pricey girls, but trust me it really worth it ! Aku pernah melakukan treatment di klinik kecantikan lainnya tapi kualitas dan keramahan di Rejuve Skin Lab memang lebih baik. Jujur nih yaa girls, so ada harga ada rupa. Oia satu lagi, Rejuve Skin Lab juga menyediakan cicilan 0 % buat kamu lho, jadi biar tidak terlalu berat yaaa cyiinn tagihannya hehheee.

Aku juga upload video pengalamanku saat melakukan treatment di Rejuve Skin Lab dan beberapa hari keadaan kulitku setelahnya. Aku upload dengan resolusi 4K girls, semoga lebih membantu kalian agar melihatnya lebih jelas yaaa.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top