Translate

Jumat, 16 Februari 2018

Innisfree Aloe Vera Gel


Pasti sudah tahu dong kalau aloe vera gel itu memang bagus sekali khasiatnya untuk kulit wajah kita. Kali ini aku mencoba aloe vera gel untuk menenangkan kulitku yang lagi iritasi ringan. Tapi aku tidak membeli sang aloe vera gel yang fenomena dari merk sebelah. Aku lebih memilih dari brand Innisfree karena store resminya sudah ada di Indonesia dan kemasannya yang dalam tube jadi lebih praktis.





Harga : Rp 135.000 sebanyak 300 ml. Banyak banget girls isinya. Aku sempat kaget juga lihat tubenya yang gede.



Packaging : Tube plastik transparan berwarna hijau tua dengan tutup botol flip. Lebih higienis dibanding yang dalam bentuk jar. Kalau bentuk jar berarti kita harus colak colek dan menurutku jadi agak ribet sih. Bentuk tube jadi gampang tinggal pencet maka produk yang keluar yang kita pakai.

Tekstur : Gel bening tidak berbau, cepat meresap di kulit yang kering. Semakin kering kulitmu maka semakin cepat produknya meresap ke dalam kulitmu.
  


Cara pakai : Aloe vera gel bisa digunakan sebagai pelembab tapi aku lebih suka memakainya sebagai sleeping mask. Apalagi kalau kamu tidur di kamar ber-AC sleeping mask ini membantu sekali agar wajahmu tidak kering dehidrasi. Aku memakai aloe vera gel ini dalam jumlah yang cukup banyak. Biasanya sekitar 30 menit baru akan terserap sempurna.


Setelah meresap sempurna, aloe vera gelnya akan membuat lapisan tipis di atas kulit kita. Lapisan ini mengcover kulit wajah kita sehingga terlihat lebih halus, pori – pori tertutup dan kerutan jadi terlihat samar. Saat pagi hari, mukaku yang biasanya ada minyak di daerah T-Zone menjadi sama sekali tidak ada. Muka terlihat sangat halus dan sedikit glowing, pokoknya mulus banget seperti kulit bayi. Selain itu juga wajah jadi lebih lembab.



Saat dibilas dengan air, maka lapisan aloe vera gelnya akan luntur. Wajah akan terasa licin. Cukup bilas beberapa kali dengan air maka semua aloe vera gelnya akan bersih. Lalu kembalilah wajah muka kita yang tak halus dan glowing itu hehehe

Hasil :
Melembabkan wajah secara instan, menyembuhkan beruntusan dalam beberapa hari tergantung tingkat keparahannya. Ada yang 3 hari udah sembuh tapi ada juga yang sampai tujuh hari beruntusanku baru hilang. Sayangnya tidak bisa mencegah dan menyembuhkan jerawat di mukaku. Tapi aku sangat senang karena aloe vera gel ini berhasil menenangkan kulit wajahku yang saat itu sedang ngamuk. Seluruh muka berwarna merah, beruntusan di jidat dan banyak calon – calon jerawat merah yang kalau tidak ditangani dengan baik akan menjadi jerawat beneran.



Back to Top